Home > Berita Teknologi > Acer Aspire E1-471, Harga Terjangkau Dan Bersahabat

Acer Aspire E1-471, Harga Terjangkau Dan Bersahabat

Laptop merupakan alat elektronik yang saat ini keberadaannya sangat dibutuhkan, apalagi bagi yang setiap haarinya harus berurusan dengan laporan, tulisan desain, hingga memanipulasi suatu objek. Seiring kemajuan teknologi, laptop merupakan hasil peremajaan dari komputer karena komputer merupakan alat elektronik yang manjadi dasar pengembangan dari lahirnya sebuah laptop. Hingga saat ini bisa kita hitung banyaknya produk yang menjual alat ini. Mulai dari Acer, Samsung Asus, Thosiba, dan masih banyak lagi.

Pada awal kemunculannya, komputer dibuat sebagai alat hitung yang memiliki bentuk berukuran sebuah lemari. Akan tetapi, karena banyaknya eksperimen melalui pengembangan yang dilakukan maka, mulailah bertambah satu-persatu fungsinya. Seperti yang saat ini kita ketahui dan bisa kita rasakan manfaatnya yaitu tidak hanya sebagai alat hitung saja akan tetapai bisa digunakan untuk menulis, mendesain, mengedit foto maupun video, dan lain-lain. Maka dari itu laptop merupakan alat elektronik terlaris dipasaran karena untuk kebutuhan profesi untuk menunjang sebuah pekerjaan.

Selain itu, salah satu fungsi yang bisa kita langsung rasakan dari laptop yaitu desainnya yang praktis dan simple sehingga keberadaannya bisa kita bawa kemana-mana. Tidak hanya itu walaupun bentuk alat elektronik ini sederhana tetapi, sfesifikasinya tangguh dan sangat besar sehingga tidak jarang sebagian orang menggunakan alat ini sebagai penunjang pekerjaannya seperti mendesain, mengedit foto dan video, dan masih banyak lagi.

Seperti salah satu produk laptop dari Acer aspire seri E1-471, yang didukung oleh perangkat kerasa maupun lunak yang bisa memanjakan dan memuaskan pada saat digunakan. Seri Aspire E1 ini, akan memeberikan pengalaman PC mobile yang sangat baik dan nyata. Kinerja mesinnya yang solid, alat multimedianya yang sangat berguna, dan konektivitas yang sangat nyaman dan membuat hari-hari komputerisasi kesenangan yang santai. Desain yang sangatpraktis namun bergaya, hadir dalam berbagai ukuran layar hingga kita dapat memilih model yang sesuai dengan gaya hidup anda.

Adapun beberapa spesifikasi yang mendukung pada laptop yang satu ini diantaranya, Processor Intel Core i3 23288 2.2Ghz. Dengan processor yang seperti ini, anda bisa menampung kapasitas beberapa software. Kemudian, didukung juga dengan Chipset Intel HM67 dengan kapasitas memori hingga 2 GB DDR3 RAM PC-10600, Dengan memori yang seperti itu, laptop acer ini bisa menampung banyak data ataupun file seperti musik, video, foto, dan data-data lainnya. Video type yang digunakan yaitu Intel HD Graphics dan hard disk mencapai 500 GB Serial ATA 5400 RPM.

Kemudian kapasitas berikutnya yaitu Display Size 14” HD cINEcRYSTAL led, Webcamera 0.3 Megapixels, Optical Drive Type DVDRW Super Multi dengan konektivitas menggunakan Ethernet LAN Wireless LAN IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802. 11n. Adapun Port Input/Output 3x USB 2.0,1 X USB 3.0, VGA, HDMI, LAN, Audio. Dan berat dari laptop acer ini hanya 2.1 kg,sehingga tidaka akan membuat anda menjadi kesulitan untuk membawanya.

Jika anda ingin mengetahui harga laptop Acer Aspire E1, jangan khawatir karena harga laptop ini dibanderol dengn harga dibawah 5 jutaan. Sangat cocok bagi anda yang sehari-harinya membutuhkan atau ketergantungan dengan alat ini seperti Mahasiswa, Karyawan maupun Pebisnis. Jadi, tunggu apa lagi miliki sekarang juga produk Acer Aspire Seri E1 karena kehadirannya akan membuat hari-hari anda menjadi lebih berarti karena konektivitas dan kecepatannya menjadikan kerja anda menjadi lebih produktif.

Deskripsi: laptop merupakan alat elektronik yang kini sangat dibutuhkan keberadaannya karena kehadirannya akan memudahkan kita sebagai penunjang pekerjaan. Tentunya dalam memilih laptop harus yang benar-benar memiliki kemampuan dan kapasitas yang lengkap.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.