Home > Gadget > Cara pasang BBM android

Cara pasang BBM android

Blackberry messanger atau yang biasa disebut BBM merupakan aplikasi yang sangat digemari oleh banyak kalangan masyarakat khususnya dikalangan remaja dengan berbagai fitur yang telah tersedia disana sehingga mampu menarik banyak orang untuk menggunakan fitur dari blackberry messanger. Fitur unggulan BBM ini menjadi salah satu jejaring sosial yang memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi tentang berbagai hal antara lain berinterasi untuk penjualan produk, berbagi cerita, hingga dapat dipakai berkomunikasi dengan pasangan anda.

BBM ini merupakan aplikasi yang hanya dapat dipakai oleh smartphone yang tergolong menggunakan sistem Blackberry Id, android, dan Iphone. Pada mulanya aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh smartphone dengan sistem ponsel Blackberry id, namun karena perkembangan saham yang ingin lebih luas sehingga perusahaan Blacberry menjual saham ini kepada perusahaan android dan juga Iphone OS dan alhasil sekarang BBM bisa dinikmati oleh pengguna android dan Iphone OS.

Apakah anda salah satu pengguna aplikasi menarik ini? pastinya bukan? Aplikasi satu ini cukup popular dibandingkan dengan aplikasi para pesaing lainnya. Daya tarik aplikasi ini memang kian bertambah dari tahun ke tahun sehingga tak heran lagi jika pengguna android juga banyak yang ingin mendownload aplikasi satu ini. Dalam sistem google store android, aplikasi BBM memang dapat langsung di download dengan bebas tanpa biaya sehingga kemudahan jalan untuk menggunakan aplikasi ini sudah terbuka lebar bagi anda.

Cara pasang BBM android_2

 

Namun, anda para pengguna ponsel android ini jangan langsung berpuas diri karena setelah anda melakukan download aplikasi satu ini, anda masih perlu menjalankan aplikasi satu ini. Jenis ponsel android yang bisa menjalankan aplikasi ini hanya ponsel android dengan OS diatas ginger bread. Untuk itu, bagi anda yang ingin menjalankan ponsel satu ini harus mengenali terlebih dahulu OS ponsel android anda. Cara mengenali OS ponsel android anda ini cukup mudah. Sudah tahukah anda caranya? Ini dia langkah – langkah yang perlu anda lakukan untuk mengetahui OS ponsel android anda yaitu :

  1. Buka kunci ponsel android anda
  2. Pilihlah pengaturan pada ponsel anda
  3. Cari pilihan pada fitur pengaturan yang berada disebelah bawah sendiri. Bagian ini bernama : “tentang ponsel”.
  4. Pada pilihan tersebut anda akan melihat tentang seluruh informasi perangkat ponsel anda. Informasi ini seperti halnya :

–       Nama ponsel

–       Jumlah RAM ponsel

–       Jenis hardisk ponsel

–       OS ponsel

OS 2.3 berartikan masih ginger bread ponsel anda

OS 4.0 berartikan ponsel anda sudah memilik OS ICS (Ice Cream Sandwich)

OS 4.2 berartikan ponsel anda sudah memiliki OS jelly bean

OS 4.4 berartikan ponsel anda sudah memiliki OS Kitkat

–       Serta informasi ponsel lainnya.

Setelah mengetahui tentang informasi OS ponsel anda ini maka anda dapat dengan mudah untuk menjalankan aplikasi BBM anda dalam ponsel android anda. Langkah – langkah yang dapat dilakukan untuk memasang dan menjalankan aplikasi BBM pada ponsel android anda yaitu

Langkah pertama        : Pastikan memori ponsel anda masih cukup besar untuk digunakan menyimpan aplikasi satu ini.

Langkah kedua           : Download aplikasi BBM pada ponsel anda

Langkah ketiga           : Buka aplikasi BBM yang sudah anda download

Langkah keempat        : Masukkan email serta password anda yang masih aktif

Langkah kelima          : Aplikasi BBM anda sudah aktif. Lakukanlah pengembangan aplikasi anda dengan mengundang teman serta grup BBM pada akun anda.

Kelima langkah diatas inilah yang menjadikan anda mampu menikmati aplikasi BBM dengan lancar di ponsel anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.