Home > Komponen > Daftar VGA Card Gaming Terbaik Support Resolusi 4K

Daftar VGA Card Gaming Terbaik Support Resolusi 4K

Daftar VGA Card Gaming Terbaik yang Support Resolusi 4K – VGA atau yang biasa disebut dengan Video Graphics Adapter adalah salah satu komponen di dalam komputer berfungsi untuk membantu mengubah sinyal digital dari komputer menjadi tampilan layar yang grafik pada monitor. Untuk laptop yang digunakan untuk gaming maka grafik yang optimal tentu akan memaksimalkan kenyamanan saat sedang bermain game. Maka perlu diketahui dengan baik VGA card yang bagus digunakan untuk mendukung resolusi 4K.

MSI NVIDIA GeForce GTX 1080

MSI NVIDIA GeForce GTX 1080

Menjadi penerus dari GT 1070, namun untuk GT 1080 ini relatif tidak berisik saat digunakan. Untuk penggunaan VR, multi monitor dan resolusi ultra tinggi akan terpenuhi dengan penggunaan VGA gaming ini. Anda akan mendapatkan momen yang lebih optimal dengan memilih menggunakan MSI Geforce GTX 1080 ini. Anda dapat memanfaatkan fitur NVIDIA GameWorks sehingga game play akan menjadi sangat halus dan memiliki pengalaman sinematik yang mengesankan, selain itu tampilan gambar 360 derajat yang revolusioner menjadi fasilitas tambahan untuk membuat pengalaman bermain game menjadi lebih terasa real.

Leadtek Geforce GTX 970 Hurricane

Leadtek Geforce GTX 970 Hurricane

Arsitektur NVIDIA Maxwell menjadi teknologi canggih yang berada di dalamnya dengan grafis kelas atas yang akan membuat anda mendapatkan pengalaman gaming luar biasa. Salah satu fitur utamanya seperti NVIDIA Maxwell ini akan mendorong batas-batas kemampuan dalam pemrosesan grafis yang sekaligus akan membantu untuk membuat GPU menjadi lebih hemat listrik. Dynamic Super Resolution menjadi keunggulan 4K pada layar 1080p dan menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi yang lebih detail.

Asus Strix GeForce GTX 950

Asus Strix GTX950

Untuk VGA card gaming terbaik yang satu ini memang menjadi pilihan yang ideal untuk digunakan pada 1080p gaming dengan keunggulan performa terbaik untuk VGA pada kisaran harga 3 jutaan dan optimal saat digunakan pada MOBA game. Overlay yang ada di dalam game juga dapat dengan cepat mengakses rekaman, jawaban instan serta twitch streaming. Anda akan mendapatkan pengalaman gaming dengan konsumsi daya yang relatif lebih rendah dengan tambahan satu kabel 6-pin yang sangat ideal digunakan pada PC rakitan lebih kecil.

Gigabyte Nvidia GeForce GTX Titan X

Gigabyte Nvidia GeForce GTX Titan X

VGA card ini memiliki konsumsi daya yang relatif lebih aman selain itu banyak dipilih karena tampilannya yang hitam dengan logo keren. Namun memang untuk Titan X ini memiliki kelemahan konsumsi daya yang cukup besar sehingga keuntungan yang anda dapatkan hanyalah performa yang ultimate dalam mendukung proses bermain game, tidak hanya itu perlu juga diperhatikan harga dari Titan X ini relatif cukup mahal sehingga anda perlu mempertimbangkannya dengan baik sebelum memutuskan untuk membelinya.

AMD R9 Fury Nano

AMD R9 Fury Nano

Keunggulan dari jenis yang ini adalah hanya akan membutuhkan 1 power connector 6 pin dengan panjang VGA card hanya 6 inch. Selain itu performanya juga mendekati VGA card AMD yang tercepat sehingga akan menguntungkan untuk anda gunakan saat gaming, apalagi untuk anda yang memang ingin menggunakan VGA card dengan kinerja yang optimal tetapi tidak ingin yang menggunakan casing PC berukuran besar. Anda bisa mendapatkan AMD R9 Fury Nano ini dengan kisaran harga 8,5 jutaan.

Dengan mengetahui beberapa jenis VGA card terbaik yang akan mendukung resolusi 4K maka akan lebih mudah untuk mempertimbangkan mana yang lebih menguntungkan untuk digunakan. Tidak hanya dari segi performa tetapi juga harga yang dipatok untuk mendapatkan VGA tersebut.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.