Home > Berita Teknologi > Samsung Luncurkan Duo Pesaing Berat MacBook, Inilah Ativ Book 9 Pro dan Book 9 Spin
Ativ Book 9 Pro dan Book 9 Spin

Samsung Luncurkan Duo Pesaing Berat MacBook, Inilah Ativ Book 9 Pro dan Book 9 Spin

Anda salah satu pecinta Macbook, namun Anda belum bisa memiliki produk ini? Macbook adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh Apple, dari segi harga, memanng Macbook lebih mahal dari produk lain yang dkeluarkan vendor lainnya. Jika banyak yang menyatakan bahwa produk keluaran Apple susah disaingi, namun hal ini berbeda dengan Samsung. Ternyata Samsung sudah mengeluarkan dua produknya untuk menyaingi Macbook. Ativ Book 9 Pro dan Book 9 Spin merupakan pesaing berat Macbook yang siap bersaing tahun ini. Komputer yang dikeluarkan oleh Samsung ini memiliki desain khusus dimana nanti benar-benar siap bersaing dengan Macbook yang diluncurkan oleh Apple.

Samsung dan Apple memang sama-sama vedor yang telah memiliki nama tersendiri. Bahkan keduanya memang memiliki pasaran yang luar biasa di dunia, terutama di Indonesia. Sayangnya, harga produk teknologi yang dikeluarkan oleh Apple jauh lebih mahal dibandingkan produk Samsung. Karena itu, produk yang dikeluarkan oleh Apple kadang dianggap produk kalangan kelas atas. Sedangkan produk teknologi yang dikeluarkan Samsung dirasa bisa dijangkau semua lapisan.

Bagaimana dengan Ativ Book 9 Pro dan Book 9 Spin?
Kita mulai dari layar yang dimiliki oleh Ativ Book 9 Pro dan Book 9 Spin. Samsung membuat terobosan baru produk berkelas yang menyaingin Macbook dengan meluncurkan Ativ Book 9 Pro dengan layar sentuh. Lebar layar komputer ini seluas 13 inci, lebar layar Ativ memang tak selebar layar yang dimiliki oleh Macbook. Apple membuat Macbook Pro dengan layar sentuh juga dan luasnya 15,6 inci. Macbook Pro memiliki resolusi sebesar 3.840 x 2.160 pixels. Sekalipun memiliki layar yang lebih kecil dari Macbook, namun Ativ Book 9 Pro memiliki layar sentuh yang tak kalah unggul dari Macbook.

Ativ Book 9 Pro dan Book 9 Spin

Bagaimana dengan Spin? Spin pun tak kalah hebatnya dari Ativ Book, Spin juga memiliki layar sentuh seluas 13 inci dengan resolusi yang sangat tinggi. Resolusi yang sama-sama tinggi inilah yang membuat Spin siap bertempur dengan Macbook dipasaran. Ativ Book 9 Spin memiliki engsel monitor yang berbeda dari lainnya. Engsel komputer canggih ni bisa berputar hingg 360 derajat sama halnya dengan tablet. Kedua produk teknologi tinggi dari Samsung ini menggunakan aluminium untuk membalut body-nya yang ramping. Komputer jinjing besutan Samsung ini sangat nyaman digunakan dan membuat Anda semakin mudah menyelesaikan pekerjaan dimaa saja dan kapan saja.

Spin dilengkapi dengan port USB sebanyak tiga buah, sedangkan Ativ Book 9 Pro dilengkapi dengan USB Type C, Display Port 1,2 yanng digunakan untuk video dan juga dilengkapi dengan slot SD. Samsung membekali kedua produk terbarunya ini dengan prosesor Quad Core Intel Core i7 dan juga dengan teknologi Nvidia GeForce. Ativ dan Spin menggunakan RAM sebesar 8GB dan juga SSD sebesar 245GB, cukup besar bukan untuk membantu semua aktivitas Anda? Dan apa lagi yang bisa di unggulkan Samsung dari komputer jinjingnya yang bisa menyaingin Macbook dari Apple ini?

Ativ Book 9 Pro dan Book 9 Spin dilenkapi dengan empat speaker dan juga memiliki ketahanan yang cukup baik. Kedua komputer jinjing ini bisa bertahan hingga 12 jam pemakaian. Soal harga, Samsung membandrol Ativ Book 9 Pro seharga 22 jutaan rupah sedangkan Ativ Book 9 Spin dibandrol dengan harga 19, 2 juta rupiah.

Masih ingin punya Macbook atau Anda beralih ke dua produk Samsung di atas?

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Fitur-Fitur Keren Google yang Perlu Anda Ketahui

Fitur-Fitur Keren Google yang Perlu Anda Ketahui – Pastinya, kita sudah tidak asing lagi dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *