Home > Berita Teknologi > Review Dekstop Lenovo ThinkCentre Tiny in One M53-1K

Review Dekstop Lenovo ThinkCentre Tiny in One M53-1K

Dekstop adalah komputer meja dimana komputer ini diletakkan di atas meja, jadi sangat berbeda dengan laptop, notebook, netbook dan lainnya yang mudah dibawa kemana-mana. Dulu, sebelum laptop atau notebook ada, pastinya masyarakat lebih banyak menggunakan dekstop. Namun jangan salah, sekalipun banyak gadget baru namun dekstop masih tetap digunakan terutama di kantor atau instansi dan juga di sekolah-sekolah. Dekstop yang banyak dijumpai tentu adalah komputer yang ada di atas meja. Jika Anda sering berada di dalam ruangan, Anda bisa menggunakan dekstop namun jika Anda sering bepergian, pilihan terbaik adalah menggunakan laptop atau notebook. Dekstop tidak bisa dibawa kemana-mana lain halnya dengan laptop, namun dekstop memiliki beberapa kelebihan dibandingkan laptop.

Review Dekstop Lenovo ThinkCentre Tiny in One M53-1K_1

Berikut beberapa kelebihan dekstop dibandingkan dengan laptop, notebook ataupun netbook:

  1. Harga dekstop jauh lebih terjangkau

Anda bisa membeli PC dekstop dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan laptop. Ssekalipun harus membeli beberapa perangkat lain untuk menjalankan dekstop tersebut, namun harga dekstop lebih murah dibandingkan laptop.

  1. Prosesor lebih kuat

Dibandingkan dengan laptop, dekstop memiliki prosesor yang lebih kuat dengan kemampuan overclocked sehingga memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan laptop.

  1. Kenyamanan menjalankan software

Dengan menggunakan dekstop, Anda bisa menjalankan berbagai software dengan mudah dibandingkan laptop. Dekstop memiliki prosesor yang lebih kuat dan juga VGA yang tinggi sehingga bisa menjalankan software dengan baik.

  1. Service lebih terjangkau

Jika dekstop Anda rusak maka memperbaikinya jauh lebih murah dibandingkan jika laptop yang rusak. Komponen dekstop sangat mudah didapatkan dan harganya jauh lebih murah dibandingkan komponen laptop atau notebook.

  1. Layar lebih lebar

Jika Anda ingin bekerja dengan layar komputer yang lebih lebar, Anda bisa menggunakan dekstop. Dekstop memiliki layar yang lebih lebar daripada laptop sehingga memudahkan pengguna untuk bekerja lebih cepat.

Salah satu merek dekstop yang banyak digunakan saat ini adalah Lenovo ThinkCenter Tiny in One M53-1K. Dekstop ini menggunakan processor Inter Pentium Quad Core yang dilengkapi dengan memory sebesar 2GB DDR3. Lenovo ThinkCentre ini memiliki hard drive 500GB dan memory 2GB DDR3 sehingga Anda bisa menyimpan data lebih banyak. Dekstop dengan merek Lenovo ini telah menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 8.1 Bing, jadi Anda tidak akan ketinggalan teknologi bersama Lenovo. Sekalipun dekstop, namun lenovo mengedepankan kecanggihan teknologi dengan beberapa spesifikasi yang lebih canggih.

Lenovo ThinkCenter Tiny in One M53-1K telah dilengkapi audio dan networking integrad dan juga interface yang lebih canggih dibandingkan sebelumnya. Dekstop ini memiliki grafis yang lebih unggul dengan tipe Intel HD Graphics. Soal harga dekstop canggih dari Lenovo ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 4,6 juta rupiah. Harganya setara dengan harga notebook dan laptop namun kualitasnya boleh diadu. Perangkat ini lebih modern namun tidak membuat ruang kerja Anda penuh. Dekstop ini memiliki ukuran yang kecil sehingga Anda bisa meletakkannya di ruang mana saja yang Anda inginkan. Dekstop ini juga bisa menghemat daya listrik karena dilengkapi dengan teknologi pendingin ICE 3.0( Intelligent Cooling Engine).

Lenovo memberikan pilihan terbaik bagi Anda untuk bekerja lebih optimal dengan dekstop ThinkCenter Tiny in One M53-1K. Prosesor Intel pada dekstop ini memberikan kinerja yang jauh lebih baik dibandingkan Anda menggunakan laptop. Dengan begitu pekerjaan akan semakin mudah selesai dalam waktu yang lebih singkat.

Paling Sering Dibaca

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Rekomendasi Daftar Game PC Paling Populer Terbaru 2016

10 Daftar Game PC Paling Populer Terbaru 2016 Ini Wajib Dicoba

blog.dimensidata.co – Rekomendasi Daftar Game PC Paling Populer keluaran Terbaru Bulan ini 2016. Buat Anda para …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *