Home > Berita Teknologi > Laptop Terbaik Terbaru
Rekomendasi Laptop Terbaik

Laptop Terbaik Terbaru

Laptop Terbaik Terbaru Di Tahun 2020

Mencari laptop terbaik terbaru memerlukan berbagai informasi, ada banyak referensi yang bisa anda dapatkan jika ingin membeli laptop terbaik menurut spesifikasi Anda. Sangat disarankan Anda mengerti tentang spesifikasi laptop yang bekerja di dalamnya. Untuk itu sebelum Anda mulai membeli ada baiknya Anda simak lebih dulu informasi dalam hal spesifikasi laptop maupun berdasarkan harga yang ditawarkan. Nah, jika Anda masih ragu laptop apakah yang sekiranya sesuai kebutuhan Anda, yuk simak beberapa jenis merk laptop berikut . Let’s Check This Out!

  1. ASUS ROG Strix III G531GD-I505G1T

ASUS ROG Strix III G531GD-I505G1T

Jenis laptop ASUS ROG Strix III G531GD-I505G1T  merupakan seri dari varian laptop gaming yang terbaru. laptop yang merupakan generasi terbaru dari intel core i5 memiliki performa yang tangguh dan kuat. Wajar saja laptop yang satu ini cocok untuk aplikasi berat seperti gaming ataupun aplikasi editor. RAM ASUS ROG Strix III ini sebesar 8Gb. Tidak perlu ragu dengan layarnya, karena mencapai 15.6 inch.

  1. Apple MacBook Air

Jika Anda sedang mencari laptop yang spesifikasinya cocok dengan kegemaran Anda dalam melakukan desain, Anda bisa masukkan Apple Macbook Air MREE2ID/A ke dalam daftar Anda. Macbook yang baru dirilis sekitar tahun 2018 lalu ini dibekali sistem intel core i5 dan RAM 8 Gb. Bentuknya lumayan tipis dan ringan sehingga mudah untuk dibawa kemanapun.

  1. HP Notebook 14s-cf0013TX

HP Notebook 14s-cf0013TX

Jenis laptop yang satu ini cocok bagi Anda yang seorang editor. Tidak hanya diperkuat dengan RAM 8 Gb saja, laptop yang satu ini juga dilengkapi kartu grafis AMD Radeon sebesar 2 Gb.

  1. Lenovo Thinkbook 20R9006XID

Lenovo Thinkbook 20R9006XID

Laptop yang satu ini termasuk salah satu laptop yang ringan dan sangat tipis. Lenovo Thinkbook ini berbody tipis dengan ketebalan nyaris 1 cm. Bobotnya juga hanya dibawah 1 kg, prosesornya juga sudah tinggi yakni Intel Core i5 dengan SSD 256 Gb dan RAM 8gb. Laptop ringan yang satu ini bisa loh Anda masukkan ke dalam daftar laptop terbaik terbaru yang akan menjadi incaran Anda.

  1. HP Pavilion X360 14-dh0035TX

Laptop yang satu ini termasuk yang mini dan fleksibel. Model laptop yang satu ini punya 2 versi, bisa Anda jadikan laptop maupun dalam bentuk tablet. Hal ini memungkinkan karena engsel laptop bisa 360 derajat. Produk ini  memiliki RAM 4 Gb dengan internal 1 terabyte.

  1. Asus Chromebook C204MA-BU1430

Asus Chromebook C204MA-BU1430

Asus tidak hanya terkenal dengan keluaran smartphone nya saja, akan tetapi untuk urusan laptop pun bisa dibilang unggul. Laptop yang satu ini cocok untuk dikenakan anak sekolahan.  Sistem operasi untuk windows 10.

  1. Lenovo Yoga 530-14ARR

Lenovo Yoga 530-14ARR

Lenovo Yoga 530 merupakan laptop jenis hybrid yang memiliki keyboard nyaman dengan travel distance yang oke punya. Laptop ini cocok untuk keperluan bisnis dan penulis yang suka mengetik. Ukurannya juga memudahkannya untuk dibawa kemana saja.

Layarnya juga tergolong besar yakni 14 inci dengan dilengkapi RAM 8 Gb dan SSD sampai 256 Gb.

  1. Acer Aspire 5 A514-51G

Acer Aspire 5 A514-51G

Laptop yang satu ini termasuk laptop gaming yang digunakan para gamer, akan tetapi, sebenarnya laptop ini tidak didesain untuk gaming. Walaupun demikian, spesifikasinya sanggup digunakan untuk gaming. Bagaimana tidak? sistem prosesor yang mencapai intel core i5 dan memori internal sebesar 1 terabyte membuatnya cocok digunakan bermain game.

  1. Dell XPS 13 9370

Dell XPS 13 9370

Laptop yang satu ini juga termasuk laptop tipis selain versi HP yang di atas. Laptop super tipis ini memiliki layar 13.3 inci, tapi secara kasat mata, layarnya akan terasa seperti 14 inci karena bezelnya tipis. Proses booting nya juga tergolong cepat karena memiliki SSD mencapai 256 Gb

  1. Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 inch

Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 inch

Tidak hanya memproduksi HP maupun Watch, kini xiaomi juga merambah dunia elektronik laptop. Jenis notebook air yang satu ini termasuk generasi ketiga yang memiliki spesifikasi RAM sebesar 8 Gb dan SSD sebesar 256 Gb.

Pilihan laptop terbaik terbaru yang satu ini bisa Anda masukkan ke dalam daftar pencarian Anda. Tak perlu khawatir terkait beratnya, karena notebook air yang satu ini memiliki body tipis yang ketebalannya dibawah 1 cm loh. Jenis prosesornya juga sudah mencapai intel core i5.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.