Home > Berita Teknologi > Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 Server Cepat Anti Lambat

Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 Server Cepat Anti Lambat

Jaringan komputer adalah suatu system yang terdiri dari beberapa komputer yang tersambung dan saling berhubungan. Sebuah jaringan komputer berguna agar komputer yang terhubung di dalamnya dapat berkomunikasi satu sama lain, berbagi informasi hingga berbagi bermacam-macam jenis sumber daya. Dengan demikian, diperlukan sebuah perangkat yang bertugas mengatur dan mengelola kegiatan dari seluruh perangkat komputer pada sistem sebagai pusat dari jaringan komputer tersebut. Perangkat yang dimaksud adalah server.

Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 Server Cepat Anti Lambat_2

Selain server, dalam jaringan komputer juga terdapat koputer yang disebut sebagai klien atau penerima layanan yang dikerjakan oleh server. Dengan begitu, bisa dipastikan bahwa server memiliki tugas yang sangat penting dalam sebuah jaringan komputer. Karena kinerja sebuah server sangat berpengaruh terhadap berlangsungnya aktivitas dari keseluruhan komputer klien yang ada pada jaringan tersebut. Maka dari itu, jika anda ingin membangun sebuah jaringan komputer berpola klien server seperti ini haruslah menggunakan komputer server yang cepat.

Mengapa harus cepat? Tentu supaya semua aktivitas dalam jaringan yang anda bangun dapat berjalan lancar. Komputer server harus memiliki spesifikasi komponen khusus server yang mempuni untuk menunjang aktivitas padat dari semua komputer klien yang ada pada jaringan komputer tersebut. Salah satu produk server yang mungkin bisa menjadi pilihan anda adalah Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3. Mengapa? Karena produk ini memiliki kapasitas komponen yang luar biasa sehingga berkerja cepat dan tanpa hambatan.

Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 menggunakan prosesor Intel Xeon E3-1230v2 dengan kecepatan yang tinggi, yaitu 3.30 GHz. Prosesor ini biasa digunakan untuk jaringan komputer kelas menengah ke atas sehingga kemampuannya tidak perlu diragukan. Selain itu, kecepatannya yang tinggi membuat pertukaran informasi antar klien pada jaringan semakin cepat. Maka dengan menggunakan Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3, dijamin aktivitas dalam sistem jaringan komputer yang anda bangun tidaklah lambat.

Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 Server Cepat Anti Lambat_3

Selain prosesor yang luar biasa dan memiliki kecepatan tinggi, Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 juga menggunakan hard disk yang berkapasitas besar. Hal ini tentu semakin membuat kinerja server lebih prima. Data yang bisa disimpan untuk seluruh kebutuhan jaringan komputer pun menjadi lebih leluasa digunakan. Kapasitas hard disk Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 yaitu sebesar 500 GB dengan hard disk jenis SATA. Saat ini hard disk jenis SATA sering digunakan karena lebih mudah ditemukan.

Kemudian Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 pun memiliki sebuah RAM yang tidak kalah penting dalam mempengaruhi kecepatan kerja dari sebuah server. RAM yang digunakan adalah tipe DDR3 dengan kapasitas 2 GB. Sebuah kapasitas yang cukup untuk menjalani semua kegiatan komputer server. Itulah beberapa spesifikasi dari komponen Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 yang membuat kinerjanya cepat dan anti lambat dalam menangani semua aktivitas komputer klien.

Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 juga disertai dengan sebuah DVD-ROM sebagai salah satu perangkat yang mempermudah aktivitas berbagi data untuk seluruh komputer klien. Selain itu, produk ini juga memiliki input output port yang sangat lengkap dan memadai. Jadi tak ada salahnya menggunakan Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 sebagai server dalam jaringan komputer yang akan anda bangun. Karena selain memiliki komponen luar biasa yang membuat kinerjanya cepat, server ini juga disertai dengan komponen yang sangat lengkap dan mampu meningkatkan kuantitas kinerja server tersebut.

Deskripsi: Server Primergy Fujitsu Tower TX100 S3 merupakan salah satu server yang memiliki komponen dengan spesifikasi yang luar biasa. Mulai dari prosesor hingga RAM dan beberapa komponen lainnya yang sangat membantu kinerja server menjadi lebih cepat dan anti lambat dalam mengatur seluruh aktivitas pada jaringan. Maka dari itu, produk ini bisa dijadikan sebuah pilihan server yang bisa anda gunakan dalam membangun sebuah jaringan komputer.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.