Home > Berita Teknologi > Cisco Linksys: Performa Wireless Router yang Bisa Diandalkan

Cisco Linksys: Performa Wireless Router yang Bisa Diandalkan

Cisco Linksys: Performa Wireless Router yang Bisa Diandalkan Kebutuhan masyarakat terhadap koneksi internet terus bertambah dan kebutuhan ini bisa dipenuhi dengan adanya perangkat yang mempunyai kualitas baik seperti Cisco Linksys. Cisco merupakan salah satu nama yang cukup disegani dalam indsutri wireless router. Kemampuan dan spesifikasinya dibutuhkan untuk memberikan koneksi internet yang cepat dan handal.  Kualitas wireless router yang mumpuni bisa didapatkan dari produk Cisco dan pengguna bisa memaksimalkan fitur yang ada di dalamnya untuk mendapatkan koneksi internet yang jauh lebih baik.

Kebutuhan manusia terhadap koneksi internet yang handal memang dipahami dengan baik oleh Cisco. Produsen ini mampu memberikan perangkat wireless dengan kualitas yang menawan dengan desain yang menarik. Semua fitur yang ada dalam varian produknya memang digunakan untuk meningkatkan kecepatan koneksi internet dalam kondisi cuaca apapun. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan nilai tambah yang begitu besar.

Cisco Linksys E-Series adalah produk unggulan yang dimiliki perusahaan ini dengan kualitas dan spesifikasi yang bisa diandalkan. Salah satu produk unggulan dari varian tersebut adalah Linksys E4200. Produk ini dinilai mamu memberikan performa maksimal dengan kecepatan tinggi untuk mendukung koneksi internet. Tidak tanggung-tanggung, produk ini mendapatkan penghargaan bergengsi dari Red Dot Award. Penghargaan tersebut diberikan hanya untuk produk yang memiliki dessain terbaik. Penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang pantas untuk kualitas produk ini. Namun, dessain bukanlah satu-satunya kelebihan wireless router ini. Sebagai salah satu merek ternama dalam industri IT, Cisco memang selalu menjaga kualitas produknya dan menggunakan desain menarik untuk menambah daya tarik produk tersebut. Cisco selalu menggunakan desain khas yang menjadi poin unik tersendiri bagi produknya. Dengan desain tersebut, wireless router menjadi lebih menarik saat ditempatkan di bagian ruangan manapun di kantor.

Performa yang dimiliki Linksys E4200 memang sangat mencukupi untuk mendukung kebutuhan koneksi internet yang handal. Perangkat ini mampu bekerja dengan jaraingan dual-band pada 2,4 GHz serta 5,0 GHz sekaligus. Dengan kemampuan tersebut, kecepatan koneksi router bisa mencapai 300 Mbps  untuk 2,4 GHz dan 450 Mbps untuk 5,0 GHz. Pengguna bisa memanfaatkan konfigurasi produk ini untuk mendapatkan performa lebih saat mereka membutuhkan koneksi yang cepat untuk menikmati video streaming dalam format HD atau bermain game online. Keecepatan maksimum untuk koneksi internet bisa didapatkan dengan bantuan fitur stream 3×3 intermal MIMO. Dengan adanya kemampuan tersebut, bandwith bisa lebih optimal dan koneksi internet menjadi lebih cepat. Fitur tambahan berupa USB port bisa memaksimalkan fungsi produk ini karena pengguna bisa mendapatkan storage drive eksternal. Semua fitur yang ada pada produk ini memang dirancang secara khusus untuk mendukung koneksi internet yang lebih cepat sehingga pengguna bisa mendapatkan kualitas yang mereka harapkan dari suatu wireless router.

Dengan wireless router berkualitas baik, koneksi internet bisa menjadi lebih cepat dan kebutuhan pengguna bisa terpenuhi dengan baik. Kualitas wireless router ditentukan oleh seberapa baik perangkat mampu menjaga koneksi tetap stabil dan meningkatkan kecepatan akses internet. Perangkat ini bisa digunakan untuk koneksi internet di kantor atau rumah biasa. Dengan harga yang wajar untuk kualitas yang dimilikinya, produk Cisco memang bisa memikat konsumen dengan mudah. Produk Linksys E4200 bisa ditebus dengan harga sekitar Rp 1.500.000,00. Produk ini bisa menjadi investasi yang sangat berharga untuk memaksimalkan produktivitas di kantor dan memanjakan pengguna dengan hiburan streaming di internet. Selain itu, Cisco juga memasarkan produk lain yang mempunyai kualitas setara.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.