Home > Komponen > 5 Headset Gaming Terbaik dan Berkualitas Harga Murah 200 Ribuan

5 Headset Gaming Terbaik dan Berkualitas Harga Murah 200 Ribuan

5 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik dan Berkualitas Harga Murah 200 RibuanHeadset gaming yang bagus memiliki peranan yang jauh lebih penting dibandingkan mouse gaming atau gaming mekanik saat main game. Menurut para gamer, sepasang headset bagus mampu membuat para gamer mengetahui darimana datangnya musuh dan memburunya seperti ninja.

Selain itu headset yang bagus juga akan membuat seuara peluru seolah langsung masuk ke telinga, suara ledakan yang menggetarkan, dan suara yang bening dari dialog antar karakter. Lantas apa saja headset yang bagus untuk gaming dan ditawarkan dengan harga yang wajar?

Banyak beredar di pasaran Indonesia merk dan macam jenis seri headset gaming yang bagus dan mahal, misalnya saja Gaming Headset merk Cooler Master, Corsair, Razer, Sennheiser, SonicGear, SteelSeries, TT eSPORTS, Sades, dan masih banyak lagi.

Tapi kali ini DimensiData.com akan mengulas salah satu komponen gaming device yang sangat penting yaitu headset gaming yang bagus tapi dengan harga murah. Berikut ini adalah ulasan lengkap 5 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik dan Berkualitas Harga Murah 200 Ribuan:

WARWOLF Gaming Headset [T6]

Harga: Rp 110,000

Harga Jual WARWOLF Gaming Headset T6

WarWolf stereo Gaming Headset T6 merupakan headset untuk pc gaming dan bisa juga untuk laptop gaming anda yang di desaing confortable dengan telinga serta suara yang stereo menambah kesan sangar ketika anda sedang bermain game offline maupun online, mampu menghadirkan kejernihan suara, membuat anda semakin betah bermain game dan merasakan sensasi suara WarWolf stereo Gaming Headset T6 ini.

SADES G-POWER [SA-708] Gaming Headset

Harga: Rp 220,000

Harga Jual Headset Gaming SADES G-POWER SA-708

Headset Gaming SADES Gpower (SA-708) dilengkapi Headband yang lunak dan penutup telinga yang terbuat dari kulit sehingga membuat pengguna sangat merasa nyaman ketika digunakan bermain game. Headset Gaming SADES Gpower (SA-708) dilengkapi 40mm Speaker di mana akan memberikan kejernihan suara yang lembut. Design cukup menarik serta dilengkapi mikrophone yang sangat sensitif. Produk ini juga telah di akui oleh WCG (World Cyber Game).

KOTION EACH Headset Gaming Led and Vibration [Gs200]

Harga: Rp 237,000

Harga Jual KOTION EACH Headset Gaming Led and Vibration Gs200

Dengang harga yang cukup murah, KOTION EACH Headset Gaming Led and Vibration [Gs200] dilengkapi beragam fitur bagus yaitu dilengkapi impedance 32 ohm, Panjang Kabel 2.2m, kepekaan atau ensitivitas sebesar 105 dB dan dilengkapi mikrophone yang sangat sensitif.

DRAGON WAR Revan Gaming Headset

Harga: Rp 246,500

Harga Jual DRAGON WAR Revan Gaming Headset

Dengang harga yang cukup murah juga, DRAGON WAR Revan Gaming Headset ini dilengkapi beragam fitur yang ciamik yaitu dilengkapi frekuensi 15 – 20,000 Hz ohm, impedance 32 oh, panjang kabel hingga 250 cm, kepekaan atau sensitivitas sebesar 108 +/- 3dB dan dilengkapi mikrophone yang sangat sensitif.

Headset Gaming Terbaik Okaya HS-8790

Harga: Rp 267,300

Harga Jual Okaya HS-8790 Gaming Headset Murah

Okaya menawarkan sebuah headset gaming terjangkau dengan driver yang berdiameter 40 mm. Headset ini memiliki frekuensi respon 20Hz – 20KHz. Mengingat headset ini sengaja dirancang secara khusus untuk kebutuhan gaming, headset ini mampu menghasilkan suara yang mendebarkan saat bermain game, khususnya game jenis FPS, MOBA, dan MMO.

Headset ini sudah dilengkapi dengan mic yang sensitivitasnya -58+/-2d. Kabel yang dimiliki oleh headset ini adalah 2,3 m. Headset ini dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni hanya Rp 260 ribuan.

Bagimana? cukup murah bukan? Hanya dengan merogoh kocek sekitar 200 ribuan saja anda bisa mendapatkan headset gaming bagus yang berkualitas harga murah yang cocok untuk melengkapi komputer pc dan laptop gaming Anda.

Nah, jika Anda sedang mencari headset gaming terbaik dan berkualitas dengan harga murah 200 ribuan, anda bisa membelinya di toko online DimensiData.com dengan harga yang terjangkau.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.