Home > Komponen > 5 Pilihan Memori RAM PC DDR4 Terbaik
5 Pilihan Memori RAM PC DDR4 Terbaik

5 Pilihan Memori RAM PC DDR4 Terbaik

5 Pilihan Memori RAM PC DDR4 Terbaik Untuk PC Gaming Terbaru 2019 – Memilih RAM yang baik tentu akan membawa efek pada urusan kinerja dalam sebuah PC ataupun Laptop. Mengapa demikian? Karena apabila kapasitas RAM lebih besar maka kinerja sebuah PC atau Laptop pun bisa berkerja dengan sangat baik dan cepat. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin mendapatkan kualitas RAM DDR4 terbaik Anda bisa melihat seperti di bawah ini.

5 Memori RAM PC DDR4 Terbaik Yang Dapat Anda Pilih

Seperti yang Anda ketahui bahwa RAM memiliki fungsi dan manfaat tersendiri bagi PC ataupun Laptop salah satunya yaitu dapat memberikan hasil kinerja yang optimal untuk PC atau Laptop Anda. Dalam memilih RAM tentu perlu pertimbangan yang khusus agar Anda tidak salah pilih nantinya, oleh karena itu bagi Anda yang ingin memilih dan membeli RAM DDR4 dengan kualitas terbaik, dibawah ini dapat Anda lihat dan simak :

1. G.SKILL Trident Z RGB Series 16GB DDR4 3200

G.SKILL Trident Z RGB Series 16GB DDR4 3200

Memori RAM PC DDR4 Terbaik yang pertama yang terbaik yang dapat Anda pilih adalah G.SKILL TridentZ RGB Series 16GB DDR4 3200. Dimana RAM yang satu ini memiliki komponen dengan kualitas tinggi serta dapat menampilkan bar cahaya dengan RGB LED yang sangat mewah. Untuk itu, sebagai hasilnya, kit memori Trident Z RGB DDR4 tersebut akan mendapatkan pencahayaan RGB dengan paling jelas serta sistem kinerjanya lebih optimal.

Jika berbicara masalah harga, RAM G.SKILL TridentZ RGB Series 16GB DDR4 3200 di banderol dengan seharga Rp. 3.330.000, apabila dilihat dari harga segitu tentu akan sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh RAM DDR4 tersebut.

2. G.Skill Ripjaws V 16 GB DDR4-3200

G.Skill Ripjaws V RAM

Selanjutnya yaitu G.Skill Ripjaws V 16 GB DDR4-3200. Dimana Memori RAM PC DDR4 Terbaik tersebut juga merupakan salah satu pilihan RAM yang terbaik dengan harga yang terbilang cukup terjangkau yaitu seharga Rp. 3.000.000. RAM G.Skill Ripjaws V 16 GB DDR4-3200 memiliki stabilitas yang sangat handal dan dapat bekerja secara optimal dengan pilihan prosesor terbaru. Tak hanya itu saja, RAM G.Skill Ripjaws V 16 GB DDR4-3200 juga dapat memberikan jumlah ruang kepada overclocking sehingga bisa bekerja dengan baik.

3. GeIL SUPER LUCE RGB 16GB DDR4 3200

GeIL SUPER LUCE RGB 16GB DDR4 3200

Produk GeIL tentu memiliki urusan yang terbaik dalam urusan estetika. mengapa tidak? produk yang satu ini di desain dengan sangat menarik dan keren serta memiliki warna warni pada RAM tersebut. Tak hanya itu saja, RAM ini juga akan bekerja dengan handal serta maksimal dan dapat meningkatkan efek pencahayaan dari LED tersebut dengan satu warna menjadi warna RGB LED. Jika berbicara masalah harga, RAM DDR4 GeIL SUPER LUCE RGB 16GB DDR4 3200 ini di banderol dengan harga Rp. 3.200.000.

4. CORSAIR Dominator Platinum 16GB DDR4 3000

CORSAIR Dominator Platinum RAM

Untuk Memori RAM PC DDR4 Terbaik seri ini memberikan hasil kinerja yang tinggi, dimana RAM DDR4 CORSAIR Dominator Platinum 16GB DDR4 3000 dirancang dengan IC yang disaring serta dapat menggabungkan pendingin DHX sehingga memberikan sistem kinerja yang cukup handal nantinya. Tak hanya itu saja, Modul Dominator Platinum juga akan berkerja dengan corsair link sehingga dapat memonitor suhu dan meningkatkan pencahayaan LED. Untuk harga RAM ini dijual dengan seharga Rp. 3.114.000.

5. CORSAIR Vengeance LPX DDR4 3000 16 GB

CORSAIR Vengeance LPX DDR4 RAM

Yang terakhir yaitu Memori RAM PC DDR4 Terbaik dari CORSAIR Vengeance LPX DDR4 3000 16 GB. Dimana RAM ini dirancang untuk overclocking sehingga sistem kinerjanya dapat bekerja dengan sangat baik dan tinggi. Tak hanya itu saja, RAM ini juga dilengkapi dengan heatspreader yang terbuat dari bahan aluminium murni sehingga pembuangan panas dapat bekerja lebih cepat. Untuk harga RAM DDR4 tersebut dibanderol dengan harga Rp. 3.065.000.

Nah, diatas ada beberapa pilihan Memori RAM PC DDR4 Terbaik yang dapat Anda lihat dan pilih seperti diatas sesuai dengan kualitas serta harganya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.