Home > Komponen > Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas Terbaru
Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas Update Terbaru 2017

Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas Terbaru

Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas Tahun ini – Bagi para gamers sejati, tentu membutuhkan peralatan gaming yang canggih dan berkualitas untuk mendukung kebutuhannya dalam bermain game dengan nyaman.

Jika sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang rekomendasi laptop gaming terbaik dan speaker berkualitas yang cocok untuk gaming, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai keyboard gaming terbaik.

Namun biasanya para gamers justru ingin mendapatkan keyboard yang berkualitas dan terbaik untuk gaming tapi dengan harga yang murah.

Untuk itu kali ini kami DimensiData.com akan menghadirkan ulasan mengenai Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas Tahun 2019 yang bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang membutuhkan keyboard untuk bermain game. Check this out!

1. DA Gaming Keyboard K7331

Harga Digital Alliance LED K7331 = Rp. 225,000

Keyboard Gaming Digital Aliance memiliki pengalaman yang baik dalam dunia pc gaming dimana menggunakan Digital Alliance LED K7331 menggunakan material ABS sebagai bahan materialnya.

Harga Digital Alliance LED K7331 Gaming Keyboard Murah

Dimana tombol keyboard terkenal sangat kuat bahkan sampai 10.000.000 kali ditekan. Digital Alliance LED K7331 juga dilengkapi dengan lampu backlight dan led yang warnanya bisa disesuaikan dengan keinginan. Fitur Digital Alliance LED K7331 yaitu 19 keys roll-over anti-ghosting.

2. Gaming Keyboard Armaggeddon AK-700

Harga Gaming Keyboard Armaggeddon AK-700 = Rp. 210,000

Keyboard gaming yang satu ini memiliki logo besar yang terletak pada bagian bawahnya yang mana logo ini warnanya bisa berubah ubah. Jika dilihat logo ini terdapat 6 buah tombol tambahan yang dapat diprogram melakukan beberapa.

Harga Keyboard Gaming LED Terbaik Armaggeddon AK-700 Murah

Keunggulan fitur pada keyboard gaming Armaggeddon AK-700 adalah cluster game anti-ghost pada tombol ASDW nya. Bahkan untuk tombol keyboardnya terkenal sangat kuat bahkan lebih kuat dari Digital Alliance LED K7331 yang mencapai 100.000.000 kali ditekan.

3. Keyboard Gaming Murah Berkualitas -Rexus K7M

Harga Keyboard Gaming Mechanical Rexus K7M LED = Rp. 195,000

Rexus merupakan vendor pernagkat komputer yang khusus memproduksi keyboard gaming yang bagus. Adapun fitur yang dimiliki oleh keyboar rexus K7M ini yaitu backlight yang otomatis bisa nyala maupun mati dan memiliki ukuran tombol keyboard yang lebih besar dibanding tombol keyboard gaming lainnya.

Keyboard Gaming Mechanical Rexus K7M LED Harga Murah

Keunggulan lainnya rexus K7M terdapat bantalan bertekstur yang terletak di bagian bawah keyboard yang akan membuat pengguna sangat nyaman bila menggunakan keyboard ini dalam kurun waktu yang lama.

4. Keyboard Genius GX Gaming Imperator Pro

Harga Genius GX Keyboard Gaming Imperator Pro = Rp. 170,000

Keyboard Gaming Genius merupakan produk keyboard gaming murah berkualitas yang paling laris sebab harganya yang lebih murah.

Genius GX Keyboard Gaming Imperator Pro

Keyboard genius ini punya fitur 6 tombol macro yang dapat diprogram hingga mencapai 18 macro, serta keyboard ini memiliki key profile yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan game yang ingin dimainkan.

5. Keyboard Gaming Murah Berkualitas – R8 KB1815

Harga Gaming Keyboard R8 KB 1815 = Rp. 300,000

R8 KB 1815 Backlight Gaming Keyboard Terbarik Terbaru 2017 Harga Murah

R8 KB-1815 gaming keyboard dengan harga yang ramah dan sudah menggunakan LED letter Illuminated, Dimensi dari R8 1815 ini adalah 465(L)190(W)20(H) MM dan menggunakan usb sebagai colokannya.

6. Fantech K10 Hunter Pro Gaming Keyboard

Harga Fantech K10 Hunter Backlit Pro Gaming Keyboard =Rp. 125,000

Fantech Hunter K10 didesain untuk memenuhi kebutuhan gaming dan multimedia Anda. Keyboard ini mempunyai tombol yang dioptimasi dan aksi cepat linier yang didesain untuk memaksimalkan kecepatan tombol tekan dan ergonomis sehingga Anda bisa bermain dan bekerja berjam-jam dengan nyaman.

Harga Fantech K10 Hunter Backlit Pro Gaming Keyboard Terbaik

Keyboard ini secara ekstrem mempunyai daya tahan 5 juta klik dengan tambahan kaki berdiri belakang dan anti selip, dimana memberikan dudukan yang kokoh dan pergerakan yang tepat selama pemakaian.

Anda tertarik beli salah satu rekomendasi keyboard gaming murah berkualitas terbaru 2019 diatas? Kami jual keyboard gaming berkualitas di DimensiData.com, Toko Komputer, Laptop, Notebook, Gaming Device Termurah dan Terlengkap.

Itulah tadi beberapa Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Berkualitas Tahun 2019 yang cocok untuk kalian para gamers yang memiliki budget minim untuk membeli keyboard gaming. Semoga bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.