Home > Komponen > Rekomendasi 5 Power Supply 80+ Terbaik Harga Murah
PC Gaming Power Supply 80+ Terbaik be quiet 10 400w

Rekomendasi 5 Power Supply 80+ Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Power Supply 80+ Terbaik Harga Murah Terbaru – Kalau prosesor dianggap sebagai otak dari komputer. Maka jantungnya adalah power supply. Produknya dibilang bermutu, bila sudah mengantongi sertifikat 80+. Inilah rekomendasi produk Power Supply 80+ Terbaik untuk pc gaming dengan harga di bawah satu jutaan, tapi bisa diandalkan.

1. FSP Hexa+ 500w

PC Gaming Power Supply 80+ Terbaik FSP Hexa+ 500w

Build quality dari Power Supply 80+ Terbaik ini terhitung baik. Kapasitasnya 500 watt pure dan sudah dilengkapi dual rail +12v outputs. Sehingga produk ini masuk kategori unggul di kelas entry. Dukungan lain adalah disematkannya fan berdimensi 120 mm. Ukuran bodinya, panjang 150 mm, lebar 165 mm, tinggi 86 mm.

Suara berisik tidak terdengar saat beroperasi. Dengan begitu, tidak menimbulkan gangguan saat Anda mengoperasikan komputer. Faktor keamanannya berupa perlindungan dari risiko konsleting (OCP, OVP, dan SCP). Harganya juga terbilang ramah di kantong, berkisar 599 ribu rupiah saja.

2. Be Quiet! Seri Pure Power 10 400w

PC Gaming Power Supply 80+ Terbaik be quiet 10 400w

Produk Power Supply 80+ Terbaik ini diproduksi di Jerman. Memang di Indonesia, merek ini masih kurang familiar. Tetapi bicara kualitas tidak bisa dipandang sebelah mata. Salah satu tipe terbaiknya adalah Pure Power 10 400w.

Kapasitasnya 400 watt dengan dukungan dual rail 12v. Sehingga menjadikan listrik mengalir stabil ke komputer. Power supply ini dirancang dengan 10 ventilasi. Karena itu sangat memadai dalam menstabilkan suhunya. Sistem keamanannya didukung oleh OPP, OTP, SCP, UVP, OVP, dan OCP.

Produk ini sudah mengantongi sertifikat 80+ silver. Dengan efisiensi daya hingga 91 persen. Pabrikannya memberikan jaminan kalau tipe ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Karena itu garansi selama tiga tahun diberikan kepada konsumen. Power supply berkualitas ini dibanderol dengan harga hanya sekitar 800 ribu.

3. Corsair CX 450M

PC Gaming Power Supply 80+ Terbaik Corsair CX 450M

Kapasitas Power Supply 80+ Terbaik ini 450 watt, dengan dukungan single rail 12v. Produk ini berhasil mengantongi sertifikat 80+ bronze. Dengan tingkat efisiensi daya hingga 85 persen. Dengan begitu, akan semakin menghemat tagihan listrik. Dilihat dari daya tahan dan kualitasnya, produk ini terbilang sangat bagus.

Proteksi terhadap risiko arus pendek pada power supply ini terbilang lengkap. Dengan demikian bisa meningkatkan sisi keamanan komputer Anda. Sebagai jaminan atas kualitasnya, pabrikan memberikan garansi hingga lima tahun. Bicara harga tetap terjangkau, berkisar 800 ribu rupiah.

4. Antec VP500P v2

PC Gaming Power Supply 80+ Terbaik Antec VP500P v2

Kapasitas Power Supply 80+ Terbaik ini adalah 500 watt, didukung dengan dual rail +12v. Perangkat ini mampu mengalirkan daya stabil. Termasuk memberikan perlindungan memadai terhadap risiko terjadinya arus pendek. Produk ini sudah dilabeli dengan sertifikat 80+ bronze. Dengan tingkat efisiensi daya hingga 88 persen.

Sebagai jaminan kualitas atas produk ini, pabrikannya memberikan garansi hingga dua tahun. Harganya pun terbilang bersahabat, hanya berkisar 600 ribu rupiah saja. Dengan kualitas yang ditawarkan, tentunya power supply ini bisa dijadikan salah satu pilihannya.

Baca Juga : Tips Memilih Power Supply Yang Bagus Untuk PC Gaming

5. Seasonic S12II-520

PC Gaming Power Supply 80+ Terbaik Seasonic S12II-520

Produk Power Supply 80+ Terbaik ini sudah mengantongi sertifikat 80+ bronze. Dengan tingkat efisiensi dayanya hingga 80-87 persen. Kelebihan dari produk ini dilengkapi dengan teknologi S2FC. Sehingga mampu memberikan jaminan kalau fan-nya bisa bekerja dengan sangat efektif. Karena itulah, perangkat ini tidak berisik ketika beroperasi.

Pabrikan Seasonic menjamin kalau produknya ini bisa beroperasi pada kondisi ekstrim sekali pun. Selain itu produknya juga memiliki masa pakai lama. Untuk urusan keamanan sudah dilengkapi dengan SCP, UVP, OVP, dan OPP. Yakin dengan kehandalan produknya, maka Seasonic pun memberikan garansi panjang mencapai lima tahun. Harga yang ditawarkan tetap masih terjangkau di angka 800 ribu rupiah saja.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.