Home > Gadget > 4 Smartphone Mini Terbaik Tahun 2014

4 Smartphone Mini Terbaik Tahun 2014

Smartphone  saat ini menjadi pilihan banyak orang untuk berkomunikasi, kita tidak akan  pernah berhenti  melihat perkembangan smartphone yang begitu luar biasa bahkan selalu ada  produk  baru yang dikeluarkan masing-masing vendor tiap bulannya. Dengan teknologi yang canggih dan  harga yang  terjangkau maka semakin banyak orang yang  menggunakan smartphone untuk berkomunikasi. Dari namanya saja smartphone yang  berarti  telephon pintar,  sebuah perangkat komunikasi yang memungkinkan penggunanya bukan hanya  berkumunikasi lewat   SMS dan  suara namun juga dnegan berbagai  fitur yang ada didalamnya.  Smartphone saat ini  dilengkapi dengan aplikasi lain yang mendukung  komunikasi penggunanya seperti BBM,  Line,  Email, Yahoo, dan lainnya.

4 Smartphone Mini Terbaik Tahun 2014_1

Berbagai   model dan ukuran yang dibuat oleh pabrik  smarthpone  juga memberikan  berbagai pilihan bagi kita untuk memilih smartphone dengan ukuran yang lebih kecil. Dipasaran banyak orang yang memilih smartphone  ukuran kecil,   salah satu alasannya  karena ponsel pintar yang kecil jauh lebih mudah  dibawa  dan disimpan disaku dibandingkan dengan smartphone besar berukuran tablet.  Sekalipun banyak juga  penggunan smartphone yang menyukai  ponsel berukuran besar namun  kualitas dan  kecanggihan dari smartphone berukuran kecil tetap sama, hanya ukurannya saja yang membuat mereka beda. Tahun 2014 ini  kita bisa memilih smartphone  dari merek-merek  ternama  dengan harga yang  murah  dan dengan kualitas yang handal.

Berikut 4   smartphone mini terbaik tahun 2014:

  1. Samsung Galaxy S Mini

Samsung memberikan harga  dan spesifiksi terbaik untuk semua merek smartphonenya demikian juga smartphone  Samsung  Galaxy S Mini yang hadir dengan desain yang unik dan dengan ukuran yang lebih kecil,  Smartphone ini unggul dalam  hal layar yang berukuran lebih kecil, layarnya hanya 4.5 inchi saja dan beratnya hanya 120 gram.  Karena  ukurannya yang  mungil dan  ringan dibawa maka  smartphone ini banyak minimati orang.  Namun, untuk harga  smartphone mungkin ini Anda harus  membayar lebih mahal dibandingkan merek-merek smartphone lainnya.

  1. HTC One Mini 2

Dibandingkan dengan merek smartphone  lainnya  yang sudah  dulu muncul,  HTC One Mini 2 merupakan  smartphone baru yang  dibuat dengan desain  lebih kecil dengan layar HD berukuran 4.5 inchi.   Ukuran layarnya memang  sama dengan ukuran Samsung Galaxy S Mini  demikian  juga dengan harganya.  Dengan kamera  utama sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP,  pengguna bisa mendapatkan kualitas gambar yang jauh lebih baik dibandingkan    smartphone lain.

  1. LG G2 Mini

Smartphone murah dengan harga  2,5 jutaan rupiah ini memberikan desain yang ramping dan juga ukuran  yang lebih kecil dengan layar hanya 4.7 inchi.  Smartphone ini menggunakan  teknologi IPS LCD dengan resolusi  sebesar  960 x 540 pixel. Untuk prosesornya,  LG G2 Mini  menggunakan prosesor  Quad Core Qualcomm Snapdragon  400 1.2 GHz.

  1. Sony Xperia Z3 Compact

Sebagai salah satu merek ternama di dunia gadget,  Sony menghadirkan smartphone kecil  dengan ukuran  layar 4.6 inchi bernama  Sony Xperia Z3 Compact. Smartphone ini  menggunakan  prosesor  qual-core Snapdragon 801  dengan resolusi  1280 x 720 piksel.  Ponsel ini juga memiliki  RAM  sebesar 2 GB.

  1. Sony Xperia  Z1 Compact

Satu lagi smartphone kecil yang dibuat oleh Sony untuk konsumennya yaitu Sony  Xperia Z1 Compact yang memiliki  kecepatan  prosesor 2.2 GHz dan  RAM  sebesa2 GB. Smartphone ini  dijual dengan  kisaran harga  5 jutaan  namun dengan fitur yang   menarik serta ukuran layarnya yang kecil. Sony Xperia Z1 Compact memiliki ukuran layar sebesar 4.3 inchi saja.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Kalau dipikir semakin maju teknologi khususnya gadget akan semakin susah dikejer apalagi dengan varian yang selalu bermunculan baik tipe hape maupun mereknya. Namun hal ini sering memaksa pengguna dengan semakin meningkatnya spek dan kapasitas aplikasi yang di install, semakin jadul hp akan semakin banyak aplikasi yang tidak support, gan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.