Home > Berita Teknologi > Mengenal Keungggulan dan Kelemahan Lenovo A390

Mengenal Keungggulan dan Kelemahan Lenovo A390

Brand Lenovo ini adalah brand elektronik yang terbilang belum cukup lama meramaikan dunia eletronik. Merkipun demikian, produsen ponsel ini berhasil menghadirkan berbagai macam produk gadget dengan beberapa tipe terbaru untuk ikut berlomba-lomba mendapatkan perhatian dari konsumen. Lenovo sendiri merupakan pabrikan dari China yang selama ini mulai dikenal sebagai negara penghasil berbagai produk-produk elektronik. Salah satu produk yang menjadi andalan dari Lenovo adalah http://www.dimensidata.com/products/4981.aspx. Bagi anda tertarik untuk membelinya, akan lebih baik jika anda mengetahui keunggulan dan kelemahan Lenovo A390.

Dari segi penampilan, Lenovo memiliki design yang cukup memukau dan menawan, bahkan tampilannya cukup elegan untuk sebuah ponsel yang menjadi pasaran konsumen untuk kelas menengah ke bawah  ini. Produk tipe ini merupakan Smartphone yang didesign dengan layar 4 inch. Layar yang cukup luas untuk sebuah gadget layar sentuh berbasis Smartphone. Didukung dengan pilihan warna yang tidak mencolok serta kombinasi strip silver pada bagian sisinya, membuat para pemakainya tampak lebih nyaman.

Menganal Keungggulan dan Kelemahan Lenovo A390

Spesiifikasi Lenovo A390

Mengetahui apa saja spesifikasi dari gadget ini adalah salah satu cara untuk mengetahui keunggulan dan kelemahan Lenovo A390. Meskipun harga dari produk ini terbilang relatif lebih murah karena memang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah, tapi ponesl ini memiliki spesifikasi yang lebih lengkap. Tidak heran jika banyak masyarakat yang membutuhkan gadget murah menjatuhkan pilihannya pada produk ini karena harganya yang hanya berkisar 1 jutaan.

Dari segi ukuran, ponsel ini terbilang ringkas dan ringkan karena ukuran layar hanya 4.0 dan berat 0.131 kg. Didukung dengan megapixel 5.0 dengan sistem operasi berbasis androit OS 4.0 ICS menjadikan produk ini cukup nyaman untuk dipakai. Sedangkan untuk mendukung kebutuhan fotografi anda, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP. Fitur kamera lainnya yang juga akan mendukung performa kamera pada produk ini adalah geo tagging.

Tidak hanya itu saja, built in memory 512 MB RAM dengan tipe memori micro SD benar-benar mendukung kebutuhan anda dalam menyimpan berbagai data atau momen penting anda. Kapasitas penyimpanan yang mencapai 4 GB tentu sudah lebih dari cukup. Selain itu, kapasitas baterai yang mencapai 1500 mAh juga sangat  penting untuk mendukung penggunaan yang lebih lama. Spesifkasi tersebut tentu akan sangat berarti bagi anda yang menghendaki penggunaan dual SIM card pada ponsel ini. Multi touch screen, kecepatan processor  1 Ghz, serta dual core MTK 6577 juga sangat mendukung kenyamanan anda untuk memakai produk ini.

Keunggulan dan kelemahan Lenovo A390

Ada beberapa keunggulan dan kelemahan Lenovo yang patut diperhatikan oleh siapapun yang ingin membeli produk posel ini. Beberapa kelebihan dari Lenovo A390 diantaranya adalah layar capasitive touch screen, sudah mendukung jaringan HSDPA, dilengkapi dengan dua slot SIM card GSM, menggunakan processor dual core, menggunakan baterai dan juga kapasitas yang cukup besar, kapasitas media penyimpanan internal yang besar, dan masih banyak lagi berbagai kelebihan lainnya.

Berbicara tentang keunggulan tentu dalam suatu produk juga akan memiliki kekurangannya masing-masing. Beberapa kelemahan yang terdapat dalam setiap gadget tentu harus menjadi perhatian yang serius sehingga ketika sudah membeli produknya, anda tidak akan menyesal. Beberapa kelemahan dari produk ini yang patut anda perhatikan diantaranya kamera tidak dilengkapi dengan autofocus, kapasitas RAM hanya 512 MB, dan juga kapasitas baterai yang tidak terlalu besar. Berdasarkan keunggulan dan kelemahan Lenovo tersebut semoga akan berarti untuk menambah wawasan anda tentang produk Lenovo.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.