Home > Berita Teknologi > Kelemahan dan kelebihan Andromax C

Kelemahan dan kelebihan Andromax C

Andromax C merupakan smartphone android yang baru saja dirilis oleh kalangan smartfren yang merupakan produsen ponsel terkemuka di Indonesia. Smartphone satu ini bisa dikatakan sebuah smartphone yang lengkap dan ekonomis. Dengan harga beli yang sangat terjangkau yaitu di bawah satu juta rupiah, anda sudah dapat menikmati seluruh permainan ponsel android. Awalnya pihak smarfren menjual andromax C seharga sekitar 650 ribu rupiah, namun karena nilai dolar yang meningkat harga berubah menjadi 715 ribuan, dengan harga tersebut masih terlibang sangat terjangkau, bukan?

Kelemahan dan kelebihan Andromax C_2

Meskipun harganya sangat murah alias terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone buatan Hisense ini cukup menarik konsumen dalm semua kelas ekonomi. Hal menarik lainnya  yang membuat iri para pesaingnya yaitu ponsel android satu ini dapat hadir dengan layar yang cukup luas sebesar empat inchi, ditenagai dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz, dan juga adanya dual slot sim card, yaitu sim card untuk kartu CDMA smartfreen dan satu sim card untuk kartu GSM, sehingga pengguna lebih fleksibel dalam melakukan pemasangan sim cardnya. Apalagi saat ini keuntungan menggunakan ponsel andromax C ini sudah ditambah lagi oleh perusahaan dengan bonus bebas internet selama 1 bulan. Apakah anda tertarik membelinya? Jika anda tertarik dengan produk satu ini maka berikut ini akan dijelaskan mengenai kelemahan dan kelebihan andromax C secara menyeluruh yaitu sebagai berikut :

Kelebihan ponsel andromax C :

  1. Ponsel ini telah didukung jaringan EVDO rev A, sehingga memiliki kemudahan untuk mengakses internet berkecepatan tinggi di area yang mensupport penuh EVDO. Tentunya ketentuan yang perlu dilakukan adalah anda selaku pembeli harus mengaktifkan EVDO milik smartfren, bukan sim card yang lain.
  2. Layar ponsel yang berukuran cukup lebar yaitu 4 inciini membuat pengguna menjadi lebih leluasa dalam menavigasi menu menu android di layar handphone. Kelebihan lainnya juga diberikan dalam resolusi layar yang cukup besar sekitar 480 x 800 piksel.
  3. Ponsel sudah menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 Ghz yang cukup responsive dan cara kerja yang cepat.
  4. Memori internal ponsel ini cukup besar yaitu sekitar 4 GB.
  5. Ponsel sudah dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna bisa mengupgrade kapasitas penyimpanan hingga 32 GB.
  6. Adanya fitur GPS sehingga bisa membantu penggunanya untuk mengetahui titik lokasi tujuan dengan tepat ketika melakukan pemetaan dengan aplikasi seperti google map.
  7. Adanya fitur radio yang bisa berfungsi sebagai hiburan untuk pengguna ketika bosan mendengarkan musik di playlist.

Kekurangan ponsel andromax C:

  1. Ukuran RAM ponsel yang berkisar hanya 512 MB, untuk penyimpanannya tentu sudah cukup nyaman, namun akan lebih nyaman lagi jika 1 GB.
  2. Tidak didukung oleh GPRS atau EDGE, jadi meskipun ada slot sim card GSM, akses internet hanya bisa menggunakan kartu Smartfreen. Dengan kata lain sim card GSM hanya digunakan untuk sms dan telepon, sementara itu untuk internet hanya diberikan oleh sim card smartfreen.
  3. Layar sentuh yang digunakan hanya berjenis TFT LCD standar, bukan IPS atau amoled yang lebih sensitive.
  4. Kamera utama ponsel andromax C hanya sebesar 2 megapixel. Tentunya ukuram kamera ini akan memberikan hasil gambar yang kurang memadai layaknya smartphone android lainnya.
  5. Tidak terdapatnya  kamera depan yang mampu menciptakan kesulitan dalam pengabadian foto sendiri ataupun kesulitan dalam akses video call.

Ulasan data diatas tentunya dapat anda gunakan sebagai ukuran apabila anda ingin menjadi pelanggan atau pengguna smartphone andromax C. Kehadiran ponsel andromax C ini memang menjadi ponsel seluler yang digemari oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia tentunya karena harga ponsel yang sangat terjangkau ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.