Home > Komputer > Spesifikasi dan Harga Acer Predator 15, Notebook Handal Untuk Gamer
Jual Online Notebook Gaming Acer Predator 15 17 Terbaru 2016 Harga Paling Murah Garansi Resmi Distributor Indonesia

Spesifikasi dan Harga Acer Predator 15, Notebook Handal Untuk Gamer

blog.dimensidata.com – Spesifikasi Lengkap dan Harga terbaru 2016 Acer Predator 15, Notebook Handal Untuk Gamer Sejati – Acer menghadirkan produk notebook gaming dengan ketangguhan yang mantap untuk para pecinta game saat ini. Performa yang menawan dengan spesifikasi canggih serta fitur-fitur terbaru dibenamkan oleh Acer pada produk notebook canggihnya tersebut. Benar-benar menjawab kebutuhan para pecinta game.

Notebook ini mampu bertahan dalam usia baterai selama 6 jam. Jadi cukup untuk Anda yang ingin memainkan game tanpa ada gangguan kendala masalah daya. Situasi mati lampu yang cukup membosankan bisa Anda isi dengan menggunakan Acer Predator 15 yang menawarkan berbagai fitur  yang sanagt lengkap.

Jual Online Laptop Gaming Acer Predator 15 17 Terbaru 2016 Harga Paling Murah Garansi Resmi Distributor Indonesia

Meramaikan pasar laptop gaming yang kini sedang marak di Indonesia, Acer Predator 15 hadir dengan kemampuannya memainkan game-game kelas berat. Mesin yang digunakan pada notebook acer ini telah mampu bersaing dengan laptop atau pc gaming yang sudah ada saat ini. justru produk ini lebih simple dan mudah dibawa kemana saja. Anda mau main game dimanapun berada bisa dengan mudah menggunakan produk Acer Predator 15.

Notebook canggih ini dilengkapi dengan prosesor Intel generasi terbaru yang akan membuat penampilan nya semakin mantap saat digunakan. Anggapan Anda selama ini tentang produk acer yang kualitasnya lebih cepat rusak akan terbantahkan dengan mencoba Acer Predator 15 tersebut. Acer Predator 15 juga menampilkan layar IPS Full HD dengan layar yang cukup lebar. Namun apabila Anda masih kurang puas dengan tampilan kecil di sebuah layar notebook, Anda bisa menghubungkan nya dengan layar televisi dengan menggunakan konektor HDMI yang ada.

Spesifikasi Lengkap Acer Predator 15

Dimensi 391 x 299.5 x 38,5 mm
Berat 3.4 kg
Tipe Layar IPS (In-Plane-Switching) Full– High-brightness Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD with 16:9 aspect ratio
Ukuran Layar 15.6 inches
Resolusi Layar Full HD 1920 x 1080 piksel
Penyimpanan SSD 128 GB dan Hard Disk 1 TB
RAM 2 x 8GB DDR4, Upgradaable to 64GB DDR4
OS Microsoft Wondows 10
Chipset Intel Core i7-6700HQ
CPU Quad-core 2.6 GHz, TurboBoost  up to 3.5 GHz(6MB Cache, 2.6 GHz with Turbo Boost up to 3.5 GHz)
GPU Nvidia GeForce GTX 970M VRAM 3 GB1280 CUDA core speed 924MHz
WLAN Yes, 802.11ac wireless LA– Killer DoubleShot Pro LAN

– Ethernet (RJ 45) Port

Bluetooth Yes, v4.0, LE
USB – 3x USB 3.0 port– 1x USB 3.0 port with power off charging

– 1x USB 3.1 type C

HDMI port – 1x HDMI 4K Output– 1x Display Port (support G-Sync)
Card reader Yes
Conectivity port DisplayPort
Audio ·  1x microphone jack·  1x audio jack

·  2x speaker with subwoofer (Predator 15)

·  4x speaker with 2 subwoofer (Predator 17)

·  Dolby Audio Premium sound

·  Predator TrueHarmony Premium

·  Predator Purified Voice

·  Support headphone output with amplifier (600Ω)

·  Skype Certified

Kamera Acer Crystal Eye HD Webcam with 1280×720 resolution & 720p HD audio/video recording
Battery 8 Cell 88Wh, 6000mAh
Daya tahan 6 jam
Warna Hitam
Accessories Predator FrostCore Easy-swappable 3rd fan module

Acer Predator 15 dilengkapi dengan fitur-fitur inovasi yang sangat memanjakan para penggunanya. Diantaranya adalah adanya fitur aplikasi CoolBoost pada notebook ini. Fitur canggih ini mampu mengontrol panas yang akan terjadi pada notebook saat digunakan pada rentang waktu yang lama. Menampilkan opsi Turbo Mode yang memungkinkan para pengguna bisa meningkatkan kecepatan kipas secara manual. DustDefender merupakan fitur pendingin berkemampuan tinggi sehingga mampu mendinginkan panas yang ekstrim pada notebook.

Selain itu, kipas ini juga akan berfungsi mengurangi tumpukan debu yang ada sehingga sirkulasi udara akan lebih baik. Jika dirasa masih kurang, Anda juga bisa menggunakan colokan kipas tambahan seperti pada umumnya penggunaan kipas pada beberapa notebook yang ada saat ini. Fitur lain yang sangat memanjakan para pecinta game adalah tampilan keyboard yang penuh dengan tampilan nyala warna merah. Jadi bagi mereka yang suka bermain game di tempat yang gelap, fitur ini akan sangat membantu hobi mereka.

Baca Juga: 5 Laptop Gaming dengan Spesifikasi Terbaik Terbaru di Tahun 2016

The Witcher 3 dan Fallout 4 dikenal sebagai game yang cukup berat, akan tetapi Acer Predator 15 telah terbukti mampu memainkan game ini dengan sangat sempurna. Sehingga ketangguhannya menjadi hal yang tak terbantahkan bagi para pecinta game. Suara yang dihasilkan produk Acer ini cukup menggelegar. Acer menyematkan speaker stereo lengkap subwoofer untuk menampilkan suara yang jernih dan menggelegar. Benar-benar didesain sedemikian rupa untuk memanjakan para pecinta game saat ini.

Pada notebook ini, Acer menampilkan trailer Captain America: Civil War yang membuktikan suara produk acer tersebut cukup jernih dan terbuka. Nah, bagi Anda yang berminat dengan kemampuan Acer Predator 15 tersebut tentu bertanya-tanya, berapa anggaran yang harus Anda siapkan untuk bisa memiliki produk Acer tersebut? Saat ini notebook gaming Acer tersebut dibanderol dengan harga terbaru saat ini seharga Rp 27.999.000.

Hubungi DimensiData.com

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i5 Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i5 Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Laptop Asus Intel Core i5 Terbaik Harga Murah – Bagi beberapa orang tentunya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *