Home > Gadget > Rekomendasi Digital Drawing Tablet Terbaik Terbaru 2019
Rekomendasi Digital Drawing Tablet Terbaik Terbaru 2018
Credit photo: hardsoftcomputers.co.uk

Rekomendasi Digital Drawing Tablet Terbaik Terbaru 2019

Rekomendasi Pen Tablet Digital Drawing Tablet Terbaik Terbaru 2019 – Bagi Anda yang bekerja sebagai seorang digital illustrator, kartunis atau bahkan seorang desain grafis, pastinya membutuhkan digital drawing tablet, untuk membantu Anda dalam menuangkan gambar ke dalam computer.

Ulasan kali ini akan memberikan Anda informasi tentang rekomendasi pen tablet untuk desain grafis atau digital drawing tablet terbaik terbaru 2019 untuk Anda, antara lain :

1. Wacom Cntic 13 HD (DTK-1301/KO-CX)

Digital drawing tablet terbaik Wacom Cntic 13 HD

Spesifikasi perangkat rekomendasi pen tablet untuk desain grafis atau digital drawing tablet terbaik terbaru 2019 yang satu ini pas untuk Anda yang bekerja dalam industri kreatif digital, karena memiliki ukuran layar 13,3 inch dengan resolusi full HD, dilengkapi dengan tombol express keys, Rocker ring, tombol Home, selain itu, digital pen juga memiliki sensitifitas yang cukup tinggi.

Tidak hanya itu layar, perangkat ini juga sudah didukung dengan teknologi IPS, sehingga gambar dapat dilihat ke berbagai arah. Untuk masalah layar Anda tidak perlu khawatir, karena perangkat ini sudah didukung dengan 16,7 juta warna. Untuk mempermudah Anda dalam bekerja, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan stand fleksible yang dapat diaur kemiringannya.

Kisaran harga untuk perangkat pen tablet untuk desain grafis atau digital drawing tablet terbaik terbaru 2019 yang satu ini sekitar Rp 13.499.000.

2. Wacom Intuos Draw (CTL-490/BO)

Digital drawing tablet terbaik Wacom Intuos Draw CTL-490

Untuk Anda yang senang menggambar, atau membuat sketsa, kini akan menjadi lebih mudah dengan adanya Wacom Intuos Draw (CTL-490/BO). Menggunakan perangkat yang satu ini, sama seperti ketika Anda menggambar di atas kertas. Perangkat yang satu ini terdiri atas tablet, dan juga pena yang dapat digunakan untuk menggambar.

Ada 4 buah tombol expresskeys yang ada pada Wacom Intuos Draw. Anda dapat menggunakan tombol tersebut sebagai tombol shortcut. Untuk mempermudah Anda dalam bekerja, ada baiknya jika menginstal software di PC, dengan demikian, Anda akan mudah menghubungkan tablet dengan perangkat PC.

Produk pen tablet untuk desain grafis atau digital drawing tablet terbaik terbaru 2019 yang satu ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 1.529.000.

3. XP-Pen Smart Graphics Drwing Pen tablet with Smart Stylus

Digital drawing tablet terbaik XP-Pen Smart Pen tablet

Perangkat yang bernama XP-Pen Star 03 ini hadir untuk menemani Anda yang gemar merancang dan juga menggambar. Ada beberapa kelebihan dari perangkat yang satu ini, antara lain tidak memerlukan baterai, ringan, dan juga nyaman di tangan. Pada bagian pen, Anda dapat menggunakan tombol yang ada untuk mengubah dari mode menggambar ke mode penghapus, demikian pula sebaliknya, selain itu Pen ini tidak memerlukan baterai.

Untuk tabletnya sendiri, sudah dilengkapi dengan sensitifitas yang cukup tinggi hingga sekitar 2048 level pressure sensitivity. Aplikasi ini akan mempermudah Anda dalam mengatur berbagai macam variasi menggambar. Ukuran layar pada perangkat ini cukup besar, sekitar 10 x 6 inch. Selain itu di bagian pinggir tablet, ada sekitar 8 buah tombol yang dapat digunakan sebagai hot keys, seperti brush, tab baru, zoom, dan hal lainnya.

Perangkat pen tablet untuk desain grafis atau digital drawing tablet terbaik terbaru 2019 yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 668.700

4. XP-Pen LED Tracking Light Pad Graphics Drawing Tablet

Digital drawing tablet terbaik XP-Pen LED Tracking Light Pad

Perangkat lainnya yang dapat Anda pilih dan gunakan untuk menggambar adalah XP-Pen LED Tracking Light Pad Graphics Drawing Tablet A4 Paper – CPA4-black. Dengan menggunakan teknologi terbaru, tablet yang satu ini tidak cepat panas, dan dengan digunakannya lampu LED, membuat perangkat ini dapat bertahan lama.

Anda dapat menyesuaikan tingkat kecerahan tablet, dengan menekan tombol tertentu, hingga tingkat kecerahan layar sesuai keinginan. Menggunakan DC power, yang membuat tingkat kecerahan warna dapat Anda atur sedemikian rupa.

Harga perangkat pen tablet untuk desain grafis atau digital drawing tablet terbaik terbaru 2019 ini di pasaran dibandrol sekitar Rp 573.000.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.