Home > Berita Teknologi > Epson EB-1775W Projector Berkualitas Tinggi untuk Ruang Meeting Perusahaan

Epson EB-1775W Projector Berkualitas Tinggi untuk Ruang Meeting Perusahaan

Epson EB-1775W Projector Berkualitas Tinggi untuk Ruang Meeting Perusahaan
Kualitas memang tidak pernah bisa ditawar terutama untuk kualitas produk perangkat elektronik untuk menunjang bisnis Anda. Jika Anda ingin mendapatkan kualitas untuk menunjang presentasi di ruang meeting, Epson EB-1175 W perlu dipertimbangkan. Epson memang cukup dikenal sebagai produsen project yang menawarkan berbagai produk berkualitas untuk berbagai kebutuhan. Fitur dan spesifikasi apakah yang ditawarkan dalam produk ini?

Epson EB-1775W tampil dengan berbagai fitur unggulan untuk mendukung presentasi Anda. Tidak peduli bagaimanapun kondisi pencahayaan di ruangan, Anda masih bisa melakukan presentasi tanpa hambatan apapun. Projector ini dilengkapi dengan Ultra-Bright HD untuk menampilkan presentasi yang tajam dan bisa dilihat dengan jelas oleh siapapun dalam ruangan meeting tersebut. Anda bisa menampilkan file presentasi, gambar, ataupun video dengan kualitas yang lebih baik berkat dukungan resolusi WXGA (1280 x 800) dan contrast ratio 2000:1.Tingkat kecerahannya mampu mencapai 3.000 lm. Sistem projector ini menggunakan 3 LCD sekaligus optical engine dengan 3 chip. Dengan lampu 230W UHE, projector ini mampu beroperasi selama 4.000 jam. Selain itu, desain juga menjadi daya tarik tersendiri bagi produk ini.

Projector Epson EB-1775W adalah salah satu projector paling ramping yang pernah diproduksi oleh Epson. Desain produk ini memang ramping, tetapi performanya tetap bisa diandalkan. Produk ini tampil dengan konsep portable dan mudah dibawa. Dimensi produk ini adalah 292 x 210 x 44 mm. Beratnya pun hanya 1,8 kg. Jadi, Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menyiapkan presentasi. Bahkan, Anda bisa menyimpannya dalam tas layaknya sebuah notebook. Ramping, ringan, dan mudah dioperasikan adalah keunggulan utama produk ini.

Meskipun harga projector ini bisa cukup mahal bagi sebagian orang, tetapi projector ini bisa menjadi pilihan yang hemat atau ekonomis untuk perusahaan Anda. Projector ini tidak membutuhkan maintenance yang rutin. Lampu yang digunakan bisa bertahan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Projector Epson EB-1775W memberikan banyak kemudahan untuk mendukung presentasi Anda. Produk ini dilengkapi dengan koneksi wireless sehingga Anda tidak perlu repot untuk mempersiapkan presentasi sebelumnya. Produk ini kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Mac. Sekali Anda menghubungkan projector ini melalui port USB, Anda bisa memulai presentasi dengan lebih mudah dan cepat. Bahkan, Anda juga bisa menampilkan presentasi tanpa PC sekalipun. Prdouk ini mampu menampilkan slide show dalam format JPEG hanya melalui USB flash drive. Fitur ini bisa mempermudah pekerjaan Anda untuk melakukan presentasi. Setelah Anda selesai melakukan presentasi, produk ini juga bisa di shut down dengan lebih cepat.

Epson EB-1775W juga memberikan fitur khusus untuk proteksi. Anda bisa mengamankan projector Anda dengan password. Meskipun projector Anda dicuri, pencuri tersebut tidak akan bisa mengoperasikannya tanpa password tersebut. Bahkan, projector tidak akan bisa bekerja jika password salah dimasukkan 30 kali. Fitur ini memang sangat berguna untuk mencegah barang berharga Anda disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab. Namun, Anda tentu harus teliti saat memilih password. Pastikan password tersebut sulit ditebak dan tentunya bisa diingat dengan mudah.

Produk Epson ini juga tampil dengan fitur yang lebih ramah lingkungan. Lampu yang digunakan dalam produk ini memang dirancang khusus untuk penggunaan energi listrik secara maksimal dan efisien. Jika produk ini berada dalam mode standby, daya yang digunakan hanya 0,38 sampai 0,44 W.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.