Home > Berita Teknologi > Kualitas Laptop Dell Inspiron yang Mantap

Kualitas Laptop Dell Inspiron yang Mantap

Kualitas Laptop Dell Inspiron yang Mantap

Notebook Dell Inspiron bisa menjadi pilihan modis dengan tampilan desain menarik. Dell tidak hanya serius mengembangkan performa dan kecepatan laptop produksinya. Dell juga memberikan perhatian lebih terhadap desain suatu produk. Dengan desain dan performa menarik,Dell bisa memenangkan persaingan pasar dengan mudah. Kedua kelebihan tersebut bisa ditemukan dengan mudah dalam rangkaian produk Dell Inspiron. Seperti yang kita ketahui, Inspiron menjadi sebuah penawaran yang cukup menarik bagi konsumen karena kualitas yang dimilikinya. Inspiron membuat nama Dell menjadi semakin dikenal. Setidaknya, ada tiga produk laptop Inspiron yang bisa Anda coba, yaitu Dell Inspiron 14z-5423, 14R-5420, dan 14R-7420.  Kita akan mengenal lebih jauh kualitas yang diberikan oleh ketiga produk tersebut.

Laptop Dell Inspiron mengenalkan konsep yang cukup menarik dengan menggabungkan berbagai kelebihan laptop dalam satu produk. Dell memberikan performa yang lebih baik dengan prosesor Intel generasi terbaru, yaitu Core i series. Proses tersebut bisa menjamin kualitas dan performa laptop Dell Inspiron. Produk tersebut juga dilengkapi dengan Sistem Operasi Windows 7 yang bisa diupgrade ke Windows 8. Kualitas audio juga menjadi daya tarik utama bagi peminat teknologi Inspiron. Dell bekerjasama dengan Waves untuk mengembangkan teknologi Waves MaxxAudio yang bisa memberikan kualitas suara memukau seperti sebuah studio musik. Kualitas audio yang setara dengan home theatre bisa Anda nikmati kapan saja. Fitur tersebut merupakan bukti bahwa Dell memang memberikan perhatian yang lebih terhadap kepuasan konsumen. Konsep desain juga tampil beda dengan balutan yang lebih modern dan menarik.

Pilihan pertama adalah Inspiron 14z-5423. Ultrabook ini menyimpan performa handal dalam ukurannya yang relatif kecil. Seperti ultrabook lainnya, performa bagus bisa dinikmati dengan balutan desain yang slim dan minimalis. Dell juga memberikan berbagai fitur menarik untuk produk ini, seperti Intel Rapid Start yang sangat berguna untuk mempercepat proses booot.

Pillihan kedua adalah Inspiron 14R-5420. Keunggulan produk ini adalah desainnya yang menarik. Selain itu, kualitas audio juga menjadi salah satu alasan utama bagi konsumen untuk membelinya. Waves MaxxAudio 3 digunakan untuk memaksimalkan kenyamanan indera pendengaran saat pengguna menonton film atau video. Kualitas suara bisa dibandingkan dengan home theatre. Anda ingin mencobanya?

Produk terakhir adalah Inspiron 14 R Special Edition-7420. Produk ini memang tampil dengan fitur spesial yang bisa menjadi penawaran menarik bagi konsumen. Dengan performa yang kuat, produk ini mampu menyajikan hiburan multimedia secara lebh baik. Dengan dukungan Waves MaxxAudio 4, pengguna bisa mendapatkan kualitas suara yang memukau. Gamer bisa menikmati tampilan grafis yang lebih baik karena produk ini dilengkapi dengan NVIDIA. Desain adalah daya tarik lainnya dari produk ini. Dell tampil dengan desain menarik yang dibalut dengan aluminium. Warna stealth black memberikan kesan futuristik dan dinamis. Seperti produk pertama sebelumnya, Notebook Dell juga memberikan fitur Rapid Start.

Dari perbandingan ketiga produk tersebut, ada banyak kesamaan yang diusung produk Dell Inspiron. Dell menawarkan performa yang lebih handal untuk memanjakan penggunanya. Proses boot juga menjadi lebih cepat dengan fitur Rapid Start dari Intel. Kualitas suara juga menjadi perhatian utama Dell karena ketiga produk tersebut menggunakan fitur audio handal untuk memanjakan indera pendengaran layaknya home theater. Ketiga produk tersebut merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati hiburan multimedia. Semuanya mengusung konsep ultrabook yang ringan dan mudah dibawa ke manapun.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.