Home > Aksesoris > 7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik
7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik
Image Source: Photo by cottonbro from Pexels

7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik

7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik – Setelah headphone jack dihilangkan, pilihan headset Bluetooth menjadi salah satu aksesoris yang diincar banyak orang. Aksesoris ini tidak lagi menggunakan kabel untuk menyambungkan headset dengan smartphone Anda.

Tidak hanya sebagai pilihan alternatif, Bluetooth headset juga lebih mudah dan efisien untuk digunakan. Terlebih jika Anda selalu menggunakan handphone Anda untuk bekerja dan berkomunikasi dengan teman kantor, produk ini dapat membantu Anda memberikan audio yang jelas dengan mudah.

Terdapat berbagai Bluetooth headset yang dijual di pasaran. Pilihan headset Bluetooth juga dibanderol dengan harga yang bervariasi. Faktor-faktor yang menentukan terdiri dari desain, brand, fitur-fitur yang diberikan, sampai daya tahan dari headset tersebut.

Jika Anda sedang mencari headset Bluetooth, simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

  • Jabra Evolve2 65
    7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik
    Image Source: jabra.com

    Headset ini memberikan kenyamanan dan menjadi salah satu rekomendasi top yang cocok untuk digunakan pekerja kantoran. Ditambah performa audio yang hebat dan mic yang bisa mengirim suara dengan jelas, Jabra Evolve2 65 juga cocok digunakan sehari-hari.

    Evolve2 65 dapat membantu Anda lebih fokus pada panggilan dengan fitur noise cancellation saat Anda sedang berada di tempat yang berisik. Menggunakan headset ini juga akan meredam suara bising hingga 48% dan menghilangkan 23% suara-suara di sekitar saat Anda sedang berbicara.

  • BlueParrot M300-XT
    7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik
    Image Source: blueparrott.com

    Varian M300-XT adalah mono headset dengan harga bersahabat dan nyaman digunakan untuk Anda yang sibuk berkomunikasi dan berkolaborasi dengan tim di kantor. Headset ini juga mampu menghasilkan suara yang jernih di tengah lingkungan yang berisik.

    Earbud yang digunakan juga empuk dan tidak membuat telinga sakit jika digunakan dalam waktu yang lama. Desainnya yang simpel dan nyaman juga membuat para pekerja kantoran memanfaatkan headset ini dalam berkomunikasi via daring.

  • Anker Soundcore Liberty Air 2 True
    7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik
    Image Source: ankerindonesia.com

    Untuk Anda yang sedang mencari Bluetooth headset berkualitas bagus yang mudah dibawa ke mana pun, Anker Soundcore Liberty Air 2 True adalah jawabannya. Headset ini memiliki empat buah titik mikrofon dan mampu menghilangkan suara bising dari lingkungan sekitar saat Anda sedang menelepon.

    Headset satu ini juga mudah dihubungkan dengan smartphone Anda dan cocok digunakan untuk mendengarkan musik. Desainnya yang kecil dan minimalis juga menjadi faktor penentu karena mudah dibawa ke mana-mana.

  • Bose NC700
    7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik
    Image Source: bose.com

    Bose NC700 adalah Bluetooth headset yang dikenal menjadi juara untuk panggilan telepon dengan fitur noise cancelling dan mikrofon yang canggih untuk meredam suara bising. Selain itu, desainnya yang simpel bisa memberikan kenyamanan walaupun digunakan hampir seharian. Headset ini juga memiliki batalan yang empuk sehingga tidak akan membuat telinga Anda sakit saat digunakan.

  • BlueParrott S450-XT
    7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik
    Image Source: blueparrott.com

    Jika Anda sering bepergian untuk urusan pekerjaan, pilihan headset ini bisa menjadi opsi. Dengan kemampuannya untuk memberikan audio yang jelas, BlueParrott S450-XT dapat bertahan dengan penggunaan selama satu hari sehingga Anda tidak perlu khawatir headset ini mati di tengah telepon penting.

    Poin tambahan untuk produk ini adalah Anda bisa memilih untuk menggunakan headset ini secara wireless atau wired. Jadi, Anda dapat menggunakan kabel saat tidak bepergian dan memanfaatkan baterai saat Anda harus keluar dari kantor.

  • Mpow V5.0
    7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik
    Image Source: xmpow.com

    Headset ini adalah pilihan yang paling tepat jika pekerjaan Anda secara terus menerus berpindah antara komputer dan laptop. Mpow memberikan fasilitas berupa dual Bluetooth pada headset ini agar Anda bisa mengubah koneksi dari satu perangkat ke perangkat lain dengan mudah.

    Mpow V5.0 juga dapat memudahkan Anda untuk bekerja dengan memastikan koneksi tidak akan terputus dalam radius 15 meter. Jadi, Anda bisa mengerjakan pekerjaan lainnya sambil tetap terhubung ke telepon.

  • Jabra Elite 85T
    7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik
    Image Source: jabra.com

    Elite 85Tadalah produk flagship Jabra dalam Bluetooth headset dan merupakan salah satu headset terbaik untuk melakukan panggilan telepon. Dengan fitur noise cancellation dan enam mikorofon, Anda tidak perlu khawatir pesan Anda tidak tersampaikan dengan jelas.

    Varian ini adalah produk pertama Jabra yang dilengkapi dengan fitur noise cancellation. Ditambah dengan dayanya yang bisa bertahan selama 6 jam, Anda bisa menikmati lagu saat dalam perjalanan dan tidak pusing menerima telepon di tempat umum.

Itulah 7 rekomendasi headset bluetooth terbaik. Jadi yang mana pilihan kamu?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.