Home > Komputer > Laptop Xenom yang bisa di custom

Laptop Xenom yang bisa di custom

Tidak hanya handphone yang bisa di coustom saja yang diminati oleh konsumen, akan tetapi laptop Xenom yang bisa di coustom juga menjadi pujaan di tengah pasaran konsumen. Laptop Xenom mungkin terbilang baru di tengah pasaran laptop tanah air namun latop dengan merk ini memiliki spesifikasi keunggulan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan laptop lainnya sehingga jutaan konsumen tertarik dengan segala keunggulan dari laptop Xenom. Laptop Xenom yang bisa di coustom ini menampilkan menu baru dengan tampilan yang lebih menarik jika anda bandingkan dengan laptop canggih lainnya di pasaran. Akan tetapi, bukan berarti segala perangkat laptop Xenom ini berbeda sekali antara satu dengan yang lainnya. Laptop Xenom memiliki perangkat yang sama seperti laptop lainnya seperti halnya memiliki beberapa perangkat sebagai berikut ini :

Laptop merupakan sebuah produk teknologi yang berisi sistem lunak dan hardaware yang difungsikan untuk mampu menjalankan kinerja laptop secara maksimal. Sistem lunak diartikan sebagai aplikasi laptop yang digunakan untuk menjalankan setiap masukan atau input yang dimasukan oleh penggunanya. Sistem lunak ini tidak bersinggungan langsung dengan penggunanya namun dengan kehadiran sistem lunak semua masukkan pengguna bisa dijalankan dengan begitu mudahnya. Selain sistem lunak, pengguna laptop juga tidak asing lagi dengan yang namanya hardware. Sistem ini langsung bersinggungan dengan penggunanya. Salah satu contoh dari sistem hardware yang termasuk dalam perangkat laptop ini diantaranya yaitu :

Laptop Xenom yang bisa di custom_1

  • Monitor atau layar laptop : lensa laptop yang memungkinkan pengguna bisa melihat aplikasi yang digunakan.
  • Keyboard laptop : salah satu hardware yang berisi angka, huruf dan tombol input lainnya yang memungkinkan pengguna bisa memnginput data berupa angka, huruf ataupun input lainnya.
  • Charger laptop : inilah hardware laptop yang digunakan untuk menambah daya laptop sehingga pengguna bisa menggunakan laptop tanpa harus menghubungkan dengan sumber daya ketika laptop sudah tercharge secara optimal.

Beberapa laptop secara sederhana memiliki sistem yang sama dengan yang lainnya. Namun, setiap laptop juga memiliki spesifikasi tersendiri didalamnya. Adapun ulasan mengenai spesifikasi dari laptop xenom yang bisa di custom ini antara lain yaitu :

Spesifikasi Laptop Xenom yang Bisa di Custom

Spesifikasi Laptop Xenom yang Bisa di CustomKeterangan
Tipe laptopXenom Siren SR13
Berat190 gram
Layar13.3 inci
Windows7 – 8 bisa dipasang sendiri
Video CardIntel HD4600 dan Nvidia GeForce GTX 765M 2 GB GDDR5
ProcessorI5 – 4200MQ 2.5GHz; i7-4700MQ 2.4 GHz; i7-4800 2.7 GHz dan i7-4900 2.8 GHz
RAM2 buah RAM 4GB
Resolusi layar1920 x 1080 dengan kekuatan IPS Panel
Harga laptop Xenom Siren SR13Rp. 14,9 Juta

Itulah ulasan mengenai laptop xenom yang bisa di custom untuk anda yang hobi bermain game. Dengan adanya laptop Xenom, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli laptop gaming yang konvensional karena tipe laptop tersebut tentunya akan memberikan anda harga yang lebih mahal dibandingkan dengan menggunakan laptop xenom yang bisa di custom satu ini. Nah, untuk itu laptop xenom satu ini akan menjadi salah satu laptop gaming yang bisa di custom sendiri oleh penggunanya. So, tunggu apa lagi? inilah produk laptop xenom yang bisa di custom sendiri yang tepat anda jadikan pilihan karena fungsinya yang akan memudahkan anda dalam mencoba setiap game yang ada.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Mantapp nihhh…salutt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.