Home > Gadget > Review Smartphone Infocus M330

Review Smartphone Infocus M330

Ulasan selengkapnya mengenai produk smartphone Infocus M330 yang ramai diperbincangkan banyak orang akan dapat anda temukan dalam bahasan spesifikasi dan harga smartphone Infocus M330 berikut ini :

Spesifikasi Smartphone Infocus M330

Review Smartphone Infocus M330_2

Kedatangan smartphone Infocus M330 membawa model baru ditengah pasaran gadget pintar tanah air. Ponsel satu ini memiliki spesifikasi yang bersaing dengan produk gadget android lainnya. Nama pabrikan infocus tentunya tidak baru lagi di telinga konsumen gadget pintar tanah air, sehingga jangan heran bila smartphone satu ini cukup diminati banyak konsumen di luaran sana. Kualitas dari smartphone Infocus M330 ini tidak perlu diragukan lagi sebab segala perangkat sistem yang ditautkan didalamnya bernilai kualitas tinggi. Seperti apa kecanggihan sistem smartphone Infocus M330? Temukan nilai kualitas dari smartphone Infocus M330 ini hanya melalui tabel spesifikasi smartphone Infocus M330 berikut ini :

No. Spesifikasi Keterangan
1. Ukuran layar : 5.5 inchi
2. Resolusi layar : 1280 piksel x 720 piksel
Proteksi layar : Gorilla Glass
Processor ponsel : Quad core 1.7 GHz
5. RAM : 2 GB
6. OS Ponsel : 4.4 Kitkat
7. Kapasitas Memory

  • Internal
  • Eksternal
: 16 GB

: Up to 64 GB

8. Kamera ponsel

  • Belakang
:13 MP dengan fitur LED flash, fitur autofocus, sensir sony Exmor R, aperture F2.2 dan lensa wide angle 75 derajat
9. Konektivitas ponsel : Jaringan 3G HSDPA, fitur dual SIM GSM, WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0 NFC, Port MicroUSB bersama USB OTG dan GPS
10. Kapasitas baterai : 3100 mAh

Anda dapat menggunakan produk smartphone Infocus M330 secara langsung dengan berbagai perangkat sistem canggih didalamnya. Fitur layar yang diproteksikan dengan jenis layar gorilla glass membuat layar sukar tergores sekalipun sering disentuh dengan kuku – kuku tangan.  Anda tidak perlu bingung mencari screen guard untuk proteksi layar anda dari goresan karena spesifikasi smartphone Infocus M330 sudah didesain canggih dengan proteksi layar yang dipasang secara langsung pada layar. Ukuran layar ponsel yang lebar juga mampu menambah daya tarik ponsel satu ini bagi konsumennya. Bila anda berminat untuk menjadi salah satu konsumen gadget keren keluaran Infocus satu ini, anda dapat membeli smartphone Infocus M330 pada distributor – distributor gadget terdekat di kota anda. Lalu, berapa harga untuk satu buah smartphone Infocus M330 ini? temukan jawabannya hanya pada review harga smartphone Infocus M330 dibawah ini :

Harga Smartphone Infocus M330

Smartphone Infocus M330 memiliki harga yang bersaing dengan ponsel pintar lainnya. Sekalipun memiliki spesifikasi yang menggiurkan, vendor Infocus tidak mematok harga produk pintarnya dalam nominal yang tinggi. Untuk satu buah smartphone Infocus M330 ini, anda cukup membelinya dengan harga sebesar 2.3 juta saja. Tentu nominal tersebut cukup terjangkau bagi kantong anda, bukan? Hanya dengan nominal 2 jutaan saja anda sudah memiliki gadget mewah yang memudahkan anda berkomunikasi dengan orang – orang terdekat anda. Smartphone Infocus M330 dilengkapi fitur dual SIM yang akan memudahkan anda dalam menautkan 2 SIM Card anda hanya dalam satu ponsel. Anda tidak perlu menggunakan 2 ponsel untuk mengaktifkan 2 SIM Card anda karena hanya dengan satu smartphone Infocus M330, anda sudah bisa  berkomunikasi lancar dalam dual layanan SIM Card anda. Cukup hemat, bukan? So, Segera kunjungi pusat penjualan gadget pintar di kota anda untuk menemukan smartphone Infocus M330 yang istimewa.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Mengenal Perbedaan Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree

Perbedaan Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree

Mengenal Perbedaan Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree – Anda tentu tak asing lagi kan dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

>