Home > Komputer > Spesifikasi dan Harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air Terbaru 2017
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Notebook Air Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air Terbaru 2017

DimensiData.comReview Kelebihan Spesifikasi lengkap Laptop Xiaomi Mi Notebook Air 12,5 inci dan 13,3 inch terbaru 2017. Jika sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai kelebihan spesifikasi laptop xiaomi ultrabook terbaru 2017. Sekarang kita akan membahas tentang laptop Xiaomi Mi Notebook Air.

Xiaomi secara resmi meluncurkan produk laptop terbaru dengan seri MI Notebook Air. Ada 2 tipe laptop Xiaomi Mi Notebook Air yakni Xiaomi Mi Notebook Air 12.5 inch dan Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 inci. Sebenarnya kedua type laptop Xiaomi Mi Notebook Air ini sama, namun yang membedakan laptop xiaomi MI notebook 12.5 memiliki ukuran layar yang lebih kecil dan spesifikasi yang lebih rendah.

Laptop Xiaomi Mi Notebook Air memiliki desain luar yang tipis, ramping dan ringan. Selain itu tampilan luarnya juga terlihat begitu elegan tanpa logo. Dan pada bagian casing laptopnya dibalut dengan casing aluminium yang kokoh sehingga tampak semakin menawan. Ada 2 model warna laptop Xiaomi Mi Notebook Air yang tersedia yaitu Glod dan silver.

Disamping itu xiaomi juga membekali laptop MI notebook dengan ukuran layar 12,5 inchi jenis IPS LCD dengan LED baclight full laminated yang beresolusi full HD 1920×1080 pixel. Ukuran layar ini sudah cukup memadai apalagi untuk ukuran resolusinya terbilang cukup tinggi sehingga cocok dimanfaatkan untuk menikmati konten multimedia. Tak lupa juga untuk menjaga layar agar tidak tergores, xiaomi juga sudah membekali layar dengan pelindung kaca antigores dengan kekerasan 7H.

Artikel Terkait :

Nah setelah kita mengetahui spesifikasi bagian luar dari laptop Xiaomi Mi Notebook Air, sekarang kita membahas mengenai spesifikasi bagian dalamnya. Xiaomi menawarkan performa Laptop Xiaomi Mi Notebook Air yang canggih dimana spesifikasi laptop xiaomi mengandalkan dukungan prosesor jenis Intel Core m3-6Y30 Skylake generasi terbaru dual-core dengan kecepatan 900MHz dan TurboBoost 2,2GHz. Kelebihan prosesor intel core m3 ini adalah Thermal Design Power rendah hanya 4,5W saja. Selain itu Laptop Xiaomi Mi Notebook Air ini juga didukung memori RAM berkapasitas 4GB LP DDR3 1866MHz sehingga performa yang dihasilkan cukup tinggi.

Dari segi grafis laptop Xiaomi Mi Notebook mengandalkan Intel HD Graphics 515 tanpa grafis diskrit. Sedangkan untuk GPU (Graphics Processing Unit) menggunakan Intel HD Graphics 515 dengan 24 execution unit (EUs) berkecepatan 300 – 900MHz. Performa grafis intel ini dapat disetarakan dengan grafis diskrit merk Nvidia GeForce 820M. Dengan ini membuat laptop Xiaomi Mi Notebook Air bagus digunakan untuk gaming.

Spesifikasi dan Harga Laptop Xiaomi Mi Notebook Air 2016

Dari segi tampilan luar, yang paling menjadi keunggulan dari laptop Xiaomi Mi Notebook Air adalah ada pada bagian audio nya dimana laptop ini dibekali dengan dual speaker AKG custom grade dengan daya 2x1W serta dilengkapi pula dengan teknologi Dolby Audio Premium Dolby sound – Advanced Edition sehingga menghasilkan suara yang jernih dan keras.

Pada segi perangkat konektivitasnya Laptop xiaomi ini cukup lengkap. Adapun perangkat konektifitas laptop xiaomi yang tersedia yaitu WiFi, Bluetooth, USB 3.0, USB Type-C, Audio Port 3.5mm, dan Video Port HDMI. Tak hanya itu saja Xiaomi juga membekali laptop ini dengan memori internal berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB SATA. Penggunaan memori internal berupa SSD ini memberikan solusi penghematan daya namun performanya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan penyimpanan berupa harddisk.

Laptop Xiaomi Mi Notebook Air menggunakan sistem operasi windows 10 home x64 original pre installed, sehingga penggunanya tak perlu lagi membeli lisensi sistem operasi windows 10 ini. Untuk baterainya laptop xiaomi mendukung kapasitas 37 Whrs 4 cell batery yang mampu bertahan selama 11,5 jam dalam penggunaan normal. Tak lupa untukn fitur pengisian daya, laptop xiaomi juga didukung dengan teknologi 1C fast charging dimana pengisian daya 50% hanya dalam 30 menit saja.

Spesifikasi Laptop Xiaomi Mi Notebook Air 13,3 Inch

Layar 13.3 Inci (Full HD 1080p)
Prosesor Intel Core i5
Memori / RAM 8GB DDR4 RAM + 256GB PCIe SSD, expandable SSD slot
Graphics Card NVIDIA GeForce 940MX
Ketebalan 14.8 mm
Berat 1.28 kg
Baterai 9.5 jam supports 1C quick charging
Fitur
  • Supports Mi Cloud Sync and Mi Band unlocking
  • AKG custom dual speakers
  • Dolby digital surround sound

 

Spesifikasi Laptop Xiaomi Mi Notebook Air 12,5 Inchi

Layar 12.5 Inci (Full HD 1080p)
Prosesor Intel Core M3 processor
Memori / RAM 4GB RAM + 128GB SATA SSD, expandable SSD slot
Graphics Card Intel HD Graphics 515
Ketebalan 12.9 mm
Berat 1.07 kg
Baterai 11.5 jam
Fitur
  • AKG custom dual speakers
  • Dolby digital surround sound
  • edge-to-edge glass protectionSupports Mi Cloud Sync and Mi Band unlocking

Untuk Harga laptop Xiaomi Mi Notebook Air dengan ukuran layar 12,5 Inch harganya adalah $520 atau setara dengan Rp6,9 jutaan. Sedangkan untuk ukuran layar 13,5 inch harganya $750 atau setara dengan Rp9,8 jutaan. Cukup tinggi, tapi masih lebih rendah dari harga yang ditawarkanoleh pesaingnya yaitu macbook air.

Bagaimana tertarik untuk membeli Laptop Xiaomi Mi Notebook Airk ini?, tapi sayangnya Laptop xiaomi MI notebook ini baru dipasarkan di tiongkok saja. Dan belum tahu kapan Laptop xiaomi MI notebook akan rilis secara global, jadi anda harus bersabar.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i5 Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i5 Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i5 Terbaik Harga Murah – Bagi beberapa orang tentunya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *