Home > Komponen > Baru! AMD Radeon RX 550, VGA Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan
AMD Radeon RX 550, VGA Gaming Terbaik Harga Cuma 1 Jutaan

Baru! AMD Radeon RX 550, VGA Gaming Terbaik Harga 1 Jutaan

Baru! AMD Radeon RX 550, VGA Gaming Terbaik Harga Cuma 1 Jutaan – Untuk kalian para pecinta game berkapasitas besar, sekarang tak perlu khawatir lagi tentang pemilihan VGA card yang tepat. AMD Radeon RX 550 telah hadir untuk jadi alternatif paling bagus yang dapat digunakan, baik masalah kualitas maupun harga.

Kartu grafis yang satu ini mampu memainkan game-game khususnya e-sport yang punya resolusi tinggi. Selain itu, cocok juga digunakan untuk game kasual yang tergolong masih biasa saja.

Spesifikasi AMD Radeon RX 550

Nah, pastinya kalian penasaran bukan bagaimana sebenarnya spesifikasi dari AMD Radeon RX 550 ini? Cukup membuat banyak orang terpukau karena produk ini nyaris mampu menyaingi VGA card terkenal lainnya. Berikut ini adalah rentetan spesifikasinya:

Radeon RX 550 (DT)
Compute Units8
Stream Processors512
Clock Speeds (Boost / Base)1183Mhz/1100MHz
Peak Performance (TFLOPS)Up to 1.1
Memory Speed (Effective)Up to 7.0 Gbps
Texture Units32
ROPs16
Memory BandwidthUp to 112 GB/s
Memory Interface128 bit
Memory TypeGDDR5
GCN Architecture4th Generation
AMD FreeSync™ Technology 5Yes
DirectX® 12 and Vulkan® Support Yes
HDMI™4K60 support
DisplayPort Version 61.4
HDCP2.2

Dengan ditunjang teknologi modern dan canggih maka sudah jelas kalau kualitas dari kartu grafis AMD Radeon RX 550 tidak bisa dianggap remeh. Meskipun harganya sendiri tergolong sangat murah jika dibandingkan dengan merk lainnya.

Spesifikasi dan Harga VGA AMD Radeon RX 550

Fitur Terbaik dari AMD Radeon RX 550

AMD Radeon RX 550 juga ternyata mempunyai banyak fitur menarik yang dapat kalian gunakan. Tak hanya mengandalkan peforma gaming yang bagus saja tetapi juga dilengkapi adanya display refresh rate FreeSync. Teknologi tersebut membuat kartu grafis yang satu ini mampu menampilkan kinerja yang modern.

Kemudian, ditunjang pula dengan Display Port 1.4 serta Koneksi HDMI 2.0. Port tersebut tentu saja mampu memberikan video beresolusi tinggi yaitu hingga 4K serta gambar dinamis. Kemampuan lainnya adalah Radeon RX 550 dapat melakukan pengkodean dan decoding HEVC.

Fitur yang lain adalah Radeon Chill yang mampu menghemat daya dari kinerja kartu grafis saat dipakai bermain game berat. Fitur ini juga berfungsi menjaga suhu agar tetap dingin sehingga komputer tidak mudah bermasalah. Bahkan kalian juga dapat merekam aktivitas gaming secara bersamaan dengan fitur Radeon ReLive.

Baca Juga: 5 VGA Card Gaming Terbaik Dari AMD Radeon Series 2017

Kalian yang senang bermain game-game berat tentunya AMD Radeon RX 550 dapat menjadi pilihan yang tepat. Terlebih lagi bagi yang mempunyai budget minim namun tetap ingin memakai produk berkualitas. Atau kalian bisa juga memilih Radeon RX 550 versi low profile tak.

Kini tak perlu takut komputer bermasalah seperti lemot, mati ataupun berhenti secara mendadak. Dengan kartu grafis AMD Radeon RX 550, menjalankan game e-sport seperti Pes 2019, GTA V, Resident Evil 7, Watch Dogs, Battlefield 4, Forza Horizon 3, Tom Clancy’s The Division, Far Cry 4, Counter Strike, DoTA 2, atau League of Legends (LOL) menjadi ringan tanpa hambatan.

Harga AMD Radeon RX 550 yang Sangat Miring

Keunggulan dari AMD Radeon RX 550 yang paling menarik perhatian masyarakat, khususnya pecinta teknologi adalah karena harganya yang super miring. Bayangkan saja untuk ukuran VGA card berkualitas saja dibanderol dengan harga cukup mahal. Namun kalian bisa mendapatkan jenis kartu grafis ini hanya dengan 1 jutaan rupiah saja.

Bahkan kalau pintar mencari dan mensurvei harga terlebih dahulu bisa dibawah 1 juta rupiah. Harga yang amat murah tentu saja tidak menghilangkan peforma dari AMD Radeon RX 550. Mulai dari luar hingga dalam, semuanya memppunyai kinerja yang tak kalah dengan brand ternama lainnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.