Home > Berita Teknologi > Melukis Digital Dengan Bantuan Tablet Hanvon

Melukis Digital Dengan Bantuan Tablet Hanvon

Melukis adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Tidak hanya seniman yang suka membuat lukisan sebagai salah satu cara untuk mengungkapkan apa yang ada didalam hatinya. Mereka yang bukan seniman dan memiliki hobi untuk menggambar juga sering menggunakan lukisan sebagai cara untuk berekspresi. Melukis selalu akrab dengan pensil, pena, kuas, pensil warna, spidol, canvas, dan lain sebagainya. Di era yang sudah bertambah maju dan modern ini melukis pun bisa dilakukan dengan bantuan peralatan digital seperti notebook, mouse, tablet, stylus, yang mana menghasilkan hasil gambar yang kurang lebih sama antara gambar yang dibuat dengan cara manual, maupun dengan cara digital.

Melukis Digital Dengan Bantuan Tablet Hanvon_2

Keuntungan Melukis Digital

Sebagaimana melukis manual, masing – masing media lukis tersebut memiliki keunggulan dan kekurangannya. Jika melukis manual hasil yang didapat, dikatakan, lebih alami, sedangkan melukis dengan media digital, kita bisa menghemat banyak pos pengeluaran untuk membeli semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk melukis. Apalagi saat ini perkembangan alat digital untuk melukis sudah sangat signifikan. Sehingga benar – benar mempermudah pengguna baik itu level beginner maupun profesional untuk membuat karya lukis yang benar – benar berkualitas. Dengan menggunakan media lukis digital, pengguna bisa langsung melihat karya mereka di layar monitor, baik itu dengan menggunakan layar PC, Laptop, ataupun pada tablet. Salah satu jenis tablet yang bagus digunakan adalah Tablet HANVON SenTIP 1201WD

Tablet HANVON SenTIP 1201WD

Tablet berukuran layar 12 inch ini bisa digunakan untuk menghasilkan sebuah karya seni lukis yang memiliki kualitas sempurna. Tidak berbeda dengan kualitas karya seni yang menggunakan media non digital.  Tablet ini bahkan bisa digunakan tidak hanya oleh para pelukis, namun seorang desainer busana, arsitek, desainer mesin, bahkan fotografer bisa mengandalkan tablet ini untuk membuat sebuah karya dengan presisi yang sangat bagus. Dengan layar lebar yang dimilikinya, pengguna dari SenTIP ini bisa membuat sebuah karya dengan “ruang kerja” yang luas, karena, melukis dalam bidang yang sempit itu terasa tidak nyaman bagi beberapa orang. Tablet ini pun memberikan kemudahan dalam bekerja dengan akurasi yang luar biasa dari ujung pena nya sehingga bisa meningkatkan produktifitas, kenyamanan, dan juga memperkecil ruang untuk kesalahan yang diakibatkan oleh pena.

Melukis Digital Dengan Bantuan Tablet Hanvon_3

Tablet ini memiliki tingkat keakurasian pena dan penghapus hingga 2048 di ujung pena, dan akurasi hingga 5080 LPI resolusi tinggi.  Semua keakurasian ini memberikan pengalaman tersendiri ketika pengguna bekerja menggunakan tablet ini. Kenyamanan itu diperkuat oleh pena yang sensitif yang mampu merasakan tekanan yang lemah, dan layar display LCD yang terdapat pada tablet dibentuk sedemikian rupa sehingga pengguna merasa layaknya bekerja diatas sehelai kertas. Body tablet telah didesain sedemikian rupa agar pengguna bisa dengan bebas digerakkan secara dinamis. Selain itu juga terdapat stand yang bisa digunakan untuk menyandarkan tablet, sehingga bisa dipergunakan dengan mendirikan tablet tersebut.

Pada tablet juga terdapat fitur dalam bentuk expresskey, yang mana dengan menggunakan ExpressKey tersebut, pengguna bisa menyediakan akses cepat ke berbagai hal seperti shortcut keyboard, menu pop up, dan lain sebagainya. Salah satu keunggulannya adalah kita bisa membubuhkan tandatangan kita pada surat yang kita ketik di Microsoft office, sebagaimana kita lakukan apabila surat tersebut di cetak terlebih dahulu baru kemudian ditandatangani. Sehingga, surat yang kita kirim dalam bentuk soft copy ke rekan bisnis kita bisa terlihat lebih formal dan memiliki kekuatan hukum sebagaimana yang berlaku.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.