Home > Aksesoris > Rekomendasi Kabel Data Fast Charging Terbaik Merek REMAX
Rekomendasi Kabel Data Fast Charging Terbaik Merek REMAX

Rekomendasi Kabel Data Fast Charging Terbaik Merek REMAX

Rekomendasi Kabel Data Fast Charging Terbaik Merek REMAX – Kabel data dan kabel charger merupakan salah satu aksesori yang wajib dimiliki bagi pemilik smartphone iPhone atau pun Android. Selain untuk mengisi daya baterai ponsel, kabel data juga berfungsi sebagai penghubung agar proses pengiriman file atau data dari ponsel ke komputer atau pun sebaliknya dapat dijalankan.

Di pasaran, ada begitu banyak merek dan tipe kabel data charger dengan warna dan tampilan yang menarik. Tapi bukan berarti kabel dengan warna dan tampilan yang menarik pasti memiliki kualitas yang baik, karena sebenarnya tampilan dan warna menarik bukan merupakan acuan dalam memilih kabel data charger yang berkualitas tinggi. Nah, hal terpenting yang perlu diperhatikan oleh semua orang dalam memilih kabel data charger adalah kualitas kabel tersebut.

Nah, kali ini Blog Dimensidata akan mengulas salah satu merek Kabel Data Fast Charging Terbaik, yaitu kabel data charger dengan merek REMAX. REMAX adalah perusahaan aksesori smartphone yang berasal dari negara China. Nah, REMAX tidak hanya memproduksi kabel data charger saja, merek ini juga memproduksi aksesori smartphone lainnya seperti headphone, handsfree, dan earphone.

A. Kelebihan Kabel Data Charger REMAX

  • Desain modern: Pemilihan desain yang simpel dan pilihan warna yang beragam membuatnya tampak sangat keren saat digunakan.
  • Material kabel berkualitas tinggi: REMAX menggunakan material berkualitas tinggi untuk menjaga kondisi kabel agar tidak mudah rusak. Penggunaan material zinc untuk kepala kabel juga membuatnya tidak mudah bengkok saat digunakan.
  • Cocok untuk semua smartphone: Kabel data dari REMAX ini cocok untuk semua jenis tipe smartphone.
  • Harga yang terjangkau: Kabel data dari REMAX ini umumnya dapat dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, walaupun harganya terjangkau, kabel data dari REMAX ini umumnya dibekali dengan teknologi fast charging yang canggih, lho!

B. Rekomendasi Kabel Data Charger Terbaik Merek REMAX

Setelah kita mengetahui beberapa kelebihan kabel data charger terbaik dari REMAX di atas, Blog Dimensidata juga akan memberikan aneka rekomendasi kabel data charger terbaik dari REMAX yang cocok untuk ponsel Android dan juga iPhone, yang tentunya hadir di harga yang terjangkau dan pas di kantong.

1. REMAX Shadow Magnet 2 in 1 Micro USB RC-026t

REMAX Shadow Magnet 2 in 1 Micro USB RC-026t

REMAX Shadow Magnet 2 in 1 Micro USB RC-026t merupakan kombinasi antara micro USB dan lightning cable. Desain kepala kabel yang dibuat terpisah memungkinkan Anda untuk mengirim data maupun mengisi daya ponsel Anda secara bergantian hanya dengan menggunakan satu kabel saja. Oh ya, Micro USB RC-026t juga dapat digunakan untuk semua jenis smartphone yang menggunakan lightning port dan micro USB.

2. Kabel Data Type-C REMAX Platinum RC-044a

Kabel Data Type-C REMAX Platinum RC-044a

Kabel data charger REMAX RC-044A ini dapat mengisi daya baterai smartphone dengan teknologi fast charging, ditambah lagi kabel ini juga mampu mengirim data dari komputer atau laptop ke smartphone dan sebaliknya. Bentuk kabel yang rata atau gepeng membuat kabel ini lebih awet dan tidak mudah kusut. Kabel data charger RC-044A ini dapat digunakan untuk semua smartphone yang sudah menggunakan port type-c.

3. Kabel Data Micro-USB REMAX Kingkong

Kabel Data Micro-USB REMAX Kingkong

Kabel ini dibuat khusus untuk mempercepat proses pengisian daya baterai ponsel. Walau begitu, REMAX juga menjamin bahwa penggunaan kabel ini tidak merusak ponsel Anda. Kabel data Micro-USB REMAX Kingkong ini juga dapat digunakan untuk melakukan sinkronisasi data dengan kecepatan dan keamanan yang lebih tinggi. Dengan bahan yang lentur dan fleksibel, kabel ini memiliki daya tahan yang kuat dan juga tahan lama. Nah, kabel data Micro-USB REMAX Kingkong ini dapat digunakan untuk semua smartphone yang memiliki plug lightning, micro USB, dan 30 pin.

4. REMAX 3 in 1 Gplex Series RC-070th

REMAX 3 in 1 Gplex Series RC-070th

REMAX Gplex RC-070th adalah kabel 3 in 1 yang sebenarnya merupakan kombinasi antara kabel lightning, type C dan micro USB. Alhasil, kabel data sekaligus charger ini mempunyai 3 kepala plug. Oleh karena begitu, Anda dapat mengisi daya baterai 2 smartphone dengan port micro USB dan tipe-c dalam satu kabel saja. Nah, kabel ini juga dapat digunakan untuk mengisi baterai berbagai jenis smartphone dengan waktu yang cepat, karena kabel ini dibekali teknologi fast charging 2.1A.

Nah, bagaimana? Setelah membaca artikel ini, apakah Anda tertarik untuk membeli salah satu kabel data fast charging terbaik merek REMAX yang direkomendasikan di atas? Namun, yang terpenting saat berencana membeli kabel data adalah Anda harus memastikan bahwa kabel data yang Anda akan beli cocok dengan smartphone yang dipakai dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua kabel data fast charging ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di Shopee.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.