Home > Berita Teknologi > Toshiba Satellite C40D-A: Notebook Handal dengan Teknologi AMD

Toshiba Satellite C40D-A: Notebook Handal dengan Teknologi AMD

Jika Anda membutuhkan teknologi handal maupun performa tinggi untuk mendukung pekerjaan Anda, notebook produksi Toshiba kali ini bisa menjadi pilihan tepat. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Tosiba Satellite C40D-A mampu menjadi pilihan tepat bagi pengguna di era modern ini. Kebutuhan pengguna bisa tercukupi dan tentunya mereka bisa mendapatkan solusi tepat sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Kali ini, Toshiba mengandalkan teknologi AMD untuk memberikan solusi tepat bagi pengguna produknya. Prosesor AMD memang kerap digunakan untuk mendukung performa perangkat elektronik terutama perangkat mobile seperti notebook. Produk Toshiba kali ini mendapatkan kesempatan untuk menggunakan teknologi baru yang dipersembahkan oleh AMD, yaitu prosesor dengan kode Kabini. Seperti apakah performa yang ditawarkan oleh produk Toshiba kali ini?

Prosesor AMD kerap digunakan untuk perangkat elektronik terutama notebook untuk mendapatkan performa handal sesuai dengan keinginan konsumen. Notebook dengan prosesor ini mampu memberikan performa handal dalam menjalankan berbagai pekerjaan. AMD memberikan solusi tepat untuk notebook dengan kelas entry level maupun kelas profesional yang memberikan performa tinggi. Untuk teknologi AMD Kabini kali ini, performa yang ditawarkan disinyalir mampu memberikan kualitas setara dengan Intel Core i3 atau Intel Core i5. Jika digunakan dalam notebook, prosesor ini mampu memberikan daya tahan baterai lebih lama, yaitu sekitar 700 menit. Prosesor yang ditawarkan untuk produk Toshiba kali ini adalah AMD A4-5000 yang mampu memberikan performa lebih pada produk ini. Prosesor dengan teknologi quad core ini mampu memberikan kecepatan 1,5 GHz.

Toshiba Satellite C40D-A Notebook Handal dengan Teknologi AMD_2Toshiba Satellite C40D-A memberikan performa handal sesuai yang diinginkan oleh penggunanya. Produk ini dilengapi dengan prosesor AMD berteknologi quad core untuk mnedukung performanya. Selain itu, kapasitas RAM yang disertakan dalam notebook ini sebesar 2 GB. Anda masih bisa menambah kapasitas RAM tersebut sampai 6 GB tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk membantu Anda memainkan game-game berkualitas dalam notebook ini, Toshiba memberikan solusi beripa AMD Radeon HD8330. Sebagai solusi untuk media penyimpanan data, Toshiba memberikan hard disk dengan kapasitas 500 GB. Kapasitas tersebut tentu sudah lebih dari cukup untuk menyimpan koleksi film atau game dalam notebook ini. Toshiba juga menyertakan sistem operasi Windows 8 dalam produk ini

Toshiba Satellite C40D-A diproduksi dengan desain yang cukup menarik. Produk ini tampil menawan dengan warna hitam glossy. Produk ini hadir dengan dimensi 340 x 233 x 32,9 mm. Jika dibandingkan dengan produk notebook lain, perbedaan warna pada desainnya memang cukup signifikan. Namun, Anda harus kerap membersihkan notebook ini, terutama dari bekas sentuhan tangan saat Anda menggunakan notebook. Dengan layar berukuran 14 inci, Anda bisa mendapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam bekerja. Resolusi yang ditawarkan oleh layar tersebut adalah 1366 x 768 piksel. Layar glossy pada produk ini memang cukup menarik, tetapi layar tersebut bisa mengganggu pandangan Anda terutama saat bekerja dengan notebook ini. Sayangnya, berat produk ini menjadi kendala tersendiri bagi aspek mobilitasnya. Dengan berat 2 kg, cukup sulit untuk membawa notebook ini saat Anda ingin bekerja secara mobile di tempat tertentu. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fitur-fitur tambahan untuk mendukung konektivitas, misalnya Wi-Fi, USB 2.0 dan USB 3.0, card reader, maupun port HDMI. Anda berminat untuk menjadikan Toshiba Satellite C40D-A ini sebagai partner Anda dalam bekerja maupun menikmati hiburan multimedia?

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesifikasi Minimum PES 2018 untuk PC dan Laptop

Ini Spesifikasi Minimum PES 2018 untuk PC dan Laptop

Ini Spesifikasi Minimum PES 2018 untuk PC dan Laptop – Di tahun 2017 ini rupanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *