Home > Berita Teknologi > Sekarang Jamannya Printer All in One

Sekarang Jamannya Printer All in One

Sekarang Jamannya Printer All in One
Tertarik dengan printer all one? Produk ini memang cukup memikat bagi konsumen karena fungsi dan spesifikasi produk dibalut dengan konsep modern yang terkesan futuristik. Pengguna bisa mendapatkan fungsi dan fitur tambahan yang tidak ada di printer biasa. Dengan kata lain, printer all in one merupakan kombinasi berbagai perangkat yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Konsep all in one tidak hanya diterapkan pada printer. Komputer pribadi juga menggunakan konsep ini untuk memaksimalkan fitur dan kualitasnya. Meskipun smartphone tidak diberi “embel-embel”  all in one, perangkat ini sebenarnya mengusung konsep yang menyatukan berbagai perangkat dalam satu produk. Smartphone merupakan kombinasi antara telepon genggam biasa dan teknologi komputer yang dimaksimalkan dengan berbagai fitur tambahan. Lalu, kombinasi apa sajakah yang bisa ditemukan di printer all in one?

Apa saja kelebihan utama yang dimilik printer all in one? Praktis adalah kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan produk ini. Pengguna bisa memaksimalkan kinerja printer untuk berbagai keperluan. Printer ini bisa menghemat biaya cetak, tempat, dan waktu. Printer mengusung konsep yang cukup unik dengan kemampuan mencetak pada dua sisi kertas. Fitur ini mampu menghemat pengeluaran kertas sebesar 50%. Printer all in one merupakan solusi yang tepat bagi pengguna yang memiliki ruang kerja sempit. Mereka tidak perlu membeli scanner atau mesin faks karena semuanya sudah ada dalam printer all in one. Pengguna juga bisa menghemat waktu karena produk ini bisa digunakan secara lebih fleksibel.

Printer all in one merupakan jawaban yang pasti atas kebutuhan manusia yang menginginkan segala sesuatu menjadi lebih praktis. Printer ini memang ditujukan bagi pengguna biasa yang ingin mendapatkan kualitas maksimal dengan harga yang cukup terjangkau. Pengguna bisa memaksimalkan efektifitas kerja mereka meskipun mereka “ngantor” di rumah sendiri. Printer seperti ini memang dirancang khusus untuk kebutuhan “small office” dan “home office”. Kombinasi fitur yang bisa kita temukan di printer ini adalah fungsi print, scan, dan copy. Selain itu, pengguna bisa menikmati fitur direct print dan konektivitas yang lebih fleksibel. Konektivitas bisa memanfaatkan teknologi Cloud computing dan Wi-Fi. Pengguna bisa mencetak dokumen langsung dari smartphone atau kamera digital tanpa harus menggunakan komputer. Semuanya menjadi lebih dengan port USB yang disesuaikan untuk kebutuhan pengguna.

Printer all in one tidak hanya menyajikan fitur melimpah yang digabungkan dalam satu produk. Printer ini juga menyediakan performa dan kualitas yang lebih untuk mendukung efektifitas kerja. Pengguna bisa mencetak dokumen pada kedua sisi halaman secara otomatis sehingga waktu yang terbuang untuk “mengawasi” printer bisa digunakan untuk pekerjaan lain. Cara ini tentu sangat efektif untuk menghemat kertas karena hanya dibutuhkan satu lembar kertas untuk mencetak dua halaman dokumen. Pengeluaran untuk membeli kertas setiap bulan bisa dipotong menjadi hanya setengahnya saja. Fitur mobile printing memang hanya bisa dinikmati dari printer all in one saja. Kemampuannya untuk mengoptimalkan kinerja dan efektifitas printer memang cukup revolusioner.

Ingin membeli printer all in one? Printer ini memang sangat mudah ditemukan di pasaran karena produsen menilai prospek produk ini jauh lebih besar daripada printer tradisional dengan fitur terbatas. Banyak produsen printer mengusung konsep printer all in one karena mereka yakin akan

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.