Home > Aksesoris > 4 Charger Mobil Terbaik

4 Charger Mobil Terbaik

Saat ini ketergantungan masyarakat akan gadget sudah sangat tinggi. Dimanapun dan kapanpun orang menggunakan gadget tanpa kenal waktu dan tidak mengenail situasi. Jika gadget Anda telah mulai menunjukkan indikator merah, semua mulai panik. Buat kalian yang mengunakan mobil, hal ini tidak menjadi masakah, karena sudah banyak beredar charger khusus di mobil. Tapi ada baiknya Anda cermati hal-hal berikut dalam memilih charger mobil yang sesuai.

Baca Juga: Rekomendasi Car Charger Mobil Smartphone Terbaik Harga Murah Terbaru 2016

Hati – hati dalam memilih jenisnya, jangan tergoda harga murah, tapi baru dipakai beberapa kali sudah rusak, “Atau parahnya dapat merusak sistem kelistrikan mobil saat terjadi korsleting,”

4 Charger Mobil Smartphone Terbaik

Banyak orang bertanya, dimanakah kita dapat menemukan charger mobil yang mudah untuk digunakan. Berikut kami berikan beberapa merek charger mobil yang berkualitas tinggi dan sudah banyak digunakan orang di seluruh dunia:

1. Charger Mobil Terbaik Belkin

4 Charger Mobil Terbaik_1

Belkin adalah produsen pertama dari pihak ketiga yang menghasilkan lightning-kompatibel charger mobil untuk iPhone dan iPad. Alat ini digunakan untuk mengisi ulang baterai internal dari perangkat handset atau gadget portabel seperti MP3/MP4 Player, iPhone, iPod, handphone, kamera digital, PSP dan NDS.




Biasanya charger ini menggunakan tegangan 5 Volt (biasanya terdapat di port USB komputer atau notebook). Belkin Car Charger (atau lebih dikenal sebagai Belkin Petir Car Charger), dapat Anda beli di Dimensidata.com. Dimensidata.com merupakan salah satu toko online yang menjual charger mobil merek Belkin dengan garansi resmi dan harga murah

Buy Belkin Car Charger

2. Charger Mobil Terbaik Griffin

4 Charger Mobil Terbaik_2

Griffin PoweJolt SE dengan konektor lightning adalah salah satu charger mobil untuk semua perangkat lightning seperti iPhone 5, iPad Mini, Tablet dan semua smartphone. Sebuah kabel melingkar seperti diatas itu lebih benar untuk charger mobil anda. Dan seperti kebanyakan mobil charger lain, itu cukup kuat untuk charge device Anda dengan cepat. Griffin Car Charger, dapat Anda beli di Dimensidata.com. Dimensidata.com merupakan salah satu toko online yang menjual charger mobil merek Griffin dengan garansi resmi dan harga murah

Buy Griffin’s Car Charger

3. Griffin Lightning Connector Cables

4 Charger Mobil Terbaik_3

Griffin juga mempunyai kabel konektor (USB-to-lightning) terbaik. Ini kompatibel dengan hampir semua charger mobil yang memiliki port USB. Sesuai budget, jangan membeli produk termurah di pasar karena kemungkinan produk tersebut menggunakan bahan berkualitas rendah, sementara produk yang paling mahal juga tidak menjamin kualitas terbaik.

Buy Griffin Lightning Connector Cables

4. Just WirelessJust-Wireless-Car-Charger

4 Charger Mobil Terbaik_4

Just Wireless dilengkapi dengan beberapa charger mobil untuk iPhone 5/iPad 4th gen/iPad Mini. Salah satunya adalah charger mobil biasa dikoneksikan secara wireless dan terhubung langsung ke device Anda melalui port lightning. Ada hal lain yang harus diperhatikan, patut diperhitungkan juga lama waktu pengisian, besar daya yang dihasilkan dan Produk yang disarankan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

3 komentar

  1. saya ingin menanyakan berapa HARGA Charger Mobil SMARTPHONE merk BELKIN atau GRIFFIN?
    apakah output-nya berupa USB ? sebelumnya terima kasih.

  2. Bagaimana Prosesur Pembelian ya gan ?
    Apakah wilayah Jakarta melayani pesan antar dan bayat di tempat gan.?
    Terimakasih ya Gan
    Tahitian Noni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.