Home > Berita Teknologi > Axioo Picopad 10 3G – GJE V3, Tablet Layar 9,7 Inci dengan Performa Unggulan

Axioo Picopad 10 3G – GJE V3, Tablet Layar 9,7 Inci dengan Performa Unggulan

Dalam persaingan pasar perangkat tablet, vendor lokal sering dipandang sebelah mata karena posisinya yang tidak menguntungkan akibat serbuan tablet impor dengan berbagai variasi dan fitur yang mampu menarik minat para pengguna. Hal inilah yang kemudian membangkitkan Axioo, salah satu vendor lokal untuk berani terjun ke pasar tablet menengah dengan meluncurkan Picopad 10 3G – GJE V3. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan seri Picopad yang dulunya digunakan untuk menamai produk netbook dari Axioo.

Axioo seolah menjadi pembuktian bahwa produk lokal bisa bersaing dengan produk impor. Untuk produk ini, Axioo mencoba untuk masuk ke level menengah dengan menawarkan sejumlah fitur menarik yang memanjakan penggunanya. Fitur yang paling ditonjolkan oleh tablet ini adalah ukuran layar sebesar 9,7 inci yang dapat membuat penggunanya nyaman untuk membaca ebook maupun menonton film. Tablet dengan layar yang hampir berukuran 10 inci memang belum banyak ditemui di pasaran sehingga langkah Axioo untuk mengambil strategi ini dinilai cukup baik.

Axioo Picopad 10 3G - GJE V3, Tablet Layar 9,7 Inci dengan Performa Unggulan_2

Resolusi yang ditawarkan oleh layar Picopad 10 3G – GJE V3 adalah 1024×768 piksel dengan teknologi IPS yang membuat mata nyaman memandang pantulan warna cerah dan kontras yang dapat diatur sesuai keinginan. Masalah sensivitas layarnya tidak perlu diragukan karena telah menggunakan layar sentuh capasitive multitouch. Agar lebih bertenaga untuk menjalankan banyak aplikasi, Axioo menyematkan prosesor MT8389, dengan kecepatan 1.2 GHz yang memiliki 4 inti. Banyaknya inti yang digunakan pada tablet ini akan menjamin kecepatan dalam melakukan multitasking pada banyak aplikasi.

Sistem operasi yang menemani prosesor pada tablet ini adalah Android Jellybean 4.2.2 yang sangat ringan saat digunakna untuk membuka multiaplikasi. Sistem operasi ini adalah salah satu yang paling banyak digunakan oleh para pengguna gadget di dunia. Penggunaan sistem operasi Android besutan Google ini memungkinkan para pengguna untuk mengunduh jutaan aplikasi gratis yang ada di Google Play. Para pengguna tentu tidak akan merasa sepi dengan beragam aplikasi Android yang sudah tersedia.

Kamera adalah fitur wajib yang harus ada pada gadget masa kini. Untuk Axioo Picopad 10 3G – GJE V3, Anda dapat memanfaatkan fitur kamera belakang 2 MP dan kamera depan 0.3 MP. Kamera ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengambil foto tetapi juga untuk merekam video. Khusus untuk kamera depan memiliki fungsi tambahan untuk menampilkan video call. Jika Anda menemukan momen bagus di sekitar Anda, Anda dapat mengabadikannya dengan kamera tersebut sekaligus mengunggahnya pada beberapa aplikasi jejaring sosial yang telah diinstal pada perangkat ini.

Axioo memenuhi kebutuhan akan akses internet pada gadget ini dengan adanya fitur Wi-fi dan 3G. Perangkat Wi-Fi terintegrasi pada tablet ini dapat dimanfaatkan untuk menangkap sinyal hotspot di sekitar pengguna sedangkan 3G akan membuat Anda tetap mampu terkoneksi dengan internet dimanapun Anda berada. fitur 3G juga bisa Anda gunakan untuk mengirim MMS dan SMS sehingga Anda dapat tetap melakukan aktivitas messaging tanpa membawa banyak perangkat.

Memori internal yang disediakan sebesar 8 GB yang bisa diperbesar dengan microSD berkapasitas mencapai 32 GB sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kekurangan ruang penyimpanan data. Axioo Picopad 10 3G – GJE V3 dibandrol dengan harga 2 jutaan. Dengan ukuran layar yang lega, performa yang kencang dan harga yang bersahabat, pengguna tentu akan mendapatkan perangkat komputasi yang tepat untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Deskripsi: Axioo Picopad 10 3G – GJE V3 merupakan salah satu tablet lokal dengan layar berukuran 9,7 inci dan telah memiliki 4 inti yang berada pada kelas tablet menengah. Banyaknya inti yang dimiliki akan membuat kegiatan multitasking berjalan lancar.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.