Home > Peralatan Kantor > Untuk All in One Printer , BROTHER MFC-8510DN atau Epson Workforce Pro-4521?

Untuk All in One Printer , BROTHER MFC-8510DN atau Epson Workforce Pro-4521?

Untuk All in One Printer , BROTHER MFC-8510DN atau Epson Workforce Pro-4521?
Kebutuhan terhadap printer all in one tentunya semakin meningkat karena konsumen menginginkan kemudahan dan fleksibilitas dalam satu produk. Selain itu, mereka bisa menghemat biaya karena hanya membeli satu produk multifungsi. Mereka juga mengharapkan nilai tambah dari produk yang mereka beli. Nilai tambah tersebut bisa berupa banyak fitur atau konsep yang tergabung dalam satu konsep. Jika Anda ingin membeli printer terbaru dengan fitur melimpah, Anda perlu mempertimbangkan Brother MFC-8510DN atau Epson Workforce Pro-4521.

Brother MFC-8510DN

Produk pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah Brother MFC-8510DN. Produk ini tampil dengan kecepatan cetak yang lebih baik untuk mendukung pekerjaan Anda. Ya, produk ini memang dirancang khusus untuk mencetak dokumen dalam jumlah banyak dengan kecepatan yang lebih baik. Fitur tersebut sangat sesuai untuk menjalankan bisnis UKM Anda karena produk ini juga hadir dengan harga yang cukup bersaing.

Brother MFC-8510DN hadir dengan kecepatan cetak 38 lembar halaman per menit karena produk ini merupakan printer laser monokrom. Meskipun hanya mencetak dokumen hitam putih, kualitas cetak masih tetap prima. Dengan teknologi terbaru, kecepatan cetak untuk mendukung bisnis Anda bisa didapatkan dengan mudah. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan fitur scan dan fax. Anda bisa menggunakannya secara bersamaan melalui jaringan Ethernet. Bahkan, Anda bisa mencetak dokumen melalui perangkat mobile dengan jaringan AirPrint atau Google Cloud Print. Selain itu, Anda bisa mencetak dokumen secara bolak-balik dengan fitur automatic duplex printing. Cara ini tentunya sangat menghemat kertas. Printer ini jugas dilengkapi dengan fitur sekuriti yang lebih baik.

 

Epson Workforce Pro-4521

Konsep Epson Workforce Pro-4521 tidak jauh berbeda dengan Brother MFC-8510DN. Produk ini hadir dengan kecepatan dan kualitas cetak yang prima. Sangat cocok untuk mendukung bisnis Anda. Selain itu, Epson menawarkan berbagai fitur menarik dalam produk ini.

Epson Workforce ini mampu mencetak dokumen dengan sangat cepat. Anda bisa mencetak dokumen hitam putih atau berwarna dengan kecepatan yang prima tentunya. Kecepatan cetak untuk dokumen hitam putih adalah 16 halaman per menit. Untuk dokumen berwarna, kecepatannya mencapai 11 halaman per menit. Jika Anda ingin mencetak dokumen bolak-balik, kecepatannya tidak berkurang jauh. Pencetakan bolak-balik memang menjadi cara yang tepat untuk menghemat pengeluaran Anda. Kualitas cetak juga didukung dengan teknologi DURABrite Ultra inks dari Epson. Teknologi ini memang dirancang khusus untuk memaksimalkan kualitas cetak. Selain itu, cartridge printer ini mampu mencetak sampai 3.400 halaman hitam putih. Dibandingkan printer lainnya, Anda bisa menghemat pengeluaran sampai 50%. Selain itu, printer ini juga mampu menghemat energi sampai 70%. Anda juga bisa menggunakan fitur Epson iPrint 2.0 untuk mempermudah pencetakan foto atau dokumen lain melalui perangkat Apple dan Android secara wireless. Printer ini juga mendukung layanan cloud seperti Dropbox atau Box.net.

Sebagai printer all in one, Epson Workforce Pro-4521 juga wajib dilengkapi dengan fitur scan dan fax. Anda bisa melakukan proses scanning langsung dari perangkat penyimpanan flash disc. Pengiriman dokumen melalui fax juga bisa dilakukan dengan lebih cepat. Epson juga memberikan LCD screen berukuran 2.5 inch untuk mempermudah pengoperasian produk ini.

 

BROTHER MFC-8510DN dan Epson Workforce Pro-4521 adalah dua pilihan tepat untuk mencetak dokumen dalam jumlah banyak lebih cepat. Kedua produk tersebut adalah solusi yang tepat untuk bisnis Anda.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Printer Laser Warna A3 Terbaik Terbaru 2017 Harga Murah

Rekomendasi Printer Laser Warna A3 Terbaik Terbaru 2017

Rekomendasi Printer Laser Warna A3 / Printer Laser Color A3 Terbaik Terbaru 2017 – Sudah …

2 comments

  1. jujur saya sangat tertarik dengan produk ini,
    klo boleh tau untuk masalah hasil printer apakah seperti hasil fotocopy / mesin cetak yang tidak akan luntur kalau terkena air atau lembab, mksh

    • hasilnya sama seperti mesin foto copy ko, tetap akan rusak kalo kena air kertasnya
      tergantung kertasnya juga kalo setelah di print lalu di laminating baru tahan air tetapi tinta laserjet itu ga seperti inkjet mas dedi

      kalo lasertjet setelah di print tintanya langsung sudah kering ,seperti hasil kalo di fotocopy
      sedangaka inkjet setelah selesai di print makan perlu waktu beberapa detik sebelum betul betul kering

      semoga suskes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *