Home > Software > 5 Aplikasi dan Software Edit Video Terbaik Untuk Windows

5 Aplikasi dan Software Edit Video Terbaik Untuk Windows

5 Aplikasi dan Software Edit Video Terbaik Untuk Laptop PC Windows – Bagi anda yang senang untuk melakukan edit video melalui PC dan Laptop khusus desain grafis, maka menggunakan aplikasi khusus yang tepat tentu akan sangat mempengaruhi hasilnya.

Maka anda juga perlu memilih aplikasi yang tepat sesuai kebutuhan editing tersebut. Biasanya memang masing-masing editor video memiliki style sendiri dan disesuaikan dengan dukungan aplikasi editing video yang digunakan.

Software Edit Video Terbaik Untuk Windows

Menggunakan aplikasi tambahan memang akan sangat membantu bagi anda para editor video untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal sesuai selera masing-masing.

Namun menyesuaikan aplikasi yang digunakan dengan pertimbangan fitur di dalamnya tentu akan sangat membantu anda untuk mencapai hasil sesuai keinginan masing-masing.

Berikut beberapa aplikasi pendukung untuk melakukan editing video di windows yang bisa anda coba gunakan :

1. Sony Vegas

Software Edit Video Terbaik Untuk Windows Sony Vegas

Sony Vegas Pro 13 merupakan salah satu software edit video terbaik untuk pc laptop windows dan membuat musik yang profesional. Apalagi berbagai fitur yang mendukung di dalamnya mudah diaplikasikan sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Untuk melakukan editing video anda tinggal drag videonya ke kolom track kemudian akan terbagi menjadi video dan sound.

Selain itu bisa juga dilakukan penumpukan video di track yang berbeda, sehingga memang aplikasi ini sangat mudah digunakan bahkan oleh seorang amatiran untukmenghasilkan video profesional.

2. Adobe After Effects

Software Edit Video Terbaik Untuk Windows Adobe After Effects

Adobe After Effects memiliki beberapa versi, dari veri yang trial dan versi yang prabayar. Dengan berbagai fitur yang lengkap maka penggunaannya sangat mudah untuk melakukan editing video.

Apalagi dengan adanya teknologi video cache yang akan membuat proses editing video full HD menjadi lebih cepat dilakukan. Anda juga bisa melakukan pemisahan antara video, efek, audio dan teks sehingga akan lebih mudah membuat video yang menarik sesuai keinginan anda.

3. VideoPad Video Editor

Software Edit Video Terbaik Untuk Windows VideoPad Video Editor

VideoPad Video Editor merupakan software edit video terbaik untuk pc laptop windows dari industri besar di bidang perangkat lunak yang tentunya memiliki berbagai fitur yang menarik untuk digunakan dan cocok digunakan oleh pemula. Anda akan mudah dalam mengaplikasikannya dengan berbagai bantuan dari aplikasi tersebut.

Baca Juga

4. Windows Movie Maker

Windows Movie Maker Windows 10

Windows Movie Maker menjadi salah satu perangkat yang dibuat oleh Microsoft untuk membantu anda melakukan editing video. Namun memang untuk aplikasi ini hanya digunakan untuk editing dasar, sehingga beberapa efek yang bisa ditambahkan cukup sederhana.

5. Adobe Premiere Pro

Software Edit Video Terbaik Untuk Windows Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro memang membutuhkan waktu untuk terbiasa menggunakannya, pada awalnya mungkin anda akan merasa rumit namun sebenarnya pengaplikasiannya bisa dipahami dengan cepat.

Dalam menggunakan software edit video terbaik untuk pc laptop windows ini anda bisa membuat video event yang menarik secara lebih profesional, sehingga hasilnya akan jauh lebih menarik dengan banyak sentuhan canggih di dalamnya.

Mendapatkan Aplikasi Video Editing yang Tepat

Setiap aplikasi atau software tentunya memiliki kelebihannya masing-masing untuk bisa anda manfaatkan demi menghasilkan video terbaik dan profesional.

Untuk memastikan hasilnya merupakan yang terbaik tentu anda perlu mempertimbangkan apa saja fitur yang ada di dalamnya untuk dimanfaatkan editing berbagai bagian pada video anda. Kelengkapan fitur tentu menjadi pertimbangan utama dalam memilih aplikasi yang sesuai.

Selain mempertimbangkan mengenai fitur yang ada di dalam aplikasi juga kemudahan dalam mengaplikasikannya. Hal tersebut sangat penting karena akan memaksimalkan bantuan yang anda dapatkan dalam menggunakan software tersebut.

Maka anda harus melihat terlebih dahulu atau mencobanya sendiri sehingga bisa mengetahui serta membandingkan antara video yang satu dengan lainnya. Sehingga dengan begitu akan lebih mudah bagi anda untuk menentukan software mana yang paling sesuai style editing anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.