Home > Gadget > HP Android Terbaik Untuk Hardcore Gaming
HP Android terbaik untuk Hardcore Gaming Terbaru 2017

HP Android Terbaik Untuk Hardcore Gaming

HP Android terbaik untuk Hardcore Gaming – Apa yang membuat hp Android baik untuk game hardcore? Apakah bisa mengisi baterai dengan cepat? Apakah harus memiliki baterai yang lebih besar? Tak satu pun dari itu berarti apa-apa jika baterai Anda dapat meledak, tapi cukup kekuatan untuk membuat baterai berguna sangatlah membantu.

Sudah ada beberapa faktor yang membuat HP Android jadi salah satu yang terbaik untuk game hardcore m88. Bagi saya, salah satu faktor penentu terbesar adalah harga. Itulah mengapa saya telah menyusun daftar ini dari smartphone dibawah 5 juta rupiah.

HP Android terbaik untuk Hardcore Gaming dibawah Rp 5 juta

HP Android Terbaik Untuk Game Berat Harga Murah Terbaru 2017

Ketika saya menggunakan istilah, game hardcore, apa ponsel Android yang masuk ke pikiran anda? Ponsel pertama yang muncul di kepala saya biasanya ponsel flagship. Bagaimana jika saya katakan pada Anda ada banyak smartphone gaming lainnya untuk jauh lebih sedikit di luar sana?

Tidak setiap smartphone game harus menguras dompet, dan berikut adalah beberapa contohnya bagaimana ponsel android harga terjangkau yang bisa tetap optimal performanya untuk memainkan game hardcore.

Moto G4

Saya akan mengakui bahwa saya tak terlalu menyukai ponsel Motorola, tapi itu tidak membuat Moto G4 hilang dari daftar ini. Jika Anda sedang mencari salah satu ponsel Android terbaik untuk game hardcore dengan anggaran terbatas, maka Moto G4 adalah pesaing yang baik untuk tempat teratas.

Moto G4 memiliki model 16GB, dan 32GB, dan memiliki slot microSD untuk memperluas memori penyimpanan. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga sekitar Rp 2,6 jutaan.

ZTE Zmax Pro

Selanjutnya adalah ZTE Zmax Pro, yang memiliki harga yang menarik, tetapi dengan hanya satu toko di mana itu tersedia. Satu-satunya cara untuk mendapatkan ZTE Zmax Pro adalah melalui MetroPCS, yang akan menjadi masalah bagi beberapa pengguna.

Kelemahan terbesar ke ZTE Zmax Pro adalah bagaimana Anda harus membelinya. Jika Anda ingin smartphone ini, maka Anda harus membelinya melalui MetroPCS, yang berarti ketersediaan terbatas.

Honor 5X

Ketiga dalam daftar kami adalah Honor 5X. Ini adalah ponsel Huawei yang bisa didapat dengan anggaran yang minim. Tapi jangan biarkan hal itu membuat Anda berpikir bahwa ponsel ini tidak dapat digunakan untuk game, sebab meski murah ponsel ini memiliki banyak daya untuk sebuah paket kecil.

Satu-satunya kelemahan untuk Honor 5X adalah kerugian untuk anggaran telepon. Kekuatan dan daya tahan baterai tidak setinggi yang ideal, tapi realistis untuk harganya, itu menakjubkan. Honor 5X adalah salah satu ponsel Android terbaik untuk game hardcore. Anda bisa mendapatkannya paling murah sekitar Rp 2,6 jutaan.

Sony Xperia Z4 Aqua

Saya tidak bisa menyebutkan ponsel game murah tanpa setidaknya menyebutkan salah satu ponsel dalam seri Xperia. Titik penjualan terbesar Z4 Aqua adalah harga. HP ini sangat murah untuk apa yang bisa Anda dapatkan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.