Home > Komputer > Review Ultrabook Lenovo Ideapad Yoga 1786

Review Ultrabook Lenovo Ideapad Yoga 1786

Sekarang banyak orang yang  memilih menggunakan ultrabook dibandingkan dengan laptop ataupun notebook.  Perangkat  teknologi terbaru tersebut memang hampir sama dengan notebook ataupun laptop,  sekalipun sama-sama sebuah komputer  yang bisa dibawa kemana-mana dan banyak orang yang sulit membedakan antara ultrabook, laptop ataupun notebook.  Namun  ultrabook harganya lebih mahal sehingga target pemasarannya pun juga berbeda. Jika laptop atua notebook bahkan netbook pasarannya adalah kalangan menengah ke bawah, maka  ultrabook pasarannya adalah  kalangan menengah ke atas.  Ultrabook memiliki desain yang cukup menarik dan    tipis sehingga sangat  nyaman jika dibawa kemana-mana.  Dibandingkan dengan  notebook,ultrabook  banyak yang sudah menggunakan prosesor dengan kelas yang  jauh lebih tinggi.

Review Ultrabook Lenovo Ideapad Yoga 1786_1

Ultrabook bisa menyala hanya dalam  hitungan detik saja sehingga jika Anda menggunakannya, Anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk booting.  Ultrabook bisa menghemat waktu lebih lama dibandingkan dengan   notebook ataupun laptop.  Kebanyakan ultrabook ini digunakan  oleh pebisnis yang sibuk dan memiliki banyak aktivitas. Untuk soal harga,  ultrabook dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan dengan  notebook atua laptop.  Perangkat canggih ini   hanya bisa dibeli oleh    mereka yang  berada di kelas eksekutif. Ada cukup banyak merek  ultrabook yang ada di pasaran dengan harga yang berbeda-beda.  Jika kebanyakan orang menganggap  harga ultrabook itu terlalu mahal, sebenarnya Anda bisa  mendapatkan ultrabook dengan harga murah.

Beberapa  vendor telah mengeluarkan ultrabook denan harga yang sangat terjangkau,  dan salah satunya adalah  Lenovo. Lenovo  bukan sembarang merek,  pabrikan Lenovo  juga membaut ultrabook yang super canggih dengan teknologi terbaik untuk memberikan kepuasan pada konsumen   disemua lapisan. Jadi, bukan hanya konsumen  eksekutif saja  yang bisa membelinya, namun  kalangan menengah ke bawah juga bisa menjinjing  ultrabook terbaru dari Lenovo. Kami ini  Lenovo mengeluarkan  ultrabook   Lenovo IdeaPad Yoga  1786 adalah  salah satu ultrabook yang banyak dijumpai dipasaran dan dijual dengan harga yang terjangkau.  Ultrabook ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dikelasnya.

Sama halnya dengan ultrabook yang dikeluarkan oleh pabrikan  ternama lainnya, dengan harga yang jauh lebih mahal, namun Lenovo membandrol harga ultrabooknya jauh lebih murah. Ultrabook ini menggunakan prosesor  Nvidia Tegra Qcore a.3 GHz.  Dengan ukuran layar hanya 11.6 “ s WXGA LED maka banyak orang yang mengatakan  ultrabook ini hampir sama denga n tablet atua netbook.  Bagi Anda yang ingin memiliki perangkat dengan  harddisk yang memiliki kapasitas besar,  Lenovo ultra book  ini memiliki  harddisk  sebesar 64GB SSD dengan memori  sebesar 2 GB DDR3.  Tak hanya itu saja dengan  menggunakan baterai 4Cell Li-Ion  maka Anda bisa dengan nyaman menggunakan  ultrabook lebih lama.

Ultrabook Lenovo IdeaPad  Yoga 1786 menggunakan  Operating Sistem berupa Windows-RT dengan kecepatan  jaringan sebesar 10/ 100 mbps. Jadi,   jika Anda suka browsing dengan ultrabook ini,  Anda akan mendapatkan kenyamanan dengan kecepatan jaringan tersebut.  Soal wifi pun juga tak kalah  unggul,  IdeaPad Yoga ini menggunakan Wifi Intel Wireless 802. 1b/g/n.  Sebuah kenyamanan bagi mereka dan Anda yang menyukai dunia internet.   Dengan dimensi  333.4 x224.8 x 16.9 mm  dan berat hanya 1.5 kg saja,  ultrabook ini bisa dbawa kemana-mana sesuka Anda. Sekarang memang zamannya ultrabook,  dan untuk mendapatkan ultrabook yang berkualitas dengan harga terjangkau, Anda bisa memilih Lenovo  IdeaPad 1786.  Jadi, mana yang Anda pilih, apakah ultrabook, laptop, notebook ataukah netbook?

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

rekomendasi spesifikasi rakitan komputer pc untuk warnet game online terbaru 2017

Spesifikasi Rakitan Komputer PC Untuk Warnet Game Online 2017

Spesifikasi Rakitan Komputer PC Untuk Warnet Game Online 2017 – Tak dapat dipungkiri PC saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *