Home > Berita Teknologi > Review TP-Link N600 Wireless Dual Band Gigabit Router

Review TP-Link N600 Wireless Dual Band Gigabit Router

Bila anda sedang mencari router canggih dengan harga yang murah maka sangat tepat bila anda percayakan pilihan anda pada produk TP-Link. Karena TP-Link telah menyediakan salah satu produknya yang canggih dan murah. Kini TP-Link N600 merupakan produk dual-band router dengan teknologi gigabit port canggih. Karena itu apalagi yang anda tunggu? Buktikan sendiri kecanggihan TP-Link N600.

Tak hanya itu, desain produk TP-Link yang canggih inipun sangat menarik. Dibuat oleh desainer terkemuka sehingga anda tak perlu ragu lagi dengan penampilan TP-Link N600. Selain itu, warna produk pun bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Tentunya desain produk ini sengaja dibuat sesuai dengan kecocokan desain interior ruangan kerja anda.

TP-Link N600 ini pun hadir sesuai dengan kebutuhan kerja dan aktifitas anda terhadap efisiensi tempat dan waktu bagi anda. Router ini pun hadir dengan teknologi nirkabel, sehingga anda tidak perlu mengotori ruangan anda dengan banyak kabel yang bergantungan. Karena itu produk TP-Link N600 berteknologi Wireless Dual Band Gigabit Router ini sangat tepat untuk melengkapi kerja anda.

Kecepatan yang bisa anda dapatkan pun sangat besar bila menggunakan teknologi TP-Link N600 ini. Dengan kecanggihan dual-band router 802.11n, anda bisa merasakan kecepatan internet 300 Mbps pada jaringan 2,4GHz dan 5Ghz yang tentunya membuat kerja anda lancar. Anda pun tak perlu khawatir dengan jangkauan hotspot yang bisa anda nikmati.

Performa TP-Link pun tak perlu anda ragukan lagi, karena dari teknologi frekuensi canggih dan berbagai stimulan untuk menambah kecepatan internet pun anda bisa  menjalankan aplikasi dengan bandwith yang sangat besar hingga 600Mbps bandwith taxes. Ini tentu bisa anda bagi lagi menjadi beberapa akses point jaringan yang sangat banyak. Namun anda tetap bisa menikmati kecepatan internet maksimal dengan menggunakan TP-Link N600.

Review TP-Link N600 Wireless Dual Band Gigabit Router 1

Karena itu, router TP-Link N600 ini sangat cocok untuk kebutuhan anda. Tak hanya di rumah saja, bahkan anda tetap bisa menggunakan untuk skala jaringan yang lebih besar. Di kantor besar atau sekolah dan kampus, anda tentu juga membuthkan kecepatan dan mobilitas penggunaan jaringan internet. Karena itu pilihan anda menggunakan TP-Link N600 dengan harga terjangkau sangatlah tepat.

Cara membagi port usb untuk sharing printer dan media dengan jaringan yang lebih besar pun tak perlu anda bingungkan lagi. Karena TP-Link N600 ini dilengkapi dengan USB port berbagi yang serbaguna. Anda bisa menggunakan dua port USB untuk berbagi jaringan dan berbagai hardware di jaringan rumah dan kantor anda. Sehingga anda tak perlu lagi bingung untuk menggunakan satu hardware yang akan dipakai beberapa client computer.

Beberapa teknologi canggih yang digunakan pun layaknya IP QoS. Teknologi IP QoS bisa digunakan untuk mengontrol bandwith penggunaan internet anda. Cukup dengan menggunakan TP-Link N600, anda bisa menghemat kuota data internet anda ketika anda sedang browsing atau menggunakan fasilitas internet. Tak perlu ragu dengan membagi sinyal atau jaringan internet anda bila anda memakai TP-Link N600.

Selanjutnya, telah dibuktikan di berbagai perusahaan besar atau perkantoran dan juga lembaga pendidikan telah menggunakan TP-Link N600 ini karena alasan murah dan kecanggihannya yang memadai. Kini, apa lagi yang akan anda pikirkan? Bila teknologi router Wireless Dual Band Gigabit Router telah melengkapi semua kebutuhan kerja anda, saatnya memakai TP-Link N600 untuk kebutuhan kerja anda.

 

Deskripsi: Anda tak perlu bingung dengan banyaknya kebutuhan internet dan mobilitas akses internet yang anda inginkan. Karena TP-Link N600 telah memberikan semua kecanggihannya kepada anda dengan harga yang terjangkau.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.