Home > Gadget > Smartfren Andromax I Atau Smartfren Andromex U?

Smartfren Andromax I Atau Smartfren Andromex U?

Smartfren tampaknya tidak ingin ketinggalan untuk terus eksis dibidang Smartphone. Hal ini ditunjukan dengan keseriusan smartfren untuk terus melahirkan produk-produk terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu produknya yang mendapatkan apresiasi cukup bagus dari masyarakat adalah Smartfren Andromax I. Banyak masyarakat pengguna http://www.dimensidata.com/category/smart-phone/yang melirik produk ini. Selain designnya yang elegan, produk ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Produk lain yang juga merupakan produk unggulan dari Smartfren adalah andromax U.

Produk ini juga digadang-gadang memiliki fitur yang tidak kalah menarik dari andromax I. Sayangnya masih banyak konsumen yang seringkali bingung menetukan pilihan dari kedua produk ini. Jadi dari pada anda ragu dan salah menentukan pilihan, tidak ada salahnya anda menyimak informasi mengenai kelebihan dari kekurangan kedua produk Smartfren tersebut. Selain itu, mengetahui beberapa spesifikasi keduanya tentu juga akan memudahkan anda untuk menentukan pilihan dan menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Smartfren andromax I Smartfren andromax I Produk smartfren tipe ini merupakan regenerasi dari andromax I sebelumnya. Didukung dengan processor dual core benar-benar memberikan performa yang lebih bagus pada produk ini. Tidak hanya itu saja, pengguna produk ini bisa menggunakan dua kartu sekaligus karena produk ini dilengkapi dengan fitur GSM dan juga CDMA. Lebar layar 4 inch dan juga panel IPSnya juga menjadi daya tarik pada produk ini.

Untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan, produk ini dilengkapi dengan memori internal 4 GM dan Ram 512 MB. Sedangkan untuk memori eksternal anda bisa menambahkan memori micro SD hingga 32 GB.

Kekurangan dan kelebihan smartfren andromex I

Beberpa keunggulan dari produk ini diantaranya adalah mampu mendukung jaringan berkecepatan tinggi yaitu EVDO Rev. A, dilengkapi dengan fitur kamera depan dan belakang, menggunakan processor dual core dengan kecepatan 1,2 GHz. Bluetooth versi 3 juga menjadi salah satu keunggulan dari produk ini.

Ukuran layar seluas 4 inch juga semakin mendukung penampilan dari produk ini. Hal lain yang tidak kalah penting untuk anda ketahui adalah kelemahan dari produk ini yang belum mendukung jaringan GPRS atau EDGE, kapasitas baterai yang tidak terlalu besar, hingga aktifitas multitasking yang kurang maksimal. Produk ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 1.250.000 untuk harga barunya.

Smartfren andromax U Smartfren andromax U Satu lagi produk Smartfren andromax series yang tidak kalah menarik untuk anda simak. Produk ini merupakan smartphone android yang ditujukan untuk operator CDMA Indonesia. Produk yang resmi dirilis awal tahun 2013 lalu ini mengandalkan processor dual-core untuk mendukung kinerjanya. Bagi anda yang membutuhkan koneksi internet yang cepat, andromax U ini sudah bisa mendukung jaringan EVDO. Sedangkan untuk ukuran layarnya, Andromax U ini sedikit lebih besar dari Andromax I yaitu 4.5 inch dengan resolusi 540 x 960 pixels.

Kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax U

Ada beberapa kekurangan yang pantas untuk menjadi pertimbangan anda sebelum membuat keputusan. Beberapa kekurangan dari produk ini diantaranya kapasitas RAM yang kurang dari 1 GB, tidak terdapat slot kartu memori, hanya bisa digunakan untuk kartu smartfren saja, dan video belum bisa menggunakan format HD. Sedangkan untuk beberapa kelebihannya diantaranya layarnya lebih lebar dari smartfren andromax I, memiliki design yang lebih elegan, dilengkapi dengan kamera depan dan belakang, baterai lebih tahan lama, serta bisa mendukung akses internet dengan lebih cepat. Sedangkan untuk memiliki produk barunya, konsumen harus merogoh kocek sekitar 1.599.000.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Mengenal Perbedaan Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree

Perbedaan Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree

Mengenal Perbedaan Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree – Anda tentu tak asing lagi kan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>