Home > Networking > Keunggulan Wireless TP-Link TL-WN727N

Keunggulan Wireless TP-Link TL-WN727N

Wireless  adalah   salah satu hal yang dibutuhkan  jika Anda ingin  menikmati layanan internet. Dengan menggunakan wireless maka  semua orang bisa dengan mudah  menjalankan  komunikasi dan juga  menggunakan  informasi yang mereka butuhkan. Perkembangan wireless sebenarnya sudah sejak lama dan  saat ini penggunaannya cukup banyak bukan hanya bagi pengguna radio atau radar namun juga bagi kebutuhan individu.  Salah satu  jenis wireless yang banyak digunakan sekarang adalah wireless LAN. Dengan menggunakan  wireless LAN  dengan menggunakan  transmisi udara maka  hal ini akan memberikan layanan yang lebih  fleksibel  untuk pengguna komputer baik digunakan untuk pribadi maupun untuk kebutuhan bisnis.

Wireless sangat bermanfaat untuk  pemancar WIFI dimana dengan menggunakan wireless maka pengguna  tidak akan dibatasi oleh ruang gerak namun hanya dibatasi oleh jarak jangkauan  pemancar  WIFI tersebut.  Perangkat ini  juga  sangat terjangkau harganya sehingga banyak orang  yang menggunakannya untuk berbagia kebutuhan. Pengguna bisa menggunakan wireless ini untuk menjangkau  area yang lebih fleksible karena tidak dibatasi  oleh  jaringan distribusi jika menggunakan  fiber  optic  maupun  kabel UTP.   Semakin banyak orang yang membutuhkan wireless maka semakin banyak juga vendor yang menjualnya dan salah satu  wireless  yang  banyak dipilih konsumen adalah wireless TP-Link TL-WN727N. Wireless ini  memudahkan Anda untuk menghubungkan  komputer atau notebook ke jaringan   nirkabel ataupun  koneksi internet   yang memiliki kecepatan tinggi.

Keunggulan Wireless TP-Link TL-WN727N_2

Wireless TP-Link TL-WN727N  memiliki kecepatan dan jangkauan  yang lebih baik  yaitu  150 Mbps sehingga  bisa mengurangi  resiko kehilangan data  jarak jauh  dan juga melalui rintagan  yang berada di kantor kecil  bahkan dengan rintangan beton. Pengguna wireless ini  saat mereka berada dalam koneksi jarak jauh, mereka bisa dengan mudah mengambil jaringan nirkabel. Wireless ini  jauh lebih menguntungkan dibandingkan lainnya karena  memiliki keamanan yang tinggi.  TP-Link TL-WN727N memberikan keamanan koneksi  WIFI dengan  menyediakan  enkripsi WPA.  Selain itu Anda juga bisa dengan nyaman menikmati  WIFI dan juga  dengan keamanan   menggunakan WLAN.

Spesifikasi  wireless TP-Link TL-WN727N sangat lengkap,  wireless ini  memiliki tipe antena  On-Broad dan juga dilengkapi dengan gain  antena  N/A.  Dengan tampilan USB 2.0,  wireless ini  memiliki frekuensi  sebesar  2.400-2.4835 GHz. Frekwensi tersebut akan membuat pengguna bisa menikmati layanan terbaik yang mendukung kerja mereka atau untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan.  Wireless TP-Link TL-WN727N   mampu membantu  Anda  dalam hal penyelesaian  untuk instalasi perangkan  lunak maupun untuk mengatur jaringan nirkabel.  Wireless ini sangat efektif untuk   membantu konfigurasi  keamanan dan  koneksi  nirkabel sehingga pengguna merasa lebih nyaman.   Anda bisa menggunakan wireless ini dengan mudah sekalipun  belum pernah menggunakan sebelumnya.

Keunggulan lain pada wireless TP-Link TL-WN727N lainnya karena wireless ini juga mendukung Anda untuk  bermain game online  menggunakan  Windows XP dan juga untuk mendukung mode infrastruktur.  Fitur  wireless ini sangat nyaman bagi pengguna untuk mensetup keamanan  untuk koneksi  nirkabel hanya dengan  menekan tombol QSS saja.  Anda bisa melakukan instalasi wireless ini dengan cepat saat pertama kali memakainya  dan pastinya  hal ini memudahkan Anda  dari masalah teknis lainnya.   Fitur  wireless TP-Link TL-WN727N sangat cocok digunakan untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan juga untuk Windows 2000. Jika Anda  menginginkan  wireless yang  nyaman digunakan dan tidak menimbulkan masalah, Anda bisa menggunakan TP-Link TL-WN727N. Harganya yang cukup terjangkau membuat  wireless ini semakin diminati  konsumen dipasaran untuk memudahkan   bisnis ataupun kebutuhan pribadi mereka.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.