Home > Komputer > Acer Aspire Switch 12, Si Notebook Yang Menawarkan Lima Mode Pemakaian

Acer Aspire Switch 12, Si Notebook Yang Menawarkan Lima Mode Pemakaian

Apakah Anda mendambakan notebook canggih yang memebrikan berbagia keunggulan bahkan bisa menawarkan lima mode pemakaian? Tentunya banyak orang yang ingin memiliki notebook canggih yang memberikan berbagai macam mode pemakaian saat mereka membutuhkan beberapa mdoel tersebut untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Jika  Anda ingin notebook yang luar biasa dengan teknologi  tercanggih da menawarkan  lima mode pemakaian, Anda bisa menggunakan  Acer Aspire  Switch 12.  Notebook dari Acer ini memberikan  yang terbaik untuk  penggunanya dengan lima mode pemakaian yang luar biasa.  Dengan spesifikasi yang jauh lebih  unggul dibandingkan dengan  notebook merek lain, Acer Aspire  Switch 12 semakin banyak peminatnya dipasaran.

Perusahaan  gadget teknologi   dari  Taiwan ini memberikan penawaran yang  cukup menarik untuk notebook yang    dibutuhkan konsumen dipasaran. Mungkin Anda sering mencari notebook yang memiliki  lima mode pemakaian  beberapa saat lalu, namun Anda tidak menemukannya. Tapi  saat ini Anda bisa memiliki Acer Aspire Switch 12  dengan kehandalam bukan hanya   lima  mode pemakaiannya namun juga  adanya konektor magnetik. Konektor magnetik pada notebook ini  digunakan untuk menghubungkan  notebook dengan tablet Anda.  Notebook ini menawarkan  performa yang jauh lebih unggul dari notebook lainnya dengan menggunakan prosesor  quad core Intel Atom Bay  Trail Z3745. Untuk RAM, notebook ini menggunakan RAM   dengan kapasitas 2GB.

Bagi Anda yang ingin memiliki notebook dengan pengolahan grafis yang tinggi, Anda bisa memilih Acer Aspire Switch 12, notebook ini dilengkapi pengolahan grafis   Intel HD  Graphics. Untuk  dapur pacunya, notebook ini menggunakan  OS Windows 8.1 yang  tentunya jauh lebih unggul dari Windows sebelumnya.  Jika Anda sering mengeluh  dengan media  penyimpanan notebook laa Anda yang  sangat kecil, dengan  menggunakan  Acer Aspire  Switch  12 maka kapasitas  media penyimpaannya sangat  besar. Notebook  dengan lima mode pemakaian ini  memiliki  memori internal sebesar 64 GB. Tentunya dengan memori yang sangat besar tersebut Anda bisa menyimpan berbagai macam   file dalam bentuk  word, excel, video maupun gambar.

Acer Aspire Switch 12, Si Notebook Yang Menawarkan Lima Mode Pemakaian_2

Acer Aspire   memang selalu unggul dalam hal teknologi,  tak kalah dengan merek-merek lainnya yang  sudah dikenal banyak orang dan juga  memiliki nama.  Dengan menghadirkan notebook yang  memiliki lima mode  pemakaian ini, Acer Aspire Switch 12   dilengkapi dengan resolusi sebesar  1366 x 768 pixel. Resolusi yang cukup besar akan mendukung kinerja notebook lebih baik demikian juga dengan notebook ini.  Acer Aspire Switch 12 ini dibuat dengan dua  spek varian yang berbeda.  Sekalipun untuk soal harga perusahaan Taiwan  Acer Aspire ini belum memberikan harga yang jelas, namun kabar tentang  notebook  ini banyak  mengundang   perhatian konsumen dipasaran.

Jika Anda menginginkan notebook canggih yang bisa membantu Anda bekerja lebih cepat, Ada bisa memilih Aspire  Switch 12.  Pastinya dengan lima mode pemakaian tersebut  akan membantu Anda untuk mendapatkan berbagai kemudahan  saat bekerja. Teknologi yang digunakan oleh Aspire  Switch 12 ini  memang sangat baik, Anda bisa melihat dari OS Windows 8.1 yang lebih unggul dari Windows 7 yang  sering digunakan oleh  notebook lainnya dipasaran. Acer Aspire  Switch 12 selangkah lebih maju untuk menghadirkan teknologi yang lebih baik. Apalagi dengan  pengolahan grafis   yang  bagus dari Intel  HD Graphics. Pastinya pengguna notebook ini jauh lebih puas saat mengelola  file yang mereka inginkan  dengan mudah.  Acer Aspire Switch 12 menghadirkan teknologi dan juga kenyamanan untuk pengguna dengan lima mode pemakaian.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.