Home > Komputer > Spesifikasi dan Tipe Ultrabook ASUS Terbaru

Spesifikasi dan Tipe Ultrabook ASUS Terbaru

Ultrabook terbaru dari Asus kini telah secara resmi diungkapkan pada ajang Computex 2014 yang saat ini tengah berlangsung di Taiwan. Ultrabook tersebut adalah Asus Zenbook NX500 yang kini telah secara resmi diungkapkan kepada publik. Notebook ini hadir dengan layar berukuran 15,6 inci yang mempunyai resolusi tinggi 4K HD (3840 x 2160 piksel). Tak hanya menawarkan layar resolusi tinggi, Asus Zenbook NX500 ini juga dilengkapi dengan performa yang berkualitas. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Core i7, RAM sebesar 16GB serta grafis NVidia GeForce GTX 850. Sebagai sebuah ultrabook, tentu saja perangkat ini mempunyai desain yang tipis. Ultrabook ini mempunyai ketebalan hanya 19 milimeter dan bobot seberat 2,2 kilogram. Dengan spesifikasi tinggi dan desain premium yang ditawarkan, notebook ini bakal menjadi kompetitor serius untuk MacBook Apple.

Zenbook NX500 adalah produk ASUS pertama yang memiliki fitur teknologi layar ASUS VisualMaster baru, yang memberikan detail yang luar biasa, kejelasan, akurasi warna dan membuat warna itu semakin hidup. NX500 ini memiliki ukuran layar 15,6 inch Jenis IPS LCD yang mempunyai resolusi 4K HD (3840 x 2160 px), tentunya resolusi ini lebih besar dari ,milik Mac Pro 15 Retina milik apple yang hanya memilki resolusi 2880×1800.

Spesifikasi dan Tipe Ultrabook ASUS Terbaru_5

NX500 menggunakan prosesor i7 Intel Core yang kuat, dengan menggunakan gravis terbaru NVIDIA GeForce GTX 850m, yang akan menghasilkan multitasking mulus, pemutaran video yang halus. Untuk transfer data Zenbook NX500 memiliki Tiga port USB 3.0 yang memberikan kecepatan transfer data hingga 10 kali lebih cepat dari USB 2.0 dan menggunakan Bluetooth 4.0 yang menjadikan koneksi data ke perangkat lain dengan kecepatan tinggi. NX500 ini memilki spesifikasi lain yaitu memori RAM dan SSD hingga 16 GB,RAID0 SATA3, Ada juga built-in speaker dari Bang & Olufsen Hal ini memberikan NX500 kaya, bass mantap dan vokal sejernih kristal, dengan rentang frekuensi yang lebih luas dan tingkat volume yang lebih tinggi daripada laptop biasa.

Zenbook NX500 telah menerima penghargaan bergengsi 2014 untuk Design award, yang diakui di seluruh dunia sebagai produk yang unggul dalam kriteria kualitas desain, tingkat inovasi, fungsi, ergonomi dan banyak lagi. ZenBook NX500 dibungkus dengan Core i7 CPU, grafis Nvidia GTX 850m, RAM hingga 16GB dan SSD tunggal atau ganda dengan kapasitas hingga 512GB. Laptop memmpunyai array penuh port, termasuk tiga koneksi USB, SD card reader, HDMI dan DisplayPort keluar.

Namun, Anda tidak akan membeli ASUS NX500 untuk penampilan atau kinerjanya. Anda “akan membelinya karena dari hati terpikat dengan layar 4K, yang mampu menampilkan 100 persen dari gamut warna NTSC, yang juga 146 persen dari keseluruhan sRGB. Kami baru-baru ini mulai melakukan tes warna pada semua perangkat yang masuk ke lab kami dan banyak notebook hampir tidak dapat memecahkan 70 persen sRGB, jadi ini adalah dua kali lebih baik.

Gamut warna dan resolusi layar dari samping, ZenBook NX500 memiliki tampilan yang paling bersemangat yang pernah kami lihat pada notebook. Warna seperti hijau dengan handuk atau merah dan kuning di tumpukan buah tampak nyata seolah-olah mereka duduk di meja di depan kami. ASUS menempatkan dua NX500s bersebelahan dengan satu di kiri menampilkan 100 persen dari gamut NTSC dan satu di sebelah kanan yang telah dimodifikasi untuk menggunakan ruang warna yang lebih kecil. Gambar buah pada layar sebelah kanan muncul begitu diredam bahwa stroberi tampak sedikit ungu, tapi srawberry di sebelah kiri adalah merah tua.

 

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i5 Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i5 Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i5 Terbaik Harga Murah – Bagi beberapa orang tentunya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *