Home > Komputer > Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i3 Terbaik Harga Murah
Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i3 Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i3 Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i3 Terbaik Harga Murah – Sebagai seorang mahasiswa tentu membutuhkan laptop untuk mendukung berbagai tugas yang harus dikerjakan namun dengan harga murah di kantong mahasiswa.

Maka Asus menyediakan beberapa rekomendasi laptop dengan intel core i3 yang cocok untuk digunakan para mahasiswa dan tentunya cukup terjangkau untuk didapatkan. Sehingga tidak perlu khawatir lagi harus mengeluarkan budget besar untuk bisa mendapatkan laptop berkualitas.

Rekomendasi Laptop Asus Intel Core i3

Kegiatan mahasiswa selain mengerjakan tugas kuliahnya juga menggunakan laptop untuk main game, streaming video atau melakukan proses editing. Untuk itu menggunakan Asus dengan intel core i3 sudah cukup tangguh untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa tersebut dengan baik.

Baca Juga

Maka anda bisa mulai mempertimbangkan untuk membeli laptop ini sebagai pilihan dalam memenuhi kebutuhan penggunaan yang diinginkan namun tetap ramah di kantong untuk didapatkan.

Berikut beberapa rekomendasi laptop Asus intel core i3 yang bisa anda gunakan:

1. Notebook ASUS VivoBook Max X441UA

Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS VivoBook Max X441UA i3 Terbaru

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Notebook ASUS VivoBook Max X441UA menggunakan Intel Core i3-6006U 2.0GHz dan layar 14 inch yang cocok untuk anda yang kurang nyaman dengan layar besar dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Sistem operasi yang digunakan masi DOS dengan RAM 4 GB DDR4 2133 MHz.

Kelebihan dari laptop ini adalah adanya baterai yang tahan lama sehingga tidak perlu khawatir jika anda sedang membawanya keluar dan jauh dari stop kontak serta repot membawa charger kemana-mana. Laptop ini bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp5.199.000.

2. Notebook ASUS X540LA-XX773D

Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS X540LA-XX773D i3 Terbaru

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Notebook ASUS X540LA-XX773D cocok untuk anda yang suka membawa laptop keman-mana karena desainnya yang tipis dan ringan dengan layar 15.6 inch, sehingga tidak akan membuat anda repot saat membawanya.

Dengan IntelCore i3-5005U dan RAM 4 GB DDR3L 1600MHz menggunaka sistem operasi DOS anda bisa menikmati kelebihannya berupa memiliki speaker yang jernih dengan teknologi SonicMaster. Laptop ini bisa anda dapatkan dengan dikisaran harga hanya Rp5.198.000.

3. Notebook ASUS A455LF-WX033D

Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS A455LF-WX033D i3 Terbaru

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Notebook ASUS A455LF-WX033D sudah didukung dengan prosesor Intel Core i3-4005U dan RAM 4GB DDR3 1600MHz. Apalagi kelebihannya adalah dilengkapi dengan vga nvidia GeForce GT930M 2GB yang memiliki visual yang bagus sehingga anda bisa menggunakannya untuk mengedit video ringan dengan nyaman meskipun layarnya hanya 14 inch. Kebutuhan multimedia sangat dipenuhi dari penggunaan laptop ini dan bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp5.541.000.

4. Notebook ASUSPRO P2430UA

Spesifikasi dan Harga Laptop ASUSPRO P2430UA i3 Terbaru

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Notebook ASUSPRO P2430UA cocok untuk anda yang suka desain elegan berwarna hitam, apalagi dengan grafis Intel HD Graphics 520 dan Intel Core i3-6006U. Sehingga membuat anda nyaman meskipun menggunakannya untuk waktu lama.

Tambahan kenyamanan yang diberikan oleh laptop ini adalah keyboard chiclet yang tutsnya sangat nyaman saat digunakan untuk mengetik. Anda bisa mendapatkannya dengan budget Rp5.595.000.

5. Notebook ASUS X441UV-WX091D

Spesifikasi dan Harga Laptop ASUS X441UV-WX091D i3 Terbaru

LIHAT SPESIFIKASI » BELI SEKARANG »

Notebook ASUS X441UV-WX091D menjadi solusi bagi mahasiswa yang senang bermain game karena dukungan dari prosesor intel core i3-6006U dengan grafis Nvidia GeForce GT920MX 2GB sangat cukup untuk digunakan sebagai laptop gaming mainstream.

Apalagi dengan desain yang tipis akan memudah anda untuk menggunakannya dimana saja. Dengan layar 14 inch dan fitur audio premium akan semakin membuat waktu bermain game semakin nyaman dan seru. Untuk para mahasiswa hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp5.699.000 demi mendapatkan laptop canggih ini.

Pilihan yang sangat tepat jika anda memilih menggunakan laptop asus dengan intel core i3 karena harganya cukup terjangkau. Apalagi dengan berbagai fasilitas dan kecanggihan yang ada di dalamnya maka anda akan mendapatkan berbagai keuntungan selain harganya murah juga mendukung berbagai kegiatan yang menggunakan laptop tersebut. Berbagai teknologi yang ada di dalamnya tentu sudah terjamin kualitasnya sehingga tidak perlu khawatir.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.