Home > Gadget > Review Smartphone Xiaomi

Review Smartphone Xiaomi

Review smartphone Xiaomi yang sedang booming di pasaran akan segera hadir untuk anda semuanya. Handphone Xiaomi mulai terpasarkan untuk meramaikan deretan handphone pintar yang kini sering disebut sebagai handphone android dengan sistem layar sentuh yang canggih. Review smartphone Xiaomi ini sendiri mulai sering diincar kalangan pengamat handphone terkini yang ditujukan untuk bisa membandingkan antar spesifikasi handphone canggih satu dengan yang lainnya. Maklum saja, banyaknya merk ponsel pintar di pasaran membuat konsumen lebih selektif untuk memilih jenis ponsel yang memang sesuai dengan perkembangan teknologi komunikasi masa kini.

Review Smartphone  Xiaomi_2

Tidak hanya untuk spesifikasi mesin ponsel saja yang mulai ingin diperbandingkan oleh kalangan pecinta gadget masa kini, ternyata harga ponsel juga ikut diperbandingkan agar didapatkan ponsel android dengan sistem operasi dan harga yang bersaing. Nah, mungkinkah anda salah satu diantara konsumen yang kini sedang membutuhkan informasi seputar review smartphone Xiaomi? Jika informasi inilah yang sedang anda butuhkan, tentunya artikel pada kesempatan kali ini cukup terpat sekali untuk anda pahami. Anda akan mendapatkan informasi seputar review smartphone Xiaomi dengan pilihan merk ponsel dan harga terbaru dari gadget Xiaomi. Karena hidup butuh pilihan, maka kami berusaha  menghadirkan informasi seputar review smartphone Xiaomi untuk memudahkan anda dalam memilih. So, simaklah ulasan detail mengenai review smartphone Xiaomi berikut ini :

Spesifikasi Handphone Xiaomi

Xiaomi menjadi brand image ponsel yang sedang dieluh – eluhkan oleh pecinta ponsel di tanah air bahkan hingga kawasan Asia lainnya. Bentuknya yang lebar dengan sejumlah sistem operasi ponsel yang canggih menjadikan konsumen takjub dan berminat untuk memilikinya. Diantara beberapa tipe ponsel Xiaomi yang banyak disukai oleh konsumen antara lain yaitu :

  1. Xiaomi Mi Note

Merupakan salah satu tipe handphone Xiaomi yang didesain dengan 2 pilihan memory internal ponsel yakni 16 GB dan 64 GB. Dibalik memory penyimpanannya yang besar, namun handphone Xiaomi Mi Note satu ini hanya dilengkapi dengan 1 slot kartu saja.

  1. Xiaomi Mi3

Ini dia salah satu tipe handphone Xiaomi yang sedang disukai oleh banyak konsumen gadget terkini. Handphone Xiaomi satu ini dilengkapi dengan memory internal sebesar 16 GB dan layar yang sudah IPS serta RAM berukuran 2GB.

  1. Xiaomi Mipad

Xiaomi Mipad menjadi handphone Xiaomi yang mamou memikat hati konsumen gadget di pasaran. Dimensi ponsel yang lebar dibandingkan lainnya menjadikan handphone satu ini disukai oleh banyak konsumen ponsel. Ukuran memory internal yang ada dalam ponsel satu ini yakni sekitar 16 GB.

  1. Xiaomi Redmi Note 4G

Ponsel Xiaomi yang satu ini hanya dilengkapi memory internal sebesar 8GB yang lebih kecil dibandingkan pilihan ponsel Xiaomi diatas. Namun, kamera depan dari ponsel Xiaomi Redmi Note 4G ini sudah mencapai 13 MP sehingga cocok untuk anda pecinta foto selfie.

Harga Handphone Xiaomi

Review Smartphone  Xiaomi_3

Harga gadget juga menjadi penentu dalam pemilihan ponsel yang ingin dibeli oleh sejumlah konsumen. Murah atau mahalnya gadget dipandang sebagai salah satu hal yang diperbandingkan konsumen dari sebuah produk teknologi komunikasi seperti halnya gadget. Nah, berikut inilah harga handphone Xiaomi terbaru Februari 2015 yang tepat untuk anda simak yakni :

Tipe Ponsel XiaomiHarga Ponsel Xiaomi
Xiaomi Mi Note

  • Memory 16 GB
  • Memory 64 GB
 

Rp. 4,6 Juta

Rp. 5,7 Juta

Xiaomi Mi3Rp. 3,2 Juta
Xiaomi MipadRp. 3,5 Juta
Xiaomi Redmi Note 4GRp. 2,499 Juta

Cukup sekian informasi review smartphone Xiaomi itu anda semuanya, semoga bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. kalo harga xiaomi x4 yang 16 GB berapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.