Home > Peralatan Kantor > Spesifikasi dan Tipe Proyektor SONY Terbaru

Spesifikasi dan Tipe Proyektor SONY Terbaru

Sony, apakah anda cukup mengenalnya, bukan nama orang atau nama tempat namun Sony adalah merek produk elektronik dan gadget yang ternama bahkan sudah dikenal di seluruh dunia. Salah satu produk yang dikeluarkan Sony adalah proyektor terbaru dengan konektivitas cukup kuat. Proyektor baru yang dikeluarkan Sony ini memiliki dua HDMIs dan dua port sebagai pemicu 12V.

Proyektor terbaru Sony VW500ES tersebut menjadi salah satu proyektor yang paling banyak diminati orang. Proyektor buatan Sony iVW1000ES saat ini hanya dapat menangani 4K hingga 30 frame per detik dan sementara Sony menawarkan penggguna untuk meng-upgrade VW1000ES yang sudah dijual untuk dukungan lebih luas 4K, upgrade ini membutuhkan papan hardware swap dan kemungkinan akan membuat anda kembali sekitar dua ribu.

Spesifikasi dan Tipe Proyektor SONY Terbaru_3

Protektor baru ini akan mengurangi separuh harga yang anda perlu untuk membayar sebuah proyektor 4K dalam waktu kurang dari 18 bulan dan ini benar-benar merupakan prestasi mengejutkan oleh Sony. Proyektor VW500ES ini tampaknya tidak sangat terganggu dengan spec dibandingkan proyektor keluaran Sony lainnya. Setelah memperkenalkan VW1000ES ke pasaran, ada baiknya anda menggali lebih dalam perbandingan antara debutan Sony 4K dan proyektor baru tersebut.

Jumlah pixel yang dimiliki oleh proyektor Sony sedikit berbeda dari 3840×2160 dan memiliki resolusi cukup banyak pada setiap produk 4K/UHD lain. Proyektor keluaran Sony mengikuti spec Digital Cinema 4K. Sekalipun ada perbedaan kecil antara resolusi asli VW500ES dan resolusi sebagian besar 4K/UHD dari sumber yang anda lihat sejauh. Proyektor tidak menggunakan pengolahan untuk rescale 3840×2160 sumber .

Sebaliknya hal itu tidak menggunakan beberapa baris tambahan yang tersedia untuk chip-nya. Chipset SXRD pada proyektor VW500ES dibangun dengan standar baru , mengklaim waktu respon ultra dengan cepat hanya 2.5ms. Sony memiliki opsi pengolahan gerak sebelumnya dan VW500ES dengan menambahkan nama baru yang dijuluki dengan kombinasi dan pada dasarnya memadukan beberapa mode sebelumnya. Proyektor VW500ES memiliki sistem penciptaan realitas VW1000ES Sony untuk upscaling HD dan konten def standar untuk resolusi native proyektor 4K.

Proyektor ini terbukti sangat efektif jadi tidak ada alasan untuk tidak menggunakan proyektor ini. Kemudian VW500ES memperkenalkan satu fitur baru lagi yang lebih signifikan untuk Sony 4K proyektor yang dilengkapi dengan memori lensa. Proyektor ini dirancang untuk orang-orang dengan layar 2.35:1 rasio dan memori lensa yang memungkinkan anda menyimpan fokus, zoom dan pergeseran pengaturan untuk proyektor melalui beberapa aspek rasio source.
Spesifikasi dan Tipe Proyektor SONY Terbaru_2
Hal yang membuat VW1000ES menjadi menarik dan unggul adalah bahwa ia menggunakan sistem lensa kaca lebih mahal dan berpotensi lebih maksimal. Sekalipun Sony sangat ingin menekankan bahwa sistem lensa plastik VW500ES masih membandrol harga per model proyektor lebih tinggi. Proyektor ini memiliki 1,000,000:1 rasio kontras dinamis 200,000:1 dibandingkan dari VW500ES. Poyektor Sony terbaru VW1000ES mendukung ruang warna Digital Cinema Initiative sedangkan VW500ES hanya mendukung ruang warna RGB. Padahal sebenarnya proyektor terbaru dari Sony ini lebih cocok untuk rumah untuk sumber instalasi.

Salah satu fitur terakhir dari VW500ES adalah playback 3D Tak pelak ( karena tidak membawa sistem optik twin) ini adalah berbagai 3D aktif, dengan RF pemancar yang diperlukan dan dibangun ke bodywork proyektor. Hal tersebut memperkenalkan perbedaan positif pada jenis proyektor antara lain VW500ES dan VW1000ES karena model yang lebih mahal menggunakan sistem transmisi IR 3D kadang-kadang bermasalah sebagai gantinya.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Tips Memilih Printer Kartu atau Printer ID Card Yang Berkualitas

Tips Memilih Printer Kartu atau Printer ID Card Yang Berkualitas

Panduan Tips Dalam Memilih Printer Kartu atau Printer ID Card Yang Berkualitas¬†– Printer ID card …

One comment

  1. Mohon Info Spesifikasi dan Tipe Proyektor SONY Terbaru VW1000ES/VW500ES juga harga trim’s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>