Home > Berita Teknologi > Lebih Jernih dan Jelas dengan Scanner BROTHER DS 600

Lebih Jernih dan Jelas dengan Scanner BROTHER DS 600

Scanner merupakan perangkat keras atau alat elektronik yang memiliki fungsi hampir sama dengan mesin fotocopy karena untuk menggandakan atau memindah dokumen baik gambar maupun teks. Mesin fotocopy hasil dari pengandaan langsung bisa dilihat sementara Scanner hasilnya ditampikan di layar monitor dahulu kemudian di modifikasi sehingga hasil akan lebih untuk disimpan atau di print out kembali. Ukuran dan bentuk pada Scanner bermacam – macam ada yang besarnya seukuran dengan kertas folio hingga ada seukuran postcard. Scanner memiliki fungsi utama untuk menyalin sebuah dokumen yang berbetuk kertas menjadi sebuah file untuk disimpan didalam komputer tau digandakan dengan model dan bentuk serta warna sama.

Lebih Jernih dan Jelas dengan Scanner BROTHER DS 600_2

 

Saat ini tidak sedikit Scanner yang beredar didunia elektronik hadir dengan berbagai merk serta spesifikasi masing – masing. Perbedaan tiap Scanner terletak pada pemakaian teknologi dan resolusinya. Misalnya dari pemakaian teknologi pada penggunaan tombol – tombol digital serta teknik pencahayaan. Scanner akan bekerja melalui pengiriman unit scanning yang terjadi pada proses jalur didalam mesin scanning. Setelah lampu pada mesin menyala artinya proses scan sudah mulai dan jika lampu tersebut sudah mati berarti proses scan telah selesai dan hasilnya bisa langsung dilihat di monitor PC anda baik itu komputer maupun Laptop. Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat berbagai alat muncul dan sangat bermanfaat dalam menggandakan dokumen.

Dengan menggunakan Scanner BROTHER DS 600 anda bisa memindai dokumen sebagai arsip untuk disimpan didalam komputer anda. BOTHER DS 600 mampu menangkap dan memindai smua jenis dokumen sederhana dan akan memudahkan anda dalam bekerja ketika memindah berbagai dokumen menjadi format digital untuk disimpan didalam komputer. Scanner ini didukung oleh port USB kecil sehingga memudahkan dalam menggunakannya baik untuk komputer maupun laptop. Scanner kompak ini memberikan semua fitur yang diharapkan karena mampu menghasilkan scanning dengan resolusi warna yang sesuai dengan aslinya.

Mendapatkan dokumen kertas menjadi tinggi – res format digital dengan mudahdibantu oleh perangkat keras Scanner. Dalam penggunaannya anda cukup menghubungkan dengan suite perangkat lunak disertai dengan penerimaan kmudian identifikasi perintah dan sebagian dokumen bisa ditangkap secara baik. Scanner ini akan sangat efisien untuk digunakan pada perangkat portabel. Memiliki teknologi Scanning contact image sensor (CIS) dengan resolusi maksimum 600 dpi.

Lebih Jernih dan Jelas dengan Scanner BROTHER DS 600_3

 

Kemudian mempunyai area Scanning yang memadai 8,5inch x 14 inch dengan ukuran maksimum. Dengan persyaratan sistem yang memiliki memory 512MB dengan hard disk 250MB sehingga mampu beroperasi secara optimal dalam pengolahan datanya. Memiliki sistem operasi Windows 7 yang mudah untuk disesuaikan dengan perangkat komputer. Memiliki dimensi 1.1 inch x 1.9 inch x 1.6 inch sehingga mampu menghasilkan file digital secara baik.

Scanner sangat dibutuhkan untuk memindai ataupun menggandakan dokumen dengan warna dan gambar serupa. Fungsi scanner alat yang bekerja untuk memidahkan sebuah objek yang terdapat diatas lensa scanner ke dalam memori komputer. Sehingga jika diatas lensa scanner kertas yang berisi teks ataupun gambar sehingga objek didalam gambar dapat terpindah seluruhnya. Beberapa jenis scanner yang sudah sering digunakan diantarnya koneksi paralel, koneksi usb dengan fungsi dan hasil sama hanya sistem kerja berbeda. Seiring dengan perkembangan teknologi scanner memiliki beberapa fungsi bisa digunakan untuk printer fotocopy dan fax. Untuk memiliki Scanner BROTHER DS 600 cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 1.490.000,- yang akan memudahkan berbagai pekerjaan anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. mas mau tanya kalau pake scaner brother ds 600 ini, printer nya harus merek apa??, kadang hasil scan ketika di print beda warna untuk printer tertentu,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.