Home > Berita Teknologi > Spesifikasi dan tipe Printer Epson Terbaru

Spesifikasi dan tipe Printer Epson Terbaru

Apakah anda memilliki kendala terhadap beberapa printer di rumah? Jenis printer apa yang anda gunakan? Printer Epson Expression XP-810 adalah printer kecil-in-One terbaru yang bisa membuat semua orang bahagia. Printer jenis ini memiliki kualitas yang mengesankan dalam fitur untuk printer rumahan dan juga sangat terjangkau harganya. Anda akan menghemat biaya untuk pembelian tinta dan Epson saat ini harganya juga sangat terjangkau.

Printer Epson terbaru yaitu Expression XP – 810 memiliki kedua pigmen dan pewarna berbasis kulit hitam serta cyan, magenta dan kuning. Berbasis pigmen hitam itulah sehingga printer ini membantu menciptakan teks yang jelas bahkan ketika anda mencetak pada kertas biasa. Sementara itu bila anda mencetak dengan tinta hitam berbasis dye, printer Epson membantu menciptakan hasil yang bagus kedalaman foto. Bisa dibilang jika anda mencetak dengan printer Epson terbaru maka hasil cetakan sangat cerah.

Spesifikasi dan tipe Printer Epson  Terbaru_2

Mengingat saat ini banyak sekali jenis printer yang bisa anda gunakan, namun tidak semua printer yang anda gunakan tersebut benar-benar sesuai dengan keinginan anda. Epson telah lama menjadi printer yang memberikan hasil terbaik untuk kualitas cetak teks, foto dan lainnya. Dengan kualitas tersebut sudah sepantasnya anda memilih printer ini. Namun pastikan pula anda mengetahui spasifikasi dari printer ini agar anda bisa dengan mudah merawatnya. Perawatan printer juga sangat penting, benar begitu? Dan salah satu yang harus anda ketahui adalah bagaimana dengan spesifikasi dan tipe printer Epson terbaru seperti halnya Expression XP – 810.

Spesifikasi Expression XP – 810
Foto yang dicetak pada kertas biasa dapat terlihat sedikit merah muda tetapi foto itu tampak spektakuler pada kertas foto Epson sendiri. Printer Epson Expression XP – 810 juga memiliki hampir setiap fitur yang mungkin anda inginkan dalam multifungsi inkjet warna.Primter ini memiliki 3.5 – inch panel kontrol layar sentuh yang mudah digunakan. Selain itu printer Epson terbaru ini juga dilengkapi dengan konektivitas termasuk ethernet, USB dan Wi-Fi 802.11b/g/n. Printer ini juga memiliki Wi – Fi langsung sehingga dapat terhubung langsung ke perangkat daripada harus melalui jaringan nirkabel. Slot depan pada printer ini mendukung Secure Digital, Memory Stick dan media Compact Flash serta PictBridge. Epson juga menawarkan banyak pilihan aplikasi dan pilihan mobile printing untuk anda.

Expression XP – 810 sebagai printer terbaru dari Epson bisa mengatur teks hitam dan grafis monokrom dasar, mencatat kecepatan agregat 10,3 halaman per menit (ppm) pada PC dan 9,7 ppm pada Mac. Saat anda mencetak foto hal ini dapat memperlambat printer untuk berjalan tetapi Expression XP – 810 berjalan lebih cepat daripada printer lainnya. Printer Epson baru bisa memiliki kecepatan agregat 2,4 ppm saat mencetak foto 4 -kali-6 inci pada kertas biasa atau pada PC dan 0,8 ppm untuk satu halaman penuh.

Dengan hasil yang lebih maksimal dalam mencetak gambar atau teks tersebut maka printer ini sangat tepat anda gunakan.
Menggunakan printer yang tepat ditambah dengan kertas printer yang tepat, hal ini tentu sangat efektif untuk menyelesaikan semua pekerjaan anda. Dengan hasil cetak yang maksimal tentu akan menjadi nilai tambah bagi penggunanya. Patikan memilih printer yang tepat dan patikan perawatan terbak untuk setiap jenis printer yang anda miliki. Semakin anda mengetahui spesifikasi dan tipe printer anda maka semakin mudah penggunaan dan perawatannya.

 

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Printer Infus vs Printer Inject, Bagus Mana

Printer Infus vs Printer Inject, Bagus Mana?

Printer Infus vs Printer Inject, Bagus Mana? – Dalam dunia printer, terdapat 2 sistem printer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *