Home > Komponen > 7 Casing PC Gaming Terbaik Harga Murah Terbaru 2019
7 Casing PC Gaming Terbaik Harga Murah Terbaru 2017

7 Casing PC Gaming Terbaik Harga Murah Terbaru 2019

Rekomendasi Casing PC Gaming Terbaik Harga Murah Terbaru 2019 – Seperti yang kita ketahui, pada umunya pada sebuah perangkat CPU tentu menggunakan casing, dimana casing CPU berguna dalam melindungi semua komponen komputer yang ada pada bagian dalam CPU. Nah bagi anda pecinta game atau gamers.

Tak lengkap rasanya bila CPU anda tidak dibalut dengan Casing PC gaming yang ciamik. Karena dengan casing PC gaming yang ciamik akan menambah kesan seorang gamers yang kental. Nah bagi anda gamers yang merasa casing PC gamingnya belum keren, segera ganti dengan yang kebih keren.

7 Casing PC Gaming Terbaik Harga Murah Terbaru 2017

Berikut ini 7 Rekomendasi Casing PC Gaming Terbaik Harga Murah Terbaru 2019 yang bisa anda pilih.

1. PowerLogic Futura Neo XV100

Harga PowerLogic Futura Neo XV100 : Rp . 270,000

Casing PC Gaming Terbaik Harga Murah PowerLogic Futura Neo XV100

Casing PC gaming pertama yang DimensiData.com rekomendasikan yaitu PowerLogic Futura Neo XV100. Casing PC gaming ini mempunyai bentuk casing yang keren sehingga cocok sekali untuk anda para gamers yang sedang mencari casing PC gaming terbaik.

Adapun keunggulan dari casing PowerLogic Futura Neo XV100 ini yaitu casing ini memiliki side panel casing 2 buah plus dudukan kipas yang dapat dimanfaatkan untuk mendinginkan suhu PC dengan maksimal.

2. Armaggeddon Nanotron T1X

Harga Armaggeddon Nanotron T1X : Rp . 300,000

Casing PC Gaming Terbaik Murah Armaggeddon Nanotron T1X

Casing Armaggeddon Nanotron T1X banyak dipilih oleh para gamers yang menyukai PC Modding, dimana side panel pada casing Armaggeddon Nanotron T1X ini sudah transparant yang terbuat dari bahan acryli. Selain itu dalam casing ini juga lengkap dengan kipas dan lampu led yang akan membuat penampilan Casing PC gaming anda lebih menawan.

3. Casing PC Gaming Terbaik Gigabyte IF 233

Harga Gigabyte IF 233 : Rp . 300,000

Casing PC Gaming Terbaik Gigabyte IF 233

Meskipun casing PC gaming merk Gigabyte IF 233 ini memiliki bentuk yang sederhana, tapi penempatan power supply sudah diletakkan dibawah, selain itu pada sisi side panel tersedia ventilasi yang digunakan untuk menaruh kipas yang bermanfaat untuk membuat proses sirkulasi udara menjadi lebih baik .

4. Armaggeddon Microtron T2X

Harga Armaggeddon Microtron T2X : Rp . 325,000

Casing PC Gaming Terbaik Murah Armaggeddon Microtron T2X

Casing Armageddon terkenal sebagai casing PC yang memiliki struktur yang kokoh. Casing PC ini sangatlah menjadi rekomendasi Casing PC gaming terbaik 2019 terutama bagi anda yang sednag merakit PC gaming. Dimana di dalam casing ini memuat 5 buah kipas diameter 12 dan dilengkapi pula dengan port USB 3.0 pada front panel.

5. Casing PC Gaming Terbaik Dazumba DE-150

Harga Dazumba DE-150 : Rp . 335,000

Casing PC Gaming Terbaik Murah Dazumba DE-150

Dazumba terkenal sebagai salah satu vendor casing PC terbaik terutama untuk priduk casing PC gamingnya dimana casing dazumba DE 150 memiliki desain yang keren dengan tambahan ornamen ornamen keren yang semakin menambah kesan gaming yang kental. Meski terdapat power supply, tapi disarankan jangan digunakan sebab kualitas PSU masih diragukan.

6. Casing PC Gaming Terbaik VenomRX Warlord

Harga VenomRX Warlord : Rp . 337,000

Casing PC Gaming Terbaik Murah VenomRX Warlord

Bagi anda yang membutuhkan casing PC gaming terbaik namun dengan harga yang murah maka saya rekomendasikan VenomRX Warlord untuk anda. Jangan remehkan dari segi harganya, casing ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dimana casing ini telah dilengkapi dengan port USB 3.0 x 2 pada front panel, dan pas dijejalkan VGA ukuran 340 mm. Dan tak ketinggalan casing PC gaming ini dilengkapi dengan CPU Cooler after market.

7. Casing PC Gaming Terbaik Digital Alliance N12B

Harga Digital Alliance N12B : Rp . 390,000

Casing PC Gaming Terbaik Murah Digital Alliance N12B

Digital Alliance adalah salah satu merek casing PC gaming terbaik yang sudah terkenal mendunia terutama oleh para gamer internasional. Digital alliance N12B sangat terkenal memiliki Kualitas yang sangat mumpuni yang sudah tidak perlu anda ragukan lagi.

Casing PC Gaming Digital Alliance N12B ini juga mendukung motherboard kelas Micro ATX/ITX. Bahkan anda pun bisa menambahkan kipas pendingin tak hanya pada front panel nya tapi diberbagai sudut Casing PC baik didepan, atas atau belakang.

Anda tertarik beli 7 Rekomendasi Casing PC Gaming Terbaik dengan Harga Murah diatas dengan spesifikasi berkualitas terbaru 2019 diatas? Kami jual berbagai tipe Casing PC Gaming Harga Murah di DimensiData.com, Toko Komputer, Laptop, Notebook, Peralatan Kantor, Gaming Device Termurah dan Terlengkap.

Demikian 7 Rekomendasi Casing PC Gaming Terbaik Harga Murah Terbaru 2019. Sudahkah anda menemukan casing PC gaming terbaik anda??

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Hallo kak,

    Alamat kantor kami:

    Ruko Bahan Bangunan Blok H1 No. 10
    Jl. Mangga Dua Dalam
    Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.