Home > Berita Teknologi > HP Luncurkan Chromebook 11 G4, Hanya 2 Jutaan

HP Luncurkan Chromebook 11 G4, Hanya 2 Jutaan

Jika Anda salah satu pecinta produk berteknologi keluaran HP, maka bersiaplah untuk membeli satu produk lagi dengan harga 2 jutaan. Kali ini HP sebagai salah satu vendor gadget ternama mengeluarkan Chromebook 11G4. Chromebook adalah laptop ringan yang sangat cocok bagi mereka yang sering bekerja online atua menghabiskan waktu secara online. Laptop baru ini menggunakan Chrome OS, sama halnya dengan sistem operasi Windows ataupun Mac OS X. Sistem operasi laptop terbaru ini menggunakan platform Linux. Konsep yang digunakan oleh Chromebook berbeda jauh dengan Linux ataupun Windows. Chromebook menggunakan sistem komputasi yang ada di browser karena OS  laptop tersebut berjalan pada Sistem Operasi Browser.

 

HP Luncurkan Chromebook 11 G4, Hanya 2 Jutaan_2

HP mengeluarkan laptop dengan harga yang terjangkau namun memiliki performa yang mumpuni. Chromebook adalah laptop yang khusus menjalankan sistem operasi Google Chrome. Saat ini banyak orang yang menghabiskan waktunya di depan laptop baik untuk bekerja online ataupun hanya sekedar menjelajah web dengan beberapa browser yang disediakan. Salah satu browser yang sering digunakan masyarakat selain Mozilla Firefox adalah Google Chrome. Dengan banyaknya pemakai Google Chrome maka HP meluncurkan satu laptop canggih dengan OS Chrome. Laptop jenis ini sebenarnya bukan hanya untuk menjelajah web saja namun ada banyak fitur yang sangat bermanfaat untuk pengguna.

Chromebook memiliki kecepatan yang lebih baik dibandingkan laptop biasa karena laptop ini dilengkapi dengan SSD hard drive. OS Chrome sangat ringan sehingga pengguna bisa cepat menggunakanya. Untuk keamanan, Chrome memiliki perlindungan terbaik dari malware dengan adanya built-in virus sehingga pengguna bisa dengan mudah menyimpan file tanpa takut kehilangan file karena virus. Pengguna juga bisa melakukan sinkronisasi untuk data yang dibutuhkan dalam jumlah besar ke Chromebook secara otomatis. Untuk mendapatkan berbagai kemudahan tersebut, Anda bisa menggunakan HP Chromebook 11 G4 yang merupakan versi terbaru dari G3. HP menjual produk terbarunya ini dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 2 jutaan rupiah saja.

HP membandrol laptop Chromebooknya dengan harga 2,6 jutaan rupiah, sekalipun dengan harga yang terjangkau, namun Anda bisa mendapatkan laptop canggih berkualitas. Prosesor yang digunakan Chromebook 11 G4 ini adalah Intel Celeron N2840. Laptop ini memiliki media penyimpanan sebesar 16GB, cukup besar untuk menyimpan data Anda dengan aman, apalagi dengan RAM 2GB. Chromebook menjadikan pengguna lebih lama menjelajah web karena baterai yang dimilikinya tahan lama, bahkan dua kali lipat lebih lama dari laptop dengan platform Windows. Anda bisa bekerja lebih lama jika menggunakan laptop Chromebook 11 G4 dari HP ini.

Chromebook 11 G4 secara otomatis akan meng-update latar belakang sistem operasi dan bekerja lebih optimal. Anda bisa dengan mudah membuka aplikasi yang ada di laptop keluaran HP tersebut karena terdapat Window Management agar Anda bisa mengatur posisi sekaligus untuk resize window. Chromebook dilengkap dengan aplikasi files yang memudahkan Anda untuk mendengarkan music, membuka dokumen, video bahkan untuk meng-extract file dalam bentuk zip. Selain harga 2 jutaan, Anda juga bisa memilih Chromebook dari HP lainnya dengan harga yang lebih mahal, namun dengan spesifikasi yang lebih baik. HP memberikan pilihan laptop lebih mahal dengan OS Chrome yang dilengkapi RAM 4GB, memori internal 32GB dan juga penambahan panel berteknologi IPS untuk sudut pandang yang lebih luas lagi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.