Home > Berita Teknologi > Polytron Crystal 4, Bukan sekedar tukang TV pindah ke Ponsel

Polytron Crystal 4, Bukan sekedar tukang TV pindah ke Ponsel

Pasar smartphone tampaknya cukup menguntungkan. Buktinya, produsen yang tadinya dikenal sebagai produsen audio video dan alat rumahan mengikuti jejak pesaing nya, lalu terjun di pasar smartphone. Salah satunya adalah Polytron. Merek yang dikenal sebagai produsen TV yang sebenarnya sudah hampir setahun sekarang tidak menuangkan produk baru, baik fitur ponsel dan smartphone dikategorikan.

Nah, kali ini kita ingin mencoba salah satu produk terbaru Polytron Crystal 4 (W8480) .

Smartphone dengan simcard tunggal, prosesor quadcore, kamera 8 megapiksel dan layar AMOLED sebagai daya tarik utama .

Dimensi : 137 x 69 x 6.85 mm , 135 gram , full touchscreen , port 3.5mm audio; tombol power / lock , kontrol volume, lubang mic, port microUSB, slot Micro Simcard

Polytron Crystal 4 hadir dengan warna biru tua yang muncul berbeda dari ponsel umumnya. Ringan dan tipis adalah kesan pertama ketika disentuh. Tubuh belakang ponsel tidak dapat dibuka karena baterai menyatu di dalamnya .

Di sebelah kanan terdapat micro Simcard berdekatan dengan port data / charging . Tombol power dan tombol volume diletakkan di sisi kiri, sementara bagian atas hanya ada port audio.

Polytron Crystal 4 menggunakan 3 tombol virtual di bawah layar. Kamera utama di belakang, ditempatkan di sisi kiri dengan LED flash autofocus .

Capacitive Touchscreen LCD IPS layar, warna 16M, 4,8 inci HD (1280×720) AMOLED. Ponsel ini menawarkan ukuran layar yang tidak kecil, tapi tidak terlalu lebar. IPS dan AMOLED HD membuat ponsel ini tidak membosankan atau mengecewakan ketika sering disimak dalam dalam. Ini artinya di samping solid dan responsif , mata Anda akan dimanjakan dengan kualitas layar yang di atas rata-rata.

OS Android Jellybean yang disematkan lebih dari cukup. Polytron Crystal 4 juga dilengkapi dengan user interface sendiri dengan beberapa tema. Terdiri dari tiga halaman depan yang dapat ditambahkan sesuai keinginan. Saat berpindah dari satu halaman ke halaman lainnya , Anda dapat menerapkan beberapa efek yang unik .

MT6589T 4×1.5 GHz Quad Core, 1 GB RAM, 16GB penyimpanan internal, eksternal hingga 32GB, Li – Ion 2000 mAh

Smartphone ini menggunakan chipset MTK 6589T yang merupakan terbaru di kelas quad core dengan kecepatan 1,5 GHz. Perangkat ini menggunakan RAM 1GB dan tidak mengalami masalah saat pengujian dengan menjalankan banyak aplikasi dan konektivitas aktif .

Polytron Crystal 4, Bukan sekedar tukang TV pindah ke Ponsel_2

Dengan tidak adanya slot kartu microSD , ponsel ini menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 16GB yang cukup lega. Jadi bagi Anda yang ingin menambahkan banyak aplikasi tidak perlu khawatir tentang penyimpanan, bahkan tanpa kartu microSD tambahan .

Polytron Crystal 4 menggunakan baterai 2000 mAh, baterai yang cukup standar dalam mendukung kegiatan komunikasi dan konektivitas .

Selain sudah menggunakan kamera 8 megapixel , ponsel ini menyediakan berbagai pengaturan seperti Capture Mode, Action, modus Flash, efek warna, Phone Booth dan pengaturan kamera. Untuk urusan dalam ruangan , autofocus flashLED sangat membantu .

Kelebihan

  • Quad Core
  • IPS, Amoled
  • Warna Menarik

Kekurangan

  • Relatif mahal
  • Bukan Simcard Ganda
  • Kamera tanpa GPS

Ketika Anda melihat label harga di kisaran 3 jutaan, ponsel ini memang masuk akal untuk menyajikan kualitas di atas rata-rata ponsel laiun. Polytron Crystal 4 mampu menawarkan sesuatu yang berbeda. Mulai sisi touchy yang berkelas sampai pada kinerja layar yang tidak mengecewakan.***

About DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Prebedaan Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD dan Ultra HD

Prebedaan Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD dan Ultra HD

Prebedaan Resolusi Layar qHD, HD, Full HD, Quad HD, Ultra HD 4K dan UHDTV 8K – Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *