Home > Berita Teknologi > Asus Fonepad: Tablet Terjangkau dengan Fitur Menarik

Asus Fonepad: Tablet Terjangkau dengan Fitur Menarik

Bagi pengguna setia produk Asus, tablet Asus Fonepad ini bisa menjadi pilihan menarik yang pantas untuk dipertimbangkan. Perkembangan tablet memang sangat menjanjikan di tahun ini. Perangkat ini memiliki kelebihan tersendiri yang tidak ada pada produk perangkat elektronik lainnya, terutama untuk perangkat portable. Tablet hadir dengan fitur layar sentuh yang dipadukan dengan perfoma yang lebih baik untuk produk sekelas portable gadget. Dalam industri tablet ini, Android mempunyai peran besar yang tidak bisa disamakan dengan sistem operasi lain yang ada. Android adalah platform yang dikembangkan oleh Google untuk menyajikan fitur dan perfoma unggulan dalam perangkat portabel. Keunggulan tersebut juga digunakan dalam produk Asus Fonepad ini. Produk ini hadir dengan berbagai keunggulan sistem operasi Android dan fitur lainnya yang perlu Anda ketahui.

Anda bisa mendapatkan tablet murah di pasaran dengan sangat mudah . Kompetisi antara produsen perangkat portabel ini mendorong setiap perusahaan untuk berusaha menekan harga serendah mungkin. Dampak positifnya tentu sangat bisa dirasakan oleh konsumen. Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, harga tablet menurun dan membuat lebih banyak orang mampu untuk membelinya. Namun, tidak semua tablet murah tersebut mampu memenuhi kebutuhan Anda atau memenuhi spesifikasi yang Anda harapkan. Hanya sedikit produk yang menawarkan kualitas lebih baik dengan harga kompetitif. Salah satu produk tersebut adalah Asus Fonepad. Teknologi baru dari Asus ini menggabungkan fitur unggulan dalam Intel Atom Z2420 1.2 GHz dan OS Android Jelly Bean yang tentu lebih baik daripada OS Android versi sebelumnya.Untuk mendukung perfoma tersebut, Asus menghadirkan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Anda juga menggunakan kapasitas media penyimpanan sebesar 8 GB yang masih bisa ditambah lagi dengan microSD. Anda juga bisa mendapatkan dukungan jaringan 3G/HSDPA sekaligus. Sebagai salah satu tablet unggulan dari Asus, perfomanya tidak diragukan lagi. Anda bisa menjelajahi berbagai fiturnya yang menarik kapanpun dan dimanapun Anda mau. Tentunya, keunggulan tersebut bisa Anda nikmati dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, Asus juga mempunyai reputasi baik dalam menjaga kualitas produknya untuk mendukung kebutuhan setiap konsumen. Produk ini memang belum tersedia di Indonesia. Saat ini, Asus baru memasarkannya di Singapura serta Malaysia. Namun, tidak lama lagi Anda juga bisa mencicipi teknologi terjangkau dalam tablet Asus ini.

Fonepad mempunyai keunggulan yang tidak bisa ditemukan dengan mudah dalam tablet lainnya, yaitu untuk menelepon. Anda bisa berkomunikasi dengan lebih mudah dengan dukungan tablet ini. Tablet kebanggaan Asus ini juga dilengkapi dengan layar 7 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 800 yang tentunya sudah cukup bagus untuk membantu Anda dalam menikmati hiburan multimedia di perangkat portabel. Selain itu, kamera belakang dengan kapasitas 3 megapiksel dan kamera depan dengan 1,3 megapiksel juga disertakan dalam produk ini. Anda juga bisa memanfaatkan berbagai macam fitur untuk mendukung konektivitas seperti Wi-Fi dan Bluetooth. Sebagai tablet dengan harga terjangkau, kelengkapan yang Anda dapatkan dalam paket penjualannya juga sangat terbatas. Anda hanya mendapatkan charger, kabel USB, serta manual produk. Tentunya, harga yang murah akan membawa dampak tersendiri bagi produk tersebut. Produk ini tersedia dalam dua versi dengan kapasitas media penyimpanan yang berbeda, yaitu 8 GB dan 32 GB. Harganya nanti mungkin mencapai sekitar 3 juta rupiah. Jadi, bersiaplah untuk menabung sebelum tablet ini dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.