Home > Berita Teknologi > Mengintip Kecanggihan Smartphone Sony Xperia Z1

Mengintip Kecanggihan Smartphone Sony Xperia Z1

Smartphone Sony hadir dengan tampilan terbaru serta spesifikasi yang akan memudahkan kita dalam berbagai kegiatan. Dikenal sebagai vendor terbesar didunia elektronik yang mampu meluncurkan ponsel pintar. Pasar ponsel tanah air berhasil diramaikan dengan kemunculan smartphone terbaru dari berbagai merk yang berbeda serta dibwahi oleh sisem operasi android berbeda. Android memang memiliki berbagai aplikasi yang akan memudahkan dalam banyak hal terutama dalam bidang komunikasi jarak jauh. Ponsel pintar atau Smarphone adalah telefon genggam yang memiliki kemampuan tinggi hampir sama dengan Laptop hanya saja memiliki sistem operasi Android.

Ponsel yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak mendasar pada aplikasi ini sangat digandrungi oleh gadgeters tanah air. Sejak kemunculan Smartphone dari berbagai merk ponsel – ponsel yang terkenal sebelumnya seakan tersisih dan masyarakat lebih memilih menggunakan smarphone dengan sistem operasi Android. Pertumbuhan pasar akan permintaan ponsel pintar ini semakin mengalami peningkatan secara drastis.

Mengintip Kecanggihan Smartphone Sony Xperia Z1_2

 

Belum lagi ditambah munculnya sistem operasi Android terbaru dari, Ice Cream sandwich, Jelly Bean, hingga KiT kAt. Dalam hal fitur beberapa smartphone mendukung fasilitas dengan fungsi dan pengatur personal secara lengkap. Selian itu setiap model smartphone muncul dengan tampilan dan spesifikasi terbaru misalnya dengan miniatur papan ketik QWERTY, layar sentuh, kemudian kemampuan dalam menyimpan aplikasi maupun daftar nama dalam jumlah banyak.

Smartphone Sony hadir di segmen pasar premium dengan Xperia Z1 nya yang dibekali spesifikasi terbaru sebagai ponsel pintar yang meramaikan pasar ponsel tanah air. Sony Xperia Z1 dibekali dengan kualitas layar yang sangat memukau sehingga dalam kegunaannya juga lebih kompatibel. Teknologi layar full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dipadu dengan TRILUMINOS mampu menampilkan warna asli yang memancarkan warna – warna terbaru berbeda dengan smartphone lainnya. Selain itu teknologi X-Reality mampu memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatan kontras dan warna lebih cerah sehingga terpancar dengan memukau.

Sony Xperia Z1 memiliki desain yang premium terbuat dari material berkualitas sehingga tidak hanya kokoh namun bernampilan elegan. Bodi pada tampilan depan maupun belakang dilapisi dengan durable tempered glass serta rangka alumunium yang solid. Berbobot 170 gram membuat ponsel pintar ini semakin simpel dan praktis untuk dibawa kemana – kemana.

Mengintip Kecanggihan Smartphone Sony Xperia Z1_3

Dibekali dengan indeks kekedepan air debu IP55/58 membuat Sony Xperia Z1 mampu bertahan didalam air selama 30 menit dengan kedalaman1.5 meter. Namun harus menutup port USB,slot SIM, dan slot kartu memori agar tidak kemasukan air bila sewaktu – waktu jatuh didalam air. Dengan performa Quad Core anda bisa bermultitasking,browsing internet dengan lebih cepat tanpa putus.

Quad Core berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat daripada S4 Pro. Dibekali dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 memudahkan anda dalam mengunduh aplikasi secara mudah melalui google play. Tidak hanya itu ponsel pintar ini juga dibekali memori internal berkapasitas 16GB serta memiliki baterai yang mampu bertahan lama Li – Ion 3000 mAh.

Smartphone Sony yang telah hadir dengan membawa beberapa spesifikasi terbaru memang meramaikan pasar ponsel tanah air. Sistem operasi dengan Android versi terbaru memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya untuk berbagai kegiatan. Kemudian dibekali dengan kamera 20.3 megapiksel sehingga sangat bagus dan joptimal dalam membidik gambar maupun merekam video. Untuk memiliki ponsel pintar dengan berbagai kecanggihan ini harus merogoh kocek yang cukup dalam, yaitu Rp. 8.499.000,-.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.