Home > Berita Teknologi > Lenovo IdeaCentre C245: All in One PC dengan Harga Ekonomis

Lenovo IdeaCentre C245: All in One PC dengan Harga Ekonomis

Bagi pengguna yang ingin menikmati keunggulan All in One PC tanpa harus merogoh dompet lebihdalam, Lenovo IdeaCentre C245 menawarkan solusi yang tepat.  Dibandingkan dengan produk All in One PC lainnya yang sudah beredar, harga yang ditawarkan lebih murah. Namun, harga murah tersebut harus ditebus dengan kualitas dan spesifikasi yang tidak terlalu menarik. Untuk setiap harga yang Anda bayar, ada perbedaan kualitas yang cukup signifikan. Produk ini menawarkan solusi menarik untuk pengguna yang menginginkan spesifikasi standar dari sebuah perangkat PC karena keterbatasan dana. Produk ini memang ditujukan untuk pekerjaan standar yang tidak membutuhkan spesifikasi tinggi atau kinerja yang lebih baik. Anda tertarik untuk menggunakan produk baru ini? Inilah spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Lenovo IdeaCentre C245.

Lenovo IdeaCentre C245 ini merupakan salah satu All in One PC kelas pemula dengan fitur terbatas. All in One PC menawarkan perangkat komputer dengan konsep yang lebih terintegrasi. Anda bisa mendapatkan solusi yang lebih ringkas dan praktis, yang tentunya berbeda dengan komputer dekstop. Dengan All in One PC, Anda bisa bekerja dengan lebih nyaman. Dengan fitur tersebut, Anda tentu tidak bisa menggunakannya untuk melakukan pekerjaan berat yang menuntut kinerja dan spesifikasi yang lebih tinggi. Namun, produk ini pantas dipertimbangkan karena menawarkan harga yang lebih kompetitif. Untuk membantu Anda bekerja dengan nyaman, produk ini menawarkan layar berukuran lebar yaitu 18,5 inci. Tampilannya tidak mengesankan, tetapi ukuran tersebut sudah cukup untuk mendukung pekerjaan Anda. Dengan warna dominan putih, produk ini tampak elegan. Sayangnya, keyboard dan mouse pada produk ini tidak menggunakan fitur wireless. Jadi, produk ini meninggalkan kesan tidak ringkas.

Lenovo IdeaCentre C245 All in One PC dengan Harga Ekonomis_2Untuk performa, produk ini tidak memberikan kejutan. Performa didukung dengan mikroprosesor dengan teknologi dual core, yaitu AMD E1-1200 APU. Untuk mendukung kualitas grafis, produk ini menggunakan Radeon HD Graphics. RAM berkapasitas 2 GB disertakan untuk mendukung performa yang lebih baik untuk menjalankan aplikasi.  Produk ini menggunakan sistem operasi Windows 8 versi 64 bit. Untuk menyimpan berbagai file, Anda bisa memanfaatkan media penyimpanan data berupa hard disk dengan kapasitas 500 GB. Meskipun performanya tidak mengesankan, setidaknya produk ini menawarkan kapasitas yang lebih lega.  Selain performa standar tersebut, produk ini menghadirkan berbagai fitur tambahan yang bisa Anda manfaatkan untuk mendukung kebutuhan Anda. Fitur tersebut meliputi kamera 0,3 megapiksel, DVDRW, 4 port USB, port HDMI, dan fitur standar lainnya. Fitur tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mendukung kebutuhan Anda.

Dilihat dari spesifikasi yang sudah disebutkan di atas, Lenovo IdeaCenre C245 ini sangat tidak sesuai untuk pekerjaan berat. Jika Anda menggunakan produk ini untuk mengedit foto atau video, memainkan game berkualitas HD, atau pekerjaan berat lainnya, produk ini tidak mampu melakukannya dengan baik. Jika Anda melakukan pekerjaan dengan membuka beberapa aplikasi sekaligus, Anda akan merasakan penurunan kinerja yang cukup signifikan. Namun, untuk mengetik dokumen di software Office atau menjelajahi dunia maya, tidak ada masalah berarti. Sangat disarankan untuk menggunakan produk ini jika Anda hanya butuh mengetik dokumen atau mengakses internet. Untuk mendapatkan produk ini, harga yang harus dibayarkan adalah sekitar Rp 3,7 juta. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan All in One PC lainnya, tetapi kualitas yang Anda dapatkan masih bisa diandalkan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.